Promo Mobile Legends

Rekomendasi Pet Terbaik Untuk Karakter K Free Fire Season 27


Factory Challenge Free Fire

Untuk memaksimalkan skill dari karakter K Free Fire, kamu juga harus menggunakan pet terbaik untuknya di season 27. Nah, di bawah ini adalah beberapa rekomendasi terbaik yang bisa kamu gabungkan bersamanya.

K atau Captain Booyah merupakan salah satu karakter yang merupakan hasil kolaborasi antara Free Fire dan DJ KSHMR.

Karakter ini memiliki level skill aktif (Master Of All) yang dapat memberikan tambahan EP untuk dirinya dan rekan satu timnya dengan ukuran yang cukup. Skill set aktif karakter K Free Fire dibagi menjadi 2 mode, yaitu mode Jiu-Jitsu dan Psikologi.

Saat masuk ke mode Jiu-Jitsu, rekan satu tim pada jaraknya akan mendapatkan efek peningkatan konversi EP sebesar 500 persen. Saat memasuki mode Psikologi, karakter K Free Fire akan dapat mengumpulkan 3 EP-150 EP setiap 2,2 detik di level tertinggi. Menjadi karakter terbaik di Free Fire Support.

Nah, artikel kali ini mau kasih tau tentang beberapa pet terbaik untuk karakter K Free Fire. Ingin tahu daftar pet terbaik untuknya di season 27? Yuk, simak ulasan artikel berikut ini.

Daftar Pet Karakter K Free Fire Season 27

Ottero

Karakter K Free Fire
Ottero

Pet pertama yang bisa kamu gabungkan untuk karakter K Free Fire adalah Ottero. Free Fire Pet akan dapat memberikan ekstra EP (Energy Points) dalam jumlah banyak karena Ottero memiliki kemampuan Double Blubber untuk memberikan EP tambahan sebesar 65 persen dari HP yang dipulihkan di level tertinggi.

Efek skill Otter bisa diaktifkan jika kamu melakukan pengobatan dengan Treatment Gun atau Medkit. Bahwa kamu tidak perlu khawatir mencari Mushroom untuk mendapatkan lebih banyak EP.

Kemudian pet bernama Ottero, kita sangat tahu bahwa pet imut ini cocok untuknya. Jika dilihat dari kemampuannya bermain, pemain yang melakukan heal mendapatkan tambahan energy point yang cukup besar dan sangat berguna untuknya.

Tapi, Jika kamu menggunakan pet ini, bawalah inhaler sebanyak mungkin. Karena Pet dan Item Heal ini bisa membantu ekstra energy point, kamu tidak perlu khawatir lagi untuk mendapatkan Ep karena kamu sudah memilikinya.

Agent Hop

Karakter K Free Fire
Agent Hop

Pet lain untuk karakter K Free Fire adalah Agent Hop. Pet Free Fire ini memiliki Bonus Bounce yang dapat memberikan 50 EP lagi di level tertinggi. Skill set Agen Hop aktif ketika lingkaran di zona aman mulai menyusut.

Kombinasi K dan Ottero akan membuat hidupmu lebih lama dalam bermain, karena dia memiliki HP dan EP yang lebih banyak.

K-character ini harus menggunakan apa yang disebut Energy Point untuk bermain, terus menerus memenuhinya dan juga Pet Agent Hop yang akan memenuhi Energy Point tersebut.

Tapi Ep ini akan penuh saat zona menyusut, yang sangat bagus untuknya di kompetisi. Karena menurut Esportsk, jika Pet ini bisa membantu, dia tidak perlu khawatir untuk memulai EP jika mereka bertanding nanti.

Rockie

Karakter K Free Fire
Rockie

Kemudian kamu bisa menggunakan pet bernama Rockie yang dianggap sebagai Skill Aktif Karakter K Free Fire, yang artinya setara dengan pet.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Skill Rockie bisa mengurangi cooldown karakter agar lebih cepat, tentunya berdampak besar dan sangat berguna. Menerapkan skill aktif ke karakter Rockie akan membantu untuk menghadapi musuh.

Skill Rockie yang bernama Stay Chil memudahkan kamu untuk lebih sering melakukan spam skill karena skill Rockie mengurangi waktu pendinginan skill aktif K sebesar 15 persen.

Tentunya dengan level skill Rockie, Cooldown Skill K bisa lebih cepat dari biasanya. Dengan begitu, kamu bisa memaksimalkan kemampuan karakter k-skill kamu selama berada di dalam game.

Spirit Fox

Karakter K Free Fire
Spirit Fox

Bahkan jika kamu menginginkan karakter K Free Fire yang lebih kuat, maka Spirit Fox adalah sesuatu yang dapat kamu gunakan.

Kemudian Spirit Fox sendiri yang akan membantu kamu melawan musuh, karena pet ini mungkin akan menjaga HP kamu tetap aman nantinya. Kemudian dengan manfaat Energy Point dan Skill Healing Spirit Fox ini akan membantu kamu untuk tidak mudah dikalahkan.

Skill set Spirit Fox (Well Fed) akan memudahkan kamu untuk mendapatkan HP lebih banyak, karena Spirit Fox 10 bisa mendapatkan lebih banyak HP di level tertingginya ketika karakter K menggunakan hal Med Kit.

Tentu saja tambahan HP ini sangat berguna untuknya. Jika HP mati, maka hanya 1 Medkit yang bisa meningkatkan HP-nya. Agar kamu bisa kembali dengan cepat dan melawan musuh.

Baca juga: Rekomendasi Pet Wukong FF Terbaik di Season 27

Shiba

Karakter K Free Fire

Kamu juga bisa menggunakan Pet Shiba untuknya ini, karena Shiba sendiri akan membantumu nanti di dalam game. Pet ini akan menunjukkan kepadamu lokasi jamur di map mini, fungsi ini tentu saja akan memberi poin energi. Support yang baik dan akan memungkinkan kamu untuk tidak kesulitan menghadapi lawan menggunakan karakter K dan Pet ini.

Pet Free Fire lama ini memiliki skill bernama Mushroom Sensei. Efek skill ini mampu menandai salah satu jamur di sekitar kartu setiap 120 detik, tanda tersebut akan bertahan 30 detik di level tertinggi.

Kombinasi K dan Shiba akan memudahkan kamu untuk mengembalikan EP tersebut. Karena semua skill yang berhubungan dengan regenerasi EP bekerja dengan sangat baik berkat set skill K-pull.

Baca juga: 5 Kelebihan Karakter K Free Fire, Punya Dua Skill!

Memiliki pet terbaik untuk K Free Fire berarti penggunaannya akan lebih mudah nantinya. Melawan musuh akan membuatmu lebih mudah dari biasanya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

id_IDID