5 Karakter Gratis Free Fire Tanpa Menggunakan Diamond

Tips Push Rank FF

Jika kamu adalah pengguna baru game FF, kamu bisa meng-klaim 5 karakter gratis Free Fire ini tanpa perlu menggunakan diamond sama sekali. Penasaran? Cek saja laman ini.

Free Fire sudah menjadi game esports yang populer di Indonesia. Perpaduan keseruan Battle Royale dan keragaman karakter dengan skill masing-masing membuat game ini sangat menarik. Pada tahun 2022, lebih dari  100 juta pengguna di seluruh dunia akan aktif setiap hari.

Dalam game ini, ada berbagai jenis karakter yang bisa dimainkan di masing-masing karakter tersebut. Dengan Diamond kamu bisa mendapatkan karakter yang berbeda. Namun, ada beberapa karakter gratis Free Fire yang bisa kamu dapatkan tanpa menggunakan Diamond.

Daftar Karakter Gratis Free Fire

Laura

Karakter Gratis Free Fire
Laura

Karakter gratis Free Fire pertama adalah Laura. Laura adalah penembak jitu dengan kemampuan menggunakan senjata dengan benar. Kemampuan Sharp Shooter-nya dapat meningkatkan akurasi pemotretan. Laura meningkatkan akurasi sebesar 30 persen saat menggunakan teropong.

Laura memiliki skill bernama Sharpshooter dan cocok untuk kamu yang selalu menggunakan role sniper. Sharp Shooter adalah kesempatan unik untuk memiliki senjata sebanyak mungkin dengan akurasi minimal.

Kemampuan Laura di Kalahari berguna ketika tim ingin bertarung dari dekat dan membutuhkan dukungan penembak jitu. Kamu dapat menggunakan 8.000 koin untuk mendapatkan karakter ini.

Paloma

Karakter Gratis Free Fire
Paloma

Paloma adalah karakter yang dikatakan memiliki masa lalu yang mengerikan dan tidak mau membicarakannya. Dia dibesarkan di pinggiran negaranya dan menjadi panutan bagi setiap wanita di sana. Tapi dia menjadi salah satu pedagang senjata dan memerintah di bawah tanah.

Paloma adalah karakter dengan kemampuan yang disebut Arms-dealing, yang digunakan untuk menangkap berat peluru AR. Ini memungkinkan rekan satu timnya untuk membawa hal-hal yang lebih penting ke dalam tim.

Paloma bisa menjadi support yang berguna saat bermain. Kabar baiknya adalah Anda bisa mendapatkan karakter Paloma dengan menghabiskan 8.000 koin.

Rafael

Karakter Gratis Free Fire
Rafael

Rafael juga menjadi karakter gratis Free Fire. Rafael adalah seorang pembunuh bayaran. Dia memiliki kemampuan luar biasa yang mendukungnya dalam peran sebagai penembak jitu.

Kemampuan Dead Silent miliknya memiliki fitur yang memungkinkan dia untuk menembak dari senjata tanpa takut ditandai di mini card lawan dalam waktu 8 detik.

Oleh karena itu, skill ini bisa menyembunyikan lokasinya yang relatif tersembunyi jika skill ini aktif. Karena kemampuannya ini, Rafael tidak perlu khawatir dengan penembak jitu jarak jauh dan posisinya terungkap oleh lawan.

Sayangnya, kemampuan Rafael ini memiliki cooldown yang relatif lama, yakni mencapai 90 detik. Untungnya, kamu bisa mendapatkan karakter gratis Free Fire ini tanpa menggunakan diamond  dan biayanya 8.000 koin.

Skill karakter ini bisa membantu pengguna Sniper untuk memberikan tembakan strategis sekaligus melucuti pertahanan dari musuh. Skill ini sangat membantu pemain untuk menghabisi musuh dengan mudah dan cepat.

Dari semua karakter gratis Free Fire, dia memiliki salah satu kemampuan paling unik yang membantu player pasif. Selain itu, efek  hilangnya HP yang lebih cepat terkait dengan kemampuannya adalah alasan untuk menggunakan karakter ini.

Hayato

Karakter Gratis Free Fire
Hayato

Hayato merupakan karakter gratis Free Fire berdasarkan dari karakter Jepang dan memiliki skill bernama Bushido. Kemampuan Bushid Hayato adalah semakin rendah HP maka semakin besar penetrasi armor terhadap musuh.

Karena kemampuannya ini, banyak pemain yang menggunakan Hayato sebagai garis depan dalam pertempuran. Pemain sering lebih suka menggunakan Hayato sebagai rusher karena kemampuan Bushido-nya.

Namun, Hayato juga bisa dimaksimalkan sebagai penembak jitu. Dengan kemampuan yang berbeda, Hayato tentu saja bisa menjadi fitur yang sangat berharga jika kamu memilikinya. Untuk mendapatkan Hayato, kamu harus mengeluarkan 8.000 koin.

Baca juga: Wajib Catat! Ini Kelebihan Karakter Paloma Free Fire

Nikita

Karakter Gratis Free Fire
NIkita

Nikita adalah bodyguard profesional dan tugas utamanya adalah membimbing dan merawat Carolyn, putri seorang majikan Free Fire Organization. Nikita dibesarkan di sekolah sebagai penembak jitu.

Ini membantunya dengan hal-hal dengan cepat dan naluriah. Untuk mencapai tujuannya, ia bergabung dengan Free Fire dan menjadi pengawal Carolyn.

Kekuatan Nikita disebut Firearms Expert dan memiliki keunggulan mempercepat proses reload saat menggunakan submachine gun. Fitur ini benar-benar berguna jika kamu selalu mengandalkan SMG. Jika kamu ingin mendapatkan karakter Nikita, kamu harus mengeluarkan 2000 koin.

Senjata SMG bisa membuat karakter Nikita ini menjadi lebih maksimal apabila menggunakan senjata tersebut. Peluru SMG yang banyak akan membuat damage yang sangat besar juga terhadap musuh, apalagi Nikita mempunyai kemampuan mempercepat Reload. 

Nikita ini juga cocok dimainkan apabila bermain dalam mode Solo ataupun Squad. Tetapi potensi Nikita akan sangat terasa jika bermain squad. Alasannya sangat simpel, yaitu buff. Nikita sangat cepat ketika mendapatkan buff atau fix dari anggota timnya. Ini karena rusher sangat rentan ketika berhadapan dengan musuh konseptual.

Dengan buff sebagai perbaikannya, Nikita tidak takut bermain barbar. Melompat ke depan dan menghadapi anggota musuh dengan cepat adalah hal terbaik yang bisa dilakukan Nikita. Apalagi dengan senjata SMG yang pas.

Baca juga: DJ Alok vs Nikita vs Thiva FF: Mana yang Lebih Baik Setelah OB33?

Itulah beberapa karakter gratis Free Fire yang bisa kamu dapatkan tanpa harus membeli diamond. Meski kesannya tidak “premium”, karakter-karakter ini memiliki kemampuan yang tidak boleh dianggap remeh!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Prashant

    hi