5 Karakter Genshin Impact Dengan Backstories Paling Menyedihkan

Genshin Impact adalah game seru dengan banyak momen ringan, tetapi tidak kekurangan dengan Karakter Genshin Impact latar belakang sedih. 

Pasti ada lebih dari lima karakter Genshin Impact untuk dicantumkan di sini, tetapi lima karakter ini akan dipilih berdasarkan seberapa mengesankan kisah latar belakang tragis mereka.

Beberapa dari mereka telah menjalani kehidupan yang lebih baik sejak saat itu, sementara yang lain hanya terus menderita sebelum kematian mereka sebelum waktunya.

Perlu dicatat bahwa hanya konten hingga Genshin Impact 2.6 yang akan dipertimbangkan di sini, jadi setiap peristiwa menyedihkan yang terjadi kemudian tidak akan disertakan.

Daftar Karakter Genshin Impact yang Punya Cerita Sedih

Di bawah ini adalah lima karakter Genshin Impact teratas dengan latar belakang tragis yang harus kamu tahu, bro.

Bennett

Karakter Genshin Impact
Bennet

Bennett adalah personifikasi dari nasib buruk. Ke mana pun dia pergi, sesuatu yang mengerikan pasti akan terjadi. Meskipun kadang-kadang bisa lucu, ada saat-saat di mana itu bukan sesuatu untuk ditertawakan. Dia adalah bayi yang ditinggalkan orang tuanya, dan keberuntungannya tidak pernah berubah menjadi lebih baik.

Bennett benar-benar ingin menjadi seorang petualang, tetapi sulit untuk memiliki tim tanpa anggota lain di dalamnya. Nasib buruknya akhirnya berkembang ke titik di mana dia terbiasa dengan rasa sakit, yang sangat disayangkan bagi seseorang semudah dia.

Bennett adalah salah satu karakter pendukung terbaik, dan dia akan ditampilkan dalam spanduk karakter Genshin Impact yang akan datang.

Bennett adalah karakter Pyro bintang 4 dan paling disukai karena Elemental Burst-nya yang unik. Dia memegang pedang dan memiliki banyak bakat berguna yang dapat meningkatkan kinerja tim.

Dengan ledakannya, Bennett memberikan kerusakan Pyro yang sangat besar dalam AoE yang luas, memasukkan area tersebut dengan Pyro.

Dalam AoE tersebut, karakter yang memiliki HP kurang dari 70 persen akan menerima penyembuhan setiap detik, dan karakter yang memiliki lebih dari 70 persen HP akan menerima peningkatan serangan.

Havria

havria
havria

Dewa Garam adalah dewi yang lembut namun lemah di Liyue, yang dirujuk beberapa kali dalam Pencarian Cerita Zhongli. Pada dasarnya, beberapa Dewa bertarung satu sama lain jauh di masa lalu, tetapi dia tidak ingin mengambil bagian dalam pertarungan ini.

Sial baginya, raja Sal Terrae akan membunuhnya, mengakibatkan semua orang di sekitarnya berubah menjadi patung garam. Nasibnya menunjukkan bagaimana kebaikan bisa menjadi kelemahan di Genshin Impact.

La Signora

havria
La Signora

Penyihir Api Merah dulunya dikenal sebagai Rosalyne Kruzchka Lohefalter. Saat itu, dia adalah seorang wanita muda yang berasal dari Mondstadt. Dia memiliki kekasih bernama Rostam, dan segalanya tampak normal baginya. Sayangnya, Bencana Alam terjadi, dan Rostam binasa.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dia menjadi termakan oleh kebencian, dengan banyak cerita sedih yang berasal dari kumpulan artefak Penyihir Merah Api. La Signora terus membakar setiap monster yang ditemuinya dan membiarkan api cair memakan tubuhnya.

Seni itu mungkin hilang dari sejarah, tetapi pemain kemungkinan akan mengingat kekejaman dan afiliasinya dengan Tsaritsa.

Khayalannya membantunya melupakan masa lalunya yang malang, meskipun tidak ada yang penting ketika Raiden Shogun akhirnya mengeksekusinya.

Xiao

havria
Xiao

Yaksha semuanya hilang kecuali satu anggota: Xiao. Menjadi yang terakhir di sekitar adalah tragis dalam dirinya sendiri, tapi itu bukan satu-satunya bagian yang menyedihkan tentang karakter Xiao di Genshin Impact.

Menurut pengetahuan dalam gamenya, dia bekerja untuk dewa jahat dan digunakan sebagai mesin pembunuh yang bertentangan dengan keinginannya sendiri.

Xiao telah mengumpulkan satu ton karma buruk, terutama sejak dia berusia lebih dari 2.000 tahun. Mengejutkan bahwa dia tidak kehilangan akal sama sekali, mengingat semua kerusakan yang dia lakukan selama ribuan tahun ini.

Serangan normal Xiao adalah kombo tombak dia bisa merangkai hingga 6 serangan tombak berturut-turut. Serangannya yang dibebankan menghabiskan lebih banyak stamina untuk dorongan ke atas, sementara serangan terjunnya menyerang dari udara untuk memberikan kerusakan AOE saat mendarat.

Lemniscatic Wind Cycling akan membiarkan Xiao menerjang ke depan untuk memberikan Anemo damage ke semua lawan di jalurnya, kemampuan ini dapat digunakan di udara.

Selanjutnya, Bane of All Evil akan membuat Xiao mengenakan Topeng Yaksha, yang mengubah kerusakan serangannya menjadi kerusakan Anemo dan selanjutnya meningkatkan kemampuan melompat, menyerang AOE, dan menghasilkan kerusakan.

Baca juga: Update! Artefak Baru untuk Build Xiao Genshin Impact Terkuat!

Ruu

havria
Ruu

Pemain Genshin Impact yang melakukan perjalanan ke Pulau Tsurumi mungkin masih ingat dengan NPC bernama Ruu. Karakter Genshin Impact ini adalah anak kecil yang memainkan peran besar dalam seri pencarian Through the Mists. Mengingat penampilannya, orang akan menganggap tidak ada yang sedih atau tragis tentang dirinya.

Namun itu tidak terjadi. Dia mencoba berteman dengan Great Thunderbird, yang akan membuatnya kembali ke Pulau Tsurumi untuk melihat Ruu lagi. Dia sedih mengetahui bahwa dia dibunuh oleh sukunya, yang mengakibatkan dia membunuh semua orang di Pulau Tsurumi.

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Untuk Fading Twilight Bow Genshin Impact

Ruu akan dibawa kembali ke “kehidupan”, tapi dia tidak bisa melarikan diri dari Pulau Tsurumi. Pemain Genshin Impact akhirnya membantu menghilangkan kutukan Pulau Tsurumi dalam seri pencarian Through the Mists.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID