Karakter Genshin Impact Cowok Paling Keren 2023

Salah satu karakter genshin impact paling keren saat ini adalah Xiao. Dia menjadi koleksi para gamer wanita, lho.
karakter genshin impact
Karakter genshin impact. Source: EsportsGen.

Karakter wanita di Genshin Impact memang sering digunakan karena jumlahnya sangat banyak. Namun, bukan berarti tidak ada karakter genshin impact cowok di dalam game.

Tak sedikit anak laki-laki pendatang baru Genshin Impact yang berhasil mencuri hati para traveler wanita. Lantas, siapakah Genshin yang paling keren dan berpengaruh? 

HoYoverse memang selalu memberikan para fans hal terbaik, termasuk membuat para karakter cowok yang menjadi idaman para wanita. Para penggemar berharap karakter pria ini terus berkembang dan membuat wanita menarik.

Baca juga: Jadefall Splendor Genshin Impact: Stat, Material, Rekomendasi Karakter

Karakter Genshin Impact Paling Tampan 

Siapa saja karakter pria terbaik dalam game ini? Lihat daftar lengkapnya di bawah ini yang sudah penulis rangkum dari berbagai sumber. 

Diluc

diluc genshin impact build
Diluc. Source: VCGamers.

Karakter laki-laki dari Genshin Impact adalah Diluc. Dia berasal dari suku Ragnvindr. Selain pesonanya sebagai anggota keluarga yang tampan, Diluc juga memiliki wajah yang tampan. 

Hal ini sepertinya mengkonfirmasi keahlian unik Diluc. Meskipun Kaeya memenangkan hati orang-orang Mondo, dia juga dicintai oleh banyak orang di Mondstadt. 

Selain itu penampilannya misterius dan berbeda dari yang lain. Yang membuat penulis memasukkannya ke dalam daftar ini adalah perjuangannya untuk melindungi Mondstadt meskipun dia bukan bagian dari ketidakegoisan Favonius.

Zhongli 

Genshin Impact Zhongli
Zhongli. Source: VCGamers.

Tidak diragukan lagi bahwa Zhongli adalah salah satu pria tampan di Efek Genshin yang dicari-cari oleh para pemain. Kerusakannya meningkat berkali-kali lipat saat menabrak meteor besar ke arah musuh. 

Selain itu, Zhongli juga memiliki kecepatan yang luar biasa. Namun alih-alih mengejek orang lain yang kurang paham, Zhongli Genshin Impact justru bersedia menjelaskan dengan sabar. 

Namun, pemahamannya tentang lautan tidak menghentikan Zhongli untuk mempelajari hal-hal baru. Dan dari segi sejarah, dia adalah archon terkuat di antara 4 archon saat ini. 

Dia selalu melindungi rakyatnya meski tidak secara langsung mengintervensi dan sudah percaya dengan kemajuan Liyue dari manusia.

Razor

build razor genshin impact
Razor. Source: VCGamers.

Meski tidak terlalu menonjol dalam hal seni, Razor adalah karakter yang terkenal dalam hal estetika. Wajahnya yang terlihat datar, yang sepertinya menyimpan banyak misteri, membuat karakter Genshin semakin menarik efek ini, terutama saat Razor mengangkat pedangnya.

Dari segi gameplay, Razor tergolong mudah untuk dimainkan, terutama bagi pemain pemula yang masih memainkan Genshin Impact. 

Pada game ini, Razor memiliki tiga kemampuan seperti kebanyakan karakter. Razor memang mudah digunakan dan menjadi salah satu karakter bintang empat. Selain itu, ia dapat merusak lawannya.

Baca juga: Xiaomi Pad 6, Suksesor dari Xiaomi Pad 5 yang Gahar

Xiao 

Xiao
Xiao. Source: VCGamers.

Xiao adalah salah satu karakter yang paling dinantikan untuk datang. Tidak ada yang lain selain alam yang indah. Selain itu, Xiao juga memiliki skill yang kuat dan merupakan satu-satunya yang tersisa dari lima Yaksha.

Badut yang tidak pernah tersenyum, Xiao Genshin Impact adalah Sasuke dari game ini. Nyatanya, anak ini memiliki karakter tsundere yang sangat jelas dan kuat! 

Dia tidak bisa melihat orang yang dicintainya dalam bahaya. Dia bersedia berkorban untuk menyelamatkan teman-temannya saat dia meninggalkan jurang. 

Kadang-kadang, dia terlihat pembara tetapi perasaannya baik kepada siapa saja. Seperti saat dia hanya muncul saat traveler memanggilnya. 

Arataki Itto 

arataki beetle brawl
Arataki Itto. Source: VCGamers.

Arataki Itto est une personne de ukke Oni. Ia merupakan salah satu karakter tertinggi di Genshin Impact dengan tinggi mencapai 191,9 cm. Tak hanya tinggi, Itto juga memiliki paras yang cantik. Tidak heran itu menjadi favorit para pemain Genshin Impact.

Nah, siapakah karakter genshin impact cowok paling tampan dan keren yang bakal kamu koleksi? Silahkan tulis jawabanmu di kolom komentar!

Baca juga: Cara Mendapatkan Razor Genshin Impact 2022

Jangan lupa untuk selalu Top Up Genshin Impact murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!