Lengkap! Daftar Karakter Garena Free Fire yang Dirilis Tahun 2021

Skil Karakter FF

Dalam artikel ini adalah daftar karakter Garena Free Fire yang dirilis pada tahun 2021. Mari kita lihat apakah sobat Vicigers dapat mengingat semuanya.

Free Fire merilis karakter baru setiap update untuk memberi pemain lebih banyak opsi dengan gaya bermain mereka. Pada tahun 2021, mereka telah merilis total 7 karakter baru, dan beberapa di antaranya menjadi karakter favorit banyak player.

Terkadang sulit untuk melacak semua karakter Garena Free Fire yang dirilis pada tahun 2021, tetapi jangan khawatir, kami telah berhasil mendapatkan daftar semua karakter Garena Free Fire baru pada tahun 2021 beserta kemampuan dan harganya.

Daftar Harga Dan Karakter Garena Free Fire Rilisan 2021

Skyler (499 Diamond)

Karakter Garena Free Fire

Skyler adalah karakter Garena Free Fire yang dirilis selama kolaborasi dengan penyanyi Vietnam SonTung MTP. Kemampuannya Riptide Rhythm melepaskan gelombang kejut yang dapat menghancurkan Gloo Walls yang dilaluinya.

Selain itu, setiap kali player menempatkan Gloo Wall, mereka akan mendapatkan regenerasi kesehatan mulai dari 9. Skyler saat ini adalah salah satu karakter Garena Free Fire yang terbaik.

Xayne (499 Diamond)

Karakter Garena Free Fire

Xayne diperkenalkan dalam update OB27. Dia memiliki kemampuan yang untuk sementara memberikan 80 HP secara instan dan bonus damage 100 persen ke Gloo Wall dan perisai selama 8 detik.

Xayne adalah counter yang bagus untuk Chrono dan dia bisa membalikkan hasil pertarungan yang buruk. Namun, kemampuannya memiliki cooldown yang cukup lama.

D-bee (499 diamond)

Karakter Garena Free Fire

D-bee diperkenalkan dalam update OB28. Kemampuannya, Bullet Beats, meningkatkan akurasi dan kecepatan gerakan pemain saat mereka bergerak dan menembak. Pada level maksimal, kamu bisa mendapatkan bonus kecepatan gerakan 15 persen dan bonus akurasi 35 persen.

Skill D-Bee tidak bisa dimanfaatkan untuk mengejar zona, melakukan rotasi, ataupun kegiatan lain yang tidak memerlukan player untuk menembak.

Dimitri (499 Diamond)

Karakter Garena Free Fire

Dimitri dirilis selama Ulang Tahun ke-4 Free Fire. Kemampuannya menciptakan lingkaran besar di sekelilingnya yang berlangsung selama 15 detik. Player di dalam lingkaran menyembuhkan 3HP/detik dan dapat menghidupkan kembali diri mereka sendiri.

Dimitri juga memiliki kekurangan, yaitu luas Healing Zone skill yang hanya 3,5 meter saja. Skill Dimitri hanya bisa digunakan saat ia berdiam diri saja dengan kata lain ia tak bisa menggunakannya saat bergerak.

Thiva (499 Diamond)

Karakter Garena Free Fire

Thiva adalah karakter Garena Free Fire lain yang juga dirilis saat Ulang Tahun ke-4. Kemampuannya memungkinkan dia untuk menghidupkan kembali rekan satu timnya 20 persen lebih cepat dan memberi mereka 40 HP selama 5 detik ketika dia berhasil menghidupkan kembali mereka.

Thiva adalah karakter Garena Free Fire yang bagus untuk player yang memainkan peran pendukung.

Leon (499 Diamond)

Karakter Garena Free Fire

Leon merupakan salah satu karakter Garena Free Fire terbaru yang dirilis pada tahun 2021 di update OB30. Kemampuan Buzzer Beater miliknya dapat memberikan player 30 HP setelah mereka bertahan dari pertempuran. Ada banyak karakter Garena Free Fire yang bisa combo dengan Leon.

Sayangnya, efek pemulihan HP hanya diberikan ketika kamu selesai terlibat pertarungan. Efek pemulihan HP akan muncul ketika kamu selesai bertarung, bukan sebelum bertarung, apalagi ketika sedang bertarung.

Baca juga: 5 Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik Tanpa DJ Alok

Otho (499 Diamond)

Karakter Garena Free Fire

Otho adalah karakter terbaru di Free Fire pada tahun 2021. Kemampuannya Memory Mist memungkinkan kamu untuk menemukan musuh dalam jarak 50 meter dari musuh yang baru saja kamu kill.

Otho adalah karakter yang layak untuk player yang menyukai gameplay agresif. Hal ini juga memungkinkan kamu menghindari player lain saat HP-mu rendah setelah bertarung.

Nah, itulah tadi daftar karakter Garena Free Fire yang dirilis pada tahun 2021. Dari semua yang kami sebutkan, manakah yang sudah kamu miliki?

Baca juga: Nairi vs Skyler: Siapa Karakter Terbaik di Free Fire Setelah Pembaruan OB32?

Jika sobat Vicigers ingin melakukan top up diamond yang murah dan terpercaya di Indonesia, VCGamers menyediakan top up diamond Free Fire. Di situs kami juga menyediakan voucher game, lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!