5 Karakter Free Fire Underrated Selain Chrono

Revamp

Cek postingan ini untuk melihat 5 karakter Free Fire underrated selain Chrono. Jangan sampai kamu menyesal untuk membelinya.

Sebelum pembaharuan Free Fire OB31, Chrono adalah Alpha dan Omega dalam game. Kemampuannya sangat kuat sehingga melawannya tidak mungkin dilakukan oleh sebagian besar pemain. Bahkan mereka yang berhasil melawannya hanya berhasil sesekali.

Ini membuatnya tak terbendung dalam pertempuran, terutama saat terburu-buru. Namun, setelah kejatuhannya dari grace, yaitu, berbagai nerf, Chrono tidak lagi dianggap sebagai karakter papan atas.

Faktanya, ada karakter Free Fire yang diremehkan yang harganya lebih sedikit diamond dan menawarkan utilitas praktis yang lebih baik di sebagian besar situasi.

Di bawah ini adalah lima karakter Free Fire yang diremehkan dan sekarang jauh lebih baik daripada Chrono di sebagian besar situasi.

Daftar Karakter Free Fire Terbaik Dari Chrono

Shirou

Karakter Free Fire
Shirou

Meskipun Shirou mungkin tidak terlihat banyak di permukaan, kemampuannya, Damage Delivered, membuatnya menjadi lawan yang berbahaya. Ketika musuh memukulnya dalam jarak 80 meter, penyerang ditandai selama enam detik.

Tembakan pertama pada target yang ditandai akan menghasilkan 50 persen bonus penetrasi armor. Secara teori, jika gamer menggunakan sniper atau sniper rifle, mereka mungkin dapat melakukan pembunuhan satu tembakan melalui tembakan kepala.

Alvaro

Karakter Free Fire
Alvaro

Kecintaan Alvaro pada bahan peledak membuatnya menjadi karakter Free Fire yang nekat di Free Fire. Namun demikian, ia memberikan banyak utilitas dalam situasi yang tepat. Kemampuannya, Art Of Demolition, meningkatkan damage senjata peledak sebesar 10 persen dan jangkauan sebesar 7 persen.

Ini adalah kemampuan sempurna untuk dimiliki dalam pemuatan mereka bagi pengguna yang suka meledakkan sesuatu. Mereka akan mampu memberikan sejumlah besar kerusakan pada musuh yang mengelompok dan membuat mereka keluar dari perlindungan.

Joseph

Karakter Free Fire
Joseph

Menjadi CEO teknologi, Joseph telah belajar untuk selalu menjaga kepalanya di atas air. Berkat pengalamannya selama bertahun-tahun, ia telah mampu mengasah dan menyempurnakan kemampuannya, Nutty Movement.

Saat karakter Free Fire ini mengalami damage, gerakan dan kecepatan berlarinya meningkat 10 persen. Secara teori, ini akan memungkinkan pemain untuk keluar dari zona pertempuran aktif dengan cepat atau nge-rush untuk berlindung untuk menghindari damage lebih lanjut.

Joseph adalah karakter baru yang diperkenalkan dalam versi pembaruan OB17. Namun, tidak sampai versi OB18 kemampuan uniknya dari Gerakan Nutty meningkat. 

Saat Anda memilih karakter ini untuk dimainkan, Anda dapat menyerang orang lain dengan kecepatan lebih cepat saat terkena peluru. Saat terkena pukulan, kecepatan Joseph meningkat 10 persen di level 1, 12 persen di level 2, 14 persen di level 3, dan hingga 20 persen di level 6.

Pada saat itu, pria ini akan menjadi lebih berbahaya dari biasanya. Apalagi musuhmu akan kesulitan membidikmu berkat movement speed yang fantastis ini.

Kemampuan Nutty Movement ini membuat Joseph menjadi pilihan yang sangat baik untuk tugas pengintaian dalam mode squad. Dia bisa pergi untuk mengintai, mengumpulkan informasi, dan memberi tahu rekan satu timnya tentang lokasi musuh.

Apalagi Joseph juga merupakan orang yang berbahaya dalam duel dengan kecepatan larinya yang tinggi. Dia bisa mendekati dan membunuhmu dalam sekejap dan menghilang seperti hantu.

Shani

Karakter Free Fire
Shani

Dalam hal menjadi banyak akal di Free Fire, Shani adalah salah satu opsi terbaik. Kemampuannya, Gear Recycle, memungkinkan karakter untuk memulihkan ketahanan armor sebesar 10 persen setelah mengamankan pembunuhan.

Jika durabilitas sudah maksimal, durabilitas ekstra dapat digunakan untuk mengupgrade armor karakter Free Fire hingga level tiga setelah mengamankan pembunuhan lain. Kemampuan ini akan memungkinkan pengguna untuk menjaga armor mereka secara maksimal setiap saat.

Shani memiliki kemampuan yang mengesankan yang disebut Gear Recycle, yang pasif. Pada level 1, itu mengembalikan sepuluh daya tahan armor setelah setiap pembunuhan. Fakta yang paling menarik adalah jika durabilitas armor menumpuk, bahkan bisa mengupgrade sebuah armor ke level 3.

Ketika Shani naik level ke level 6, kemampuannya memulihkan 20 ketahanan armor setelah setiap pembunuhan.

Shani adalah pilihan yang sangat baik untuk pemain agresif. Dia menawarkan manfaat defensif untuk menyerang gamer saat sedang nge-rush, dan setiap kali mereka membunuh, ketahanan rompi pengguna meningkat.

Baca juga: Karakter Otho FF vs Alok vs Chrono: Mana yang Lebih Baik di April 2022?

Notora

Karakter Free Fire
Notora

Notora adalah salah satu karakter Free Fire yang paling disalahpahami dan diremehkan di Free Fire. Namun, kemampuannya, Racer’s Blessing, membuatnya menjadi salah satu yang paling berbahaya dalam situasi tertentu.

Kecintaannya pada kecepatan telah memungkinkan karakter untuk memulihkan 5 HP setiap 4,5 detik untuk semua rekan satu tim dan dirinya sendiri saat mengendarai kendaraan. Ini bisa berguna ketika medkit kekurangan pasokan, dan regu harus berputar untuk menghindari keluar dari zona aman.

Dia memiliki kemampuan pasif bernama “Racker’s Blessing.” Saat mengendarai kendaraan, itu memulihkan HP semua anggota di kendaraan sebesar 5 HP setiap 4,5 detik. Saat kemampuan ditingkatkan, itu meningkat. Pada level 8 (level maksimum) cooldown berkurang menjadi 2 detik. Penting untuk dicatat bahwa efeknya tidak menumpuk.

Seperti setiap karakter, Notora juga memiliki set karakter. Miliknya bernama Motorcycle Set dan dapat ditemukan di toko dalam game.

Chrono telah lama dipuji sebagai raja karakter Free Fire. Menghadapinya dalam pertempuran bukanlah mimpi buruk, karena kematian selalu dijamin setiap saat. Namun, setelah kutu bukunya, banyak hal telah berubah.

Baca juga: 6 Kombinasi Karakter FF MAX Terbaik Tanpa Chrono 2022

Dia berubah dari karakter yang paling dicari dalam game menjadi opsi terakhir bagi para pemain. Sebagai gantinya, banyak karakter lain telah muncul untuk menggantikannya dan mengalahkannya di semua bidang permainan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!