5 Karakter Free Fire MAX yang Harus Didapatkan Player Baru

Iris Free Fire

Jika kamu ingin membeli karakter Free Fire MAX yang baru dan cocok untuk player baru, berikut adalah lima pilihan terbaik yang paling mudah digunakan dan di build dengan skill karakter lain.

Mendapatkan roster karakter yang baik sangat penting di Free Fire MAX, terutama jika kamu adalah pemain baru. Skill aktif yang baik memberi pemain waktu yang jauh lebih mudah dalam pertempuran. Periksa posting ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang 5 karakter Free Fire MAX terbaik teratas untuk dibeli pemain baru.

Roster karakter Free Fire adalah salah satu roster karakter paling beragam di genre mobile battle royale. Ada lebih dari 40 karakter dengan kemampuan unik yang bisa dipilih pemain. Karakter dapat dibeli menggunakan diamond atau dari gold. Mari kita lihat daftar 5 karakter Free Fire MAX terbaik untuk player baru di Maret 2022.

Daftar Karakter Free Fire MAX Untuk Player Newbie

Alok

Karakter Free Fire MAX
Alok

Alok telah menjadi karakter paling populer di Free Fire sejak dirilis. Alasan di balik popularitasnya adalah karena skillnya yang kuat dan mudah digunakan.

Drop the Beat memberi pemain kecepatan ekstra dan regenerasi HP, dua buff yang dibutuhkan untuk bergegas. Sebagian besar pemain baru fokus pada terburu-buru untuk membiasakan diri dengan permainan.

Oleh karena itu, memiliki aura Alok akan menjadi yang terbaik. Selain itu, skill ini juga memiliki durasi yang lama dan cooldown yang singkat, bahkan jika kamu mengaktifkannya di waktu yang salah, itu tidak akan menjadi masalah.

Hayato

Karakter Free Fire MAX
Hayato

Pasif Hayato untuk meningkatkan Penetrasi Armor adalah skill universal yang bekerja pada hampir semua kombo. Kemampuan Thiva tidak terkecuali. Jika kamu tidak tahu kemampuan mana untuk melengkapi karakter, yang terbaik adalah menggunakan pasif Hayato.

Mengupgrade ke versi Awakened bukanlah ide yang bagus, karena skill aktif Hayato Firebrand tidak terlalu kuat.

Dengan setiap 10 persen penurunan HP, pengguna memberikan 10 persen damage penetrasi armor. Karakter tersebut juga memiliki kebangkitan dan dijual dengan harga 6000 gold di toko dalam game.

Maro

Karakter Free Fire MAX
Maro

Jika kamu bukan penggemar kedekatan dan pribadi, pasif Maro mungkin salah satu yang paling mudah dan paling mudah digunakan. Tidak seperti skill lain yang memiliki cooldown dan kondisi, Falcon Fervor hanya bisa meningkatkan damage berdasarkan jarak antara pemain dan target.

Dengan kemampuan Maro yang dilengkapi, kinerja pemain pada senjata jarak jauh akan meningkat secara moderat.

Maro adalah salah satu karakter paling populer dari daftar Free Fire. Kemampuan pasif karakter dalam game disebut ‘Falcon Fervor’. Maro akan memberikan lebih banyak damage pada yang berada di tempat yang jauh. Kedua kombo tersebut akan membantu dalam menjatuhkan musuh lebih cepat dalam jarak jauh.

Baca juga: Dimitri Vs Wukong: Manakah Yang Lebih Baik Di Free Fire?

Dimitri

Karakter Free Fire MAX
DImitri

Dimitri adalah salah satu skill paling unik yang pernah ditambahkan ke Free Fire. Dia mampu menciptakan aura penyembuhan yang mirip dengan Alok tetapi sedikit lebih lemah. Semua pemain di dalam area dapat pulih sendiri untuk bangkit jika di knock.

Secara keseluruhan, ini adalah salah satu kemampuan dukungan terbaik yang dapat membentuk kombo Dimitri yang efektif dengan banyak karakter Free Fire.

Kamu hanya dapat mengaktifkan skillmu, berlari di dekat rekan satu tim agar dapat bangkit kembali saat terlibat dalam pertempuran pada saat yang sama. Hal ini adalah skill penyembuhan paling unik di Free Fire.

Dasha

Karakter Free Fire MAX
Dasha

Hampir semua senjata sniping jarak jauh memiliki kelemahan recoil yang tinggi. Hal ini membuat pengendaliannya jauh lebih sulit, karena kamu harus memperbaiki bidikan setiap beberapa tembakan. Skill Dasha cukup efektif untuk mengatasi masalah tersebut, ini mengurangi penumpukan recoil dan maximum recoil.

Komponen ekstra untuk mengurangi damage akibat jatuh juga bekerja cukup baik di build Sniper. Kamu bisa langsung melompat ke bawah dari sudut pandangmu tanpa harus khawatir menerima kerusakan. Skill ni bagus di antara skill pasif untuk sniper.

Baca juga: 5 Kelebihan Karakter Dasha Free Fire, OP Di Clas Squad!

Nah, itulah tadi 5 karakter Free Fire Max yang bisa kamu dapatkan dan akan membantu bermain sebagai player baru. Jangan membeli karakter Free Fire Max yang tidak kamu ketahui cara menggunakannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!