Karakter Free Fire dengan Skill Unik, Bisa Bikin Booyah!

Karakter Free Fire dengan Skill Unik

Karakter Free Fire dengan skill unik selalu jadi perhatian para pemain FF. Pasalnya setiap karakter FF pasti memiliki skill uniknya masing-masing.

Pengetahuan tentang skill unik dari semua karakter sangat penting di dalam gameplay. Dengan memahami skill, kamu akan bisa memaksimalkan jalannya pertandingan dan mudah mendapatkan Booyah!

Untuk itu, VCGamers News kali ini akan membahas tentang karakter Free Fire dengan skill unik mereka. Simak pembahasan lengkapnya sampai selesai, ya!

Baca juga: Cheat Free Fire Pakai Aplikasi Terbaru 2022, Auto Booyah!

7 Karakter Free Fire dengan Skill Unik

Karakter Free Fire
Ilustrasi Free Fire. Sumber: One Esport

Para pemain biasanya cenderung menggunakan karakter-karakter yang akan kami bahas berikut ini untuk push rank. Sebab karakter berikut ini punya skill yang unik dan juga mematikan.

Sverr

Sverr
Sverr Free Fire.

Karakter Free Fire dengan skill unik pertama adalah Sverr. Karakter dengan penampilan bak preman ini benar-benar punya skill yang keren.

Sverr sangat cocok untuk para pemain yang punya mental tangguh, kepercayaan diri kuat dan paham momentum. Sekaligus juga untuk pemain yang ingin mencoba adrenalin tinggi dalam bermain.

Intensitas dalam permainan akan semakin tinggi ketika kalian mengaktifkan skillnya yang bernama Going Berserk. Skill ini intinya bisa membuat HP kamu menjadi tambahan damage.

Ketika berada di level delapan, Sverr mampu dengan baik dalam mengubah 30 HP-nya menjadi 20% Damage selama lima detik dan cooldown selama 30 detik. Berani coba karakter dengan skill uniknya ini?

Karakter Free Fire dengan skill unik – Notora

Notora Free Fire
Gameplay Notora. Sumber: YouTube Rendy Rangers.

Suka berkendara dengan berbagai macam alat transportasi di game Free Fire? Maka karakter Free Fire dengan skill unik ini cocok banget dijadikan pilihan.

Di dalam sebuah pertandingan, Notora akan ditunjuk sebagai wanita perang yang andal dalam mengendarai alat transportasi bersama tim. Sebab dia mampu memulihkan HP milik satu tim penuh di dalam mobil!

Jangan terkejut apabila kalian bertemu dengan Notora yang HP-nya kembali terisi setelah keluar dari mobil. Cara mengalahkannya adalah jangan sampai dia masuk ke dalam alat transportasi!

Rafael

Rafael Free Fire
Rafael Free Fire.

Bagi kalian yang suka dengan game Assasins Creed, karakter Rafael ini adalah representasinya di game Free Fire.

Rafael mampu menyembunyikan keberadaannya setelah menembak di map. Jadi, lokasi dia tidak akan terdeteksi musuh meskipun menembakkan senjatanya!

Namun, kalian harus pandai-pandai dalam menggunakannya. Sebab skill unik tersebut hanya mampu bertahan selama delapan detik dan punya cooldown sekitar 40-90 detik.

Karakter Free Fire dengan skill unik – Nairi

Nairi Free Fire
Nairi Free Fire.

Pecinta Gloo Wall tampaknya punya dua kabar berbeda ketika mengetahui skill dari Nairi. Pertama, mereka akan merasakan ketegangan dan kedua, mereka akan merasakan keuntungan. Mengapa demikian?

Nairi punya dua skill pasif yang unik. Pertama, dia bisa memulihkan durabilitas untuk setiap Gloo Wall yang dia pasang setiap satu detika sebanyak 30%.

Berikutnya, setiap kali Nairi menggunakan senjata tipe Assault Riffle, maka Gloo Wall yang ia tembak akan lebih cepat hancur sebab damage-nya naik mencapai 25%.

Bagaimana? Masih berani memakai Gloo Wall saat berhadapan dengan Nairi?

Iris

Karakter Free Fire dengan skill unik Iris
Iris Free Fire.

Berikutnya ada karakter dengan nama Iris. Kamu akan terkejut ketika mengetahui skill uniknya seperti apa.

Skill unik Iris adalah antitesis dari skill milik Nairi. Jika Nairi mencoba bertahan di balik Gloo Wall, maka kedatangan Iris adalah sebuah tanda bahwa Nairi harus berlari.

Iris memiliki skill dalam menandai musuh yang ada di dalam jarak tujuh meter darinya. Gloo Wall yang ditembak Iris bisa menembus sampai terkena karakter musuh. Sehingga bersembunyi terlalu lama di Gloo Wall bukanlah pilihan!

Caroline

Caroline Free fire
Caroline Free fire.

Jangan tertipu dengan perawakan cantik dan lucu dari karakter ini! Ketika kalian mengetahui keberadaan Caroline dengan membawa senjata tipe Shotgun, sebaiknya kalian meningkatkan fokus dalam bermain.

Caroline sangat lihai dalam mengoperasikan senjata model Shotgun. Dia mampu menaikkan speed atau kecepatan larinya mencapai angka 8% saat sudah ada di level delapan.

Baca juga: Wajib Dicoba! 5 Skin SPAS12 Ini Cocok Buat Caroline di Free Fire!

Thiva

Thiva Free Fire
Thiva Free Fire.

Karakter ini adalah karakter hasil kolaborasi dengan Dimitri Vegas. Dia adalah karakter yang punya fokus utama membantu tim yang sedang dalam bahaya.

Jika kamu adalah pemain FF pemula, jangan khawatir. Pastikan kamu sedang bermain bersama teman yang menggunakan Thiva sebagai pilihannya.

Thiva mampu meningkatkan kecepatan Revive saat karakter yang kamu pakai sedang Knock Down. Kecepatan Revive itu bisa mencapai 20% lebih cepat dan pastinya akan sangat menguntungkan di situasi genting.

Tak hanya itu, dikala Thiva sedang membantu teman yang Knock, dia juga mampu memulihkan HP-nya sebanyak 40HP dalam waktu lima detik.

Jai

Jai Free Fire
Jai Free Fire.

Pernah merasa panik saat kehabisan peluru setelah berhasil mengalahkan musuh? Memakai karakter Jai adalah solusinya!

Jai adalah karakter yang punya keahlian dalam me-reload peluru ke senjatanya secara otomatis. Dengan syarat, kamu harus mengalahkan atau kill musuh terlebih dahulu.

Bahkan, Jai mampu mengisi ulang pelurunya sampai 40%. Sebuah peluru yang cukup banyak untuk kamu dapat melanjutkan war di sesi berikutnya.

Baca juga: Harga Diamond FF Free Fire Terbaru, Cek Sekarang!

Nah, itulah pembahasan tentang karakter Free Fire dengan skill unik yang bisa kamu coba. Jangan lupa untuk selalu berlatih agar dapat menjadi pemain Free Fire profesional!

Booyah adalah pencapaian yang agak sulit dan kamu memerlukan karakter dengan skill unik di atas. Namun, karakter itu harus dibeli dengan diamond. Untuk itu, kamu bisa mempercayakan urusan membeli diamond Free Fire di VCGamers Marketplace dengan beragam promo menariknya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!