Karakter Free Fire Terbaik Untuk Ranked Match OB32

Tips Push Rank

Memilih karakter yang tepat sangat penting dalam memenangkan mode ranked match OB32 Free Fire. Periksa artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang skill terbaik untuk ranked match OB32.

Free Fire adalah gram yang sangat kompetitif, terutama dalam mode rank. Karena itu, kamu akan membutuhkan setiap keuntungan yang bisa kamu dapatkan melawan musuh, Memilih skill karakter yang tepat mungkin adalah hal yang paling mudah untuk dilakukan. Namun, skill di Free Fire berubah setiap saat.

Dalam artikel ini, kami akan menampilkan karakter Free Fire terbaik untuk digunakan pada ranked match OB32.

Karakter FF Terbaik Untuk Ranked Match OB32

Skyler

Ranked Match OB32
Skyler

Dengan rework Chrono, player Free Fire sekali lagi mengandalkan Gloo Wall untuk tujuan perlindungan. Riptide Rhythm Skyler adalah skill yang sempurna untuk melawan strategi itu.

Saat aktivasi, kamu dapat melepaskan gelombang kejut yang menghancurkan Gloo Wall musuh dalam jarak tertentu. Bukan hancur secara langsung, Tapi mempercepat waktu menghilang Shield dan baru bisa menyerang musuh dari dekat.

Selain itu, kemampuannya juga memiliki aspek pertahanan, memberikan regenerasi HP sementara kepada pengguna berdasarkan jumlah Gloo Wall yang mereka miliki.

Meskipun setiap aspek skill tidak begitu luar biasa, ketika digabungkan, mereka sangat berguna. Skill Skyler juga memiliki cooldown super rendah yang memungkinkan kamu untuk melakukan spam secara bebas kapan saja.

Jota

Ranked Match OB32
Jota

Jota dulunya adalah salah satu karakter terlemah dalam game, dengan skill yang hanya berfungsi pada shotgun dan SMG. Namun, setelah pengerjaan ulangnya di OB29, pasif Jota sekarang bekerja pada setiap senjata dan menyembuhkan player yang terkena peluru.

Skill ini memungkinkan pengguna Jota menjadi lebih agresif dalam pertempuran, karena mereka akan memiliki keunggulan dalam HP selama duel bidik dan setelahnya.

Jika kamu berhasil knock lawan, kamu dapat memulihkan sebanyak 10 persen HP. Tak heran jika Jota cocok untuk ranked match OB32 saat ini.

Dimitri

Ranked Match OB32
Dimitri

Dimitri adalah salah satu karakter defensif terbaik di Free Fire, cocok untuk player yang memiliki gaya bermain pasif. Setelah aktivasi, Dimitri menciptakan aura penyembuhan berdiameter 3,5 meter untuk seluruh pasukan.

Sementara jangkauan dan jumlah penyembuhan lebih rendah dari Chrono, ia memiliki efek ekstra khusus yang memungkinkan pengguna dan tim untuk memulihkan diri saat jatuh.

Secara keseluruhan, ini sangat berguna dalam duel jarak jauh, di mana musuh tidak dapat menghabisi kamu tepat waktu. Dengan mengaktifkan skill, kamu bisa perlahan-lahan kembali ketika mereka sudah tidak terlihat.

Alok

Ranked Match OB32
Alok

Alok tetap menjadi salah satu karakter utama di Free Fire sejak dirilis. Saat diaktifkan, Drop the beat akan menciptakan aura penyembuhan dan kecepatan gerakan yang mempengaruhi semua rekan satu tim dalam radius. Skill ini memungkinkan kamu untuk bergerak lebih cepat dan mengapit musuh dengan lebih mudah.

Meskipun bonus kecepatan dan penyembuhan tidak memberi keuntungan sebanyak Skyler, bonus penyembuhan memungkinkan kamu menyimpan medkit sampai benar-benar dibutuhkan.

Baca juga: Cara Menggunakan Charge Buster Free Fire, Auto Booyah!

K

Ranked Match OB32
K

K atau KSHMR mendapat buff besar di Free Fire OB31. Master of All sekarang meregenerasi EP lebih cepat, dengan kecepatan 2 EP per detik di level 6.

Skill ini dua kali lebih cepat dari versi sebelumnya. Kamu dapat langsung mengisi tangki mereka dan mempertahankan regenerasinya sepanjang pertandingan.

Selanjutnya, batas regenerasi Max EP juga telah ditingkatkan sebesar 66 persen, dari 150 menjadi 250. Skill ini adalah tambahan 100 EP yang dapat digunakan player untuk apa pun yang mereka inginkan.

Memiliki maximum EP lebih besar berkat skill yang dimilikinya. Dirinya memiliki regenerasi EP selama dirinya bermain, dan terus meningkatkan darahnya dengan cepat

Dia juga menjadi salah satu karakter terbaik untuk digunakan dalam ranked match OB32 Free Fire 2022.

Baca juga: Siapa Karakter Free Fire Terbaik di Tahun 2022: Chrono, Moco FF Atau Karakter K?

Demikianlah 5 karakter terbaik di Free Fire untuk digunakan dalam ranked match OB32. Dari sekian yang sudah kami sebutkan, manakah yang menjadi jagoanmu di ranked match OB32?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!