Karakter FF MAX Terbaik Untuk Rank Di Februari 2022

kombinasi skill ff untuk rusher

Saat sedang push rank, kamu membutuhkan karakter terbaik di Februari 2022 untuk bisa naik cepat. Nah, disini VCGamers akan berbagi karakter FF Max terbaik untuk rank.

Untuk memenangkan pertandingan di Free Fire MAX, kamu harus menggunakan kemampuan khusus karakter yang ada di dalam game secara efektif. Pada tulisan ini, ada sekitar 45 yang berbeda untuk dipilih.

Dengan banyaknya pengguna yang melihat ke depan untuk push rank setiap season, pilihan karakter muncul di antara aspek paling penting yang dapat mempengaruhi hasil tersebut.

Meskipun pemilihan keseluruhan didasarkan pada gaya bermain, banyak gamer mencari karakter terbaik yang dapat mereka pilih untuk meningkatkan kinerja dalam game mereka secara keseluruhan.

Berikut adalah karakter FF Max terbaik untuk rank di Februari 2022 yang bisa kamu gunakan.

Daftar Karakter FF Max Terbaik Untuk Rank

Skyler

Karakter FF MAX Terbaik Untuk Rank
Skyler

Salah satu karakter FF Max terbaik untuk rank adalah Skyler. Dia memiliki persona dalam game dari Sơn Tùng M-TP, cukup bagus untuk mereka yang suka bermain agresif.

Setelah mengaktifkan kemampuan Riptide Rhythm-nya, gelombang sonik dilepaskan ke depan, merusak lima Gloo Walls dalam radius 50 meter. Cooldown 60 detik kemudian diterapkan.

Selanjutnya, setiap Gloo Wall yang dikerahkan akan menghasilkan peningkatan pemulihan kesehatan mulai dari 4 poin.

Setelah mencapai level maksimal, jaraknya dinaikkan menjadi 100 meter, cooldown dikurangi menjadi 40 detik, dan pemulihan kesehatan ditingkatkan menjadi 9 poin.

Alok

Karakter FF MAX Terbaik Untuk Rank
Alok

Karakter FF Max terbaik untuk rank selanjutnya adalah DJ Alok atau Alok. Alok adalah salah satu karakter yang paling dicintai di komunitas game, dengan banyak orang menyukai kemampuannya ‘Drop the Beat’ yang hebat.

Aura 5 meter tercipta saat digunakan, meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen dan memulihkan 5 HP/dtk selama 5 detik.

Efeknya tidak menumpuk, dan kemampuannya kemudian memiliki cooldown 45 detik di Free Fire MAX. Jika karakter maju ke level tertinggi dalam permainan, durasi akan dinaikkan menjadi 10 detik, dan kecepatan gerakan akan meningkat sebesar 15 persen. Alok masih menjadi karakter FF Max terbaik untuk rank sejauh ini.

K

Karakter FF Max terbaik untuk rank
K

Karakter FF Max terbaik untuk rank selanjutnya adalah K. K menempati posisi teratas dalam daftar ini, dan sejak para pengembang meningkatkan kemampuannya, ia telah menjadi pilihan terbaik di Free Fire MAX.

Master of All meningkatkan EP maksimal sebesar 50 dan lebih lanjut menampilkan dua mode: Jiu-Jitsu dan Psikologi.

Dengan yang pertama, tingkat konversi EP meningkat 500 persen, sedangkan Psikologi memulihkan 3 EP setiap 2,2 detik, hingga 150 EP. Tindakan mode-switch memiliki cooldown 3 detik.

Setelah peningkatan level, mode Psikologi hanya terpengaruh, dengan pengguna yang memenuhi syarat untuk memulihkan 3 EP per detik, hingga maksimal 250 EP.

Wukong

Karakter FF Max terbaik untuk rank
Wukong

Wukong mungkin adalah karakter FF Max terbaik untuk rank, dan dia juga memiliki pengaruh yang signifikan dalam pertandingan battle royale. Kemampuannya pasti bisa membantu kamu dalam duel.

Saat kemampuan Camouflage diaktifkan, pengguna menjadi semak dengan pengurangan kecepatan gerakan sebesar 20 persen. Skill itu berlangsung selama 15 detik tetapi berhenti ketika kamu menyerang lawanmu.

Ada juga total cooldown 300 detik, yang akan direset setelah kamu menghabisi musuh.

Baca juga: Chrono, Dimitri Dan Wolfrahh FF, Siapa yang Terbaik?

Dimitri

Karakter FF Max terbaik untuk rank
Dimitri

Dimitri, mencontoh DJ Dimitri Vegas yang terkenal, telah ditambahkan ke game dengan pembaruan sebelumnya.

Kemampuan Healing Heartbeat menghasilkan zona penyembuhan berdiameter 3,5 meter dengan pengguna dan sekutu mendapatkan kembali 3 HP per detik di dalamnya.

Selanjutnya, jika mereka tersingkir, mereka dapat memulihkan diri dan bangkit kembali. Kemampuan Dimitri aktif selama 15 detik sebelum cooldown 60 detik diberlakukan. Dimitri juga menjadi salah satu karakter FF Max terbaik untuk rank bulan ini.

Baca juga: Dimitri Vs Wukong: Manakah Yang Lebih Baik Di Free Fire?

Nah, itulah tadi daftar karakter FF Max terbaik untuk rank pada Februari 2022. Jangan asal menggunakan skill karakter, karena kamu akan kesulitan naik rank dengan cepat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!