Combo Karakter DJ Alok FF Terbaik di Season 26

Tips Push Rank

Kamu bisa menggunakan combo karakter DJ Alok FF terbaik di season 26 berikut ini, pastinya Booyah akan menjadi milikmu.

Ada beberapa karakter yang tersedia di Free Fire, masing-masing memiliki kemampuan unik. Sebuah karakter disediakan dengan tiga slot skill tambahan dimana gamer bebas untuk menambahkan kemampuan orang lain dan membuat kombinasi yang mendukung gaya bermain mereka.

Kombinasi skill karakter Free Fire membedakan pemain dari yang lain dengan berbagai aspek seperti taktik permainan, gaya bermain, profesionalisme, dll.

Oleh karena itu, memiliki kombinasi keterampilan yang ideal pada akhirnya akan membantu pemain naik peringkat lebih cepat di season 26. Alok, alias DJ Alok FF, adalah tidak diragukan lagi salah satu opsi terbaik yang dapat dipilih pemain untuk peningkatan rank yang cepat.

Dengan peningkatan 10 persen dalam gerakan, kemampuan ‘Drop The Beat’ Alok menciptakan aura 5 meter yang memulihkan HP dengan kecepatan 5 HP/dtk selama 5 detik. Skill aktifnya memiliki waktu cooldown selama 45 detik. Kamu harus mencatat bahwa efek serupa tidak menumpuk.

Artikel ini akan memberikan panduan permukaan bagi kamu untuk mendapatkan kombinasi skill karakter terbaik dengan DJ Alok FF untuk mempercepat peringkat di season 26.

Daftar Combo Karakter DJ Alok FF Season 26

DJ Alok FF bisa dibilang sebagai karakter terbaik dalam game, dan kemampuannya menciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerakan skuad sebesar 10 persen. Selain itu, 5 HP dipulihkan, dan efek ini bertahan selama 5 detik.

Saat karakter mencapai level maksimumnya, durasinya meningkat menjadi 10 detik dan peningkatan kecepatan menjadi 15 persen.

Alok + Luqueta + Kelly + Shirou

DJ Alok FF
Luqueta

Saat menggunakan kemampuan Hat Trick Luqueta, setiap kill meningkatkan HP maksimum pengguna sebesar 10 HP hingga 50 HP dan karenanya tidak akan ada kekurangan HP di medan pertempuran Free Fire.

Kemampuan Kelly’s Dash memberi pemain peningkatan kecepatan berlari sebesar 1 persen selama pertempuran. Dengan waktu cooldown 25 detik, saat menggunakan Shirou, ketika musuh mengenai pengguna dari jarak 80 meter, penyerang tersebut ditandai selama 6 detik.

Tembakan pertama, kemudian pada musuh, memiliki 50 persen penetrasi armor tambahan. Penandaan hanya dapat dilihat oleh pengguna dan tidak oleh rekan satu tim.

Menggunakan kemampuan Damage Delivered dari Shirou, musuh dalam jarak 80m ditandai selama 6 detik ketika mereka mengenai pemain. Tembakan pertama pada mereka memiliki 100 persen peningkatan penetrasi armor, dan skill ini memiliki cooldown 20 detik.

Kombinasi skill ini bisa menjadi yang terbaik untuk gamer yang bermain pasif untuk mendapatkan Booyah.

Alok + Hayato + Moco + Joseph

DJ Alok FF
Hayato

Saat menggunakan kemampuan Hayato, dengan setiap 10 persen penurunan HP maksimum pengguna, penetrasi armor musuh meningkat sebesar 7,5 persen saat terkena pengguna.

Kemampuan Moco Hacker’s Eye menandai musuh yang ditembak selama 2 detik. Selain itu, info akan dibagikan dengan rekan satu tim.

Skill Joseph, Nutty Movement meningkatkan gerakan dan kecepatan berlari sebesar 10 persen setelah menerima damage. Saat dalam kondisi tempur, menghindari musuh akan lebih mudah dengan kemampuan ini. Kombinasi skill ini paling cocok untuk para rusher dan pemain Free Fire yang agresif.

Alok + Paloma + Rafael + Laura

DJ Alok FF
Paloma

Kemampuan Arms-Dealing Paloma memungkinkan pengguna untuk membawa 45 amunisi tambahan tanpa mengambil ruang inventaris. Namun, itu tidak termasuk Peluncur Granat.

Saat menggunakan sniper dan marksman rifle, kemampuan Dead Silent milik Rafael menciptakan efek peredam suara. Juga, musuh yang jatuh kehilangan HP 20 persen lebih cepat.

Skill Penembak Tajam Laura meningkatkan akurasi saat mengenai musuh saat pemain menjangkau mereka. Efek ini berlaku untuk semua senjata dengan cakupan. Penembak jitu dan penyerang bisa mendapatkan hasil terbaik dengan kombinasi DJ Alok FF.

DJ Alok + Jota + Jai + Hayato

DJ Alok FF
Jota

Jota memiliki kemampuan, “Sustained Raids,” yang memberi pemain 40 kesehatan setelah mereka membunuh musuh menggunakan Senapan Mesin Ringan (SMG) atau Shotgun (SG). Perlu dicatat bahwa ada cooldown lima detik pada skill ini.

Raging Reload adalah kemampuan pasif Jai dan terbatas pada senjata kategori AR, Pistol, SMG, dan SG. Setelah gamer merobohkan musuh, ia secara otomatis memuat ulang senjata dari kelas yang disebutkan sebelumnya sebesar 45 persen dari penyimpanan magazin maksimumnya.

Menggunakan Bushido Hayato, penetrasi armor akan meningkat 10 persen dengan setiap pengurangan 10 persen dalam HP maksimum. Jika pengguna memiliki versi karakter yang terbangun, damage frontal juga berkurang.

Baca juga: Perbandingan Antara DJ Alok, Shimada Hayato Dan Jai Di Free Fire

DJ Alok + D-bee + Luqueta + Moco

DJ Alok FF
Alok

D-bee adalah karakter terbaru yang ditambahkan ke sensasi battle royale Garena. Kemampuan pasifnya meningkatkan kecepatan dan akurasi gerakan masing-masing sebesar 15 persen dan 35 persen, ketika pemain menembak sambil bergerak.

Pemain dapat meningkatkan max HP mereka sebesar 18 hingga 35 dengan mendapatkan kill jika mereka memiliki skill Hat Trick. Oleh karena itu, setelah dua pembunuhan, kesehatan maksimum pengguna akan meningkat menjadi 235.

Hacker’s Eye menandai musuh yang ditembak selama lima detik. Rekan satu tim juga diberikan lokasi musuh, memungkinkan seluruh pasukan untuk bergerak.

Baca juga: Chrono vs DJ Alok vs K FF Max: Mana yang Bagus Untuk Main Barbar?

Itulah tadi beberapa combo terbaik yang bisa kamu gabungkan dengan karakter DJ Alok FF di season 26. Kamu bisa push rank cepat ketika menggunakan rekomendasi tersebut. Jadi, apakah kamu memiliki combo sendiri?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!