5 Kelebihan Karakter Dasha Free Fire, OP Di Clas Squad!

Iris Free Fire

Salah satu kelebihan karakter Dasha Free Fire adalah dia sangat OP di Clash Squad dibandingkan dengan yang lainnya. Disini, kita akan melihat 5 kelebihannya.

Garena Free Fire adalah salah satu game battle royale paling populer di industri esports. Sebagian besar popularitasnya masuk ke penyertaan karakter unik yang memiliki kekuatan khusus untuk membantu pemain di medan perang.

Dasha adalah salah satu karakter terbaik di Free Fire tetapi terkadang dipandang rendah oleh pemain karena kemampuannya. Namun, kemampuannya cukup bermanfaat bagi pemain dalam situasi tertentu.

Artikel ini mencantumkan beberapa kelebihan karakter Dasha Free Fire yang membuatnya sering digunakan para pemain FF.

Daftar Kelebihan Dasha Free Fire

Baca artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Karakter Dasha Free Fire yang akan menjadi bagian dari rilisan update OB24.

Kemampuan yang Oke Banget

Karakter Dasha Free Fire
FF

Dia memiliki kemampuan dan skill yang oke banget untuk digunakan. Dia memiliki skill pasif bernama Partying On. Dia memiliki kemampuan level 1 untuk mengurangi damage yang diambil dari jatuh sebesar 30 persen, mengurangi waktu pemulihan dari jatuh sebesar 60 persen, mengurangi tingkat build-up recoil sebesar 6 persen, dan mengurangi maksimum recoil sebesar 6 persen.

Level maksimumnya memungkinkan pengurangan damage dari jatuh sebesar 50 persen, mengurangi waktu pemulihan dari knock sebesar 80 persen, menurunkan tingkat pembentukan recoil sebesar 10 persen, dan mengurangi recoil maksimum sebesar 10 persen.

Sangat OP Di Mode Clash Squad

Karakter Dasha Free Fire
FF

Karakter Dasha Free Fire adalah karakter hebat dan OP yang dapat digunakan untuk mode Clash Squad. Dia bisa sangat mengurangi recoil build-up senjata. Jadi, kamu akan lebih mudah menggunakan shotgun dan SMG dalam pertandingan mode Clash Squad tanpa tambahan recoil dan aim yang mantap.

Dibandingkan dengan Sverr, kemampuannya tidak terlalu mengesankan dalam pertarungan praktis, karena kamu biasanya hanya dapat menggunakan pengurangan recoil 10 persen dengan andal, yang tidak banyak sama sekali.

Namun, setiap hal kecil penting, pengurangan recoilnya pasti akan terlihat ketika kamu menggunakan senjata dengan recoil yang jauh lebih tinggi dari biasanya, seperti AK, misalnya.

Cocok Untuk Pemula

Karakter Dasha Free Fire
FF

Pemula selalu menghadapi masalah mengenai kontrol senjata dalam game battle royale. Dia bisa menjadi penyelamat utama bagi pemula yang menghadapi masalah ini.

Dia sangat mengurangi penumpukan recoil dan recoil maksimum, yang membantu pemula bergaul dengan senjata baru dan membuat mereka terbiasa memiliki aim yang lebih baik dan stabil.

Dengan pengurangan recoil, yang terbaik adalah menggunakan senjata dengan recoil tinggi atau beberapa AR yang bisa digunakan saat bergerak.

Secara keseluruhan, Rafael, Laura dan Paloma pasti layak digunakan dalam kombinasi dengan skillnya, dengan peningkatan akurasi Laura lebih meningkatkan kemampuan untuk mencapai target saat menembak. Kamu juga dapat memilih keterampilan yang membantu dalam pertempuran jarak dekat seperti Jota atau Nikita.

Baca juga: Cara Headshot Di Free Fire, Ini yang Harus Dilakukan!

Meningkatkan Presisi Bidikan

Karakter Dasha Free Fire
FF

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, karakter Dasha Free Fire secara signifikan mengurangi recoil senjata. Oleh karena itu, ketepatan bidikan untuk target jarak jauh menjadi cukup mudah.

Untuk senjata recoil berat seperti AK, cukup sulit untuk menstabilkan recoil bagi sebagian besar pemain. Dia bisa berguna di sini dan secara drastis mengurangi recoil untuk meningkatkan ketepatan bidikan pemain.

Terbaik Untuk Main Barbar

Karakter Dasha Free Fire
FF

Seiring dengan aim, kontrol, dan pengurangan recoil yang lebih baik, karakter Dasha Free Fire juga mengurangi damage akibat jatuh dan mengurangi waktu pemulihan dari damage akibat jatuh.

Skill ini membuat pemain agresif yang diperlukan saat memulihkan damage pasca knock. Kamu dapat bermain dengan mulus tanpa harus khawatir menerima damage knock yang lebih besar dengan pengurangan recoil senjata.

Secara keseluruhan, dia adalah paket lengkap untuk pemain agresif selama pertandingan battle royale.

Baca juga: 5 Karakter Free Fire Skill Aktif Terbaik Edisi Maret 2022

Karakter Dasha Free FIre memiliki desain yang menarik, dengan nuansa punk rock dan hippie, serta banyak warna seperti neon.

Hal ini adalah jenis desain yang sering dilakukan Garena akhir-akhir ini, dengan Kapella dan Steffie terlihat hampir sama. Hal ini mungkin bagian terburuk darinya, karena desainnya terlalu umum dan mudah dilupakan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!