12 Karakter Cowok Genshin Impact yang Paling Boyfriendable

Game Genshin Impact memiliki banyak karakter cowok dengan visual menawan yang pesonanya sulit untuk dilawan.
Genshin Impact Character Cowok
Genshin Impact Character Cowok. Source: Genshin Impact/X

Game Genshin Impact memiliki banyak karakter cowok dengan visual menawan yang pesonanya sulit untuk dilawan.

Banyak orang yang menganggap karakter-karakter dalam game ini sangat boyfriendable alias sangat cocok untuk dijadikan pacar.

Jika kamu sedang mencari cowok tampan untuk menyegarkan mata, ayo simak 12 karakter cowok paling boyfriendable di Genshin Impact!

Baca juga: Fakta-fakta Focalors, Sang Hydro Archon dari Genshin Impact

12 Karakter Genshin Impact Cowok Paling Boyfriendable

Mulai dari aura bad boy yang mempesona hingga good boy yang menggemaskan, berikut adalah 12 karakter cowok dari Genshin Impact yang cocok jadi pacar:

Diluc

Diluc
Diluc. Source: Genshin Impact/X

Tidak hanya tampan, Diluc juga dikenal sebagai pria terkaya di Mondstadt. Pria berambut merah dengan penampilan yang selalu rapi ini adalah definisi dari sempurna.

Dibalik wajah dan sikapnya yang lemah lembut, dia telah berjanji dengan segenap jiwa dan raganya untuk melindungi Mondstadt dan menyingkirkan siapapun yang mengancam kotanya.

Baca juga: Yuk, Kenalan Sama Hu Tao Karakter Pyro di Genshin Impact!

Razor

Razor
Razor. Source: Genshin Impact/X

Penggemar werewolf pasti akan tertarik pada pesona Razor. Banyak orang mengatakan para serigala yang membesarkan Razor, bahkan ada juga yang mengatakan dia adalah roh serigala dalam wujud manusia.

Dia sering berkeliaran di hutan dan kadang pergi berburu bersama kawanan serigala lainnya. Dengan wajah tampan yang menggemaskan, siapa yang tidak tertarik pada pesonanya?

Albedo

Albedo
Albedo. Source: Genshin Impact/X

Meskipun seorang pria, Albedo memiliki fitur wajah yang cantik dan lembut seperti tipikal flower boy di drama korea.

Dia bekerja sebagai seorang ahli kimia yang mengabdi untuk para Knights of Favonious. Berkat kepiawaiannya, Albedo mendapat julukan seperti “Genius” dan “Captain of the Investigation Team”.

Tak hanya tampan dan populer, Albedo juga memiliki otak yang encer. Semua kelebihan tersebut layak menjadikannya sebagai salah satu karakter cowok Genshin Impact yang paling boyfriendable.

Chongyun

Chongyun
Chongyun. Source: Genshin Impact/X

Beranjak ke wilayah Liyue, kamu akan bertemu dengan Chongyun, seorang pengusir setan yang mampu membuat roh jahat kabur begitu melihatnya.

Sebagai pewaris dari sebuah klan pengurus setan, Chongyun selalu menguasai kemampuan yang superior daripada orang-orang di klannya.

Kemampuannya yang hebat tidak hanya berasal dari latihan saja, namun dia sendiri adalah orang yang berbakat sejak lahir.

Baca juga: Fakta-fakta Focalors, Sang Hydro Archon dari Genshin Impact

Tartaglia

Karakter Genshin Impact cowok - Tartaglia
Tartaglia. Source: Genshin Impact/X

Memiliki kepribadian licik yang sulit ditebak membuat semua orang bertanya-tanya apa langkah selanjutnya yang akan Tartaglia ambil.

Walaupun wajahnya tampan dan terlihat polos seperti anak kecil, Tartaglia menyimpan jiwa perang yang terasah dengan baik.

Zhongli

Karakter Genshin Impact cowok - Zhongli
Zhongli. Source: Genshin Impact/X

Tampan dan elegan adalah dua kata yang sangat mendeskripsikan sosok Zhongli, konsultan misterius yang bekerja di Wangsheng Funeral Parlor.

Meskipun tidak ada yang tahu darimana Zhongli berasal, pengetahuan dalam etika dan peraturan membuatnya sangat disegani.

Baizhu

Karakter Genshin Impact cowok - Baizhu
Baizhu. Source: Genshin Impact/X

Merupakan pemilik dari Apotek Bubu, Baizhu menjadi apoteker paling tampan yang ada di wilayah Liyue. Dia seringkali terlihat bersama dengan seekor ular putih di lehernya yang bernama Changseng.

Baizhu banyak menguasai beragam resep obat. Kecakapannya dalam bidang kesehatan serta sifatnya yang penuh kasih sayang terkenal di seluruh Tevyat.

Thoma

Karakter Genshin Impact cowok - Thoma
Thoma. Source: Genshin Impact/X

Thoma adalah penjaga rumah dari klan Yashiro’s Commissions Kamisato. Kepribadiannya yang ramah dan mudah akrab membuat Thoma bisa membaur dengan siapapun.

Meskipun terlihat mudah bergaul, dia sebenarnya adalah orang yang sangat bertanggungjawab terhadap tugasnya dan memiliki sisi serius saat menjalani pekerjaannya.

Kamisato Ayato

Karakter Genshin Impact cowok - Kamisato Ayato
Kamisato Ayato. Source: Genshin Impact/X

Pria tampan yang satu ini adalah pemimpin klan Kamisato sekaligus Yashiro Commissioner. Dia selalu memiliki berbagai rencana matang untuk mencapai tujuannya.

Ayato memilih untuk tidak lebih menonjol daripada adiknya, Kamisato Ayaka dan cenderung fokus pada pemerintahan.

Seorang pria matang yang low profile dengan banyak prestasi, siapa yang tidak tertarik pada pesona misterius Kamisato Ayato?

Alhaitham

Karakter Genshin Impact cowok - Alhaitham
Alhaitham. Source: Genshin Impact/X

Datang dari wilayah Sumeru, karakter cowok Genshin Impact yang satu ini adalah seorang juru tulis dari Sumeru Akademiya.

Selain tampan, Alhaitham juga mempunyai kecerdasan dan bakat yang luar biasa. Meskipun populer, dia lebih suka menghindari perhatian dari orang-orang biasa.

Baca juga: Tips Bermain Yelan Genshin Impact untuk Jadi Jago

Neuvillette

Karakter Genshin Impact cowok - Neuvillette
Neuvillette. Source: Genshin Impact/X

Meskipun terlihat sangat dingin dari luar, pesona dari Neuvillette sang Ludex Fontaine tidak dapat disembunyikan.

Penampilannya elegan dengan sikap yang elegan membuat dia terkesan sulit untuk terjangkau. Meskipun begitu, Neuvillette bisa dengan mudah membuat siapapun menjadi penggemarnya.

Wriothesley

Karakter Genshin Impact cowok - Wriothesley
Wriothesley. Source: Genshin Impact/X

Menjabat sebagai Administrator di Fortress of Meropide, Wriothesley mendapatkan gelar kehormatan tertinggi di Fontaine sebagai “Duke”.

Pria tampan dengan rambut hitam dan silver ini terkenal sebagai seseorang yang dapat diandalkan namun tetap rendah hati.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Nahida Genshin Impact

Nah, itulah daftar 12 karakter Genshin Impact cowok yang paling cocok untuk jadi pacar. Kalau kamu pilih yang mana?

Buat kamu yang bingung mencari tempat top up Genshin Impact murah dan cepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!