Karakter Baru Genshin Impact di Update 5.0 

Pada update Genshin Impact 5.0 kali ini kita akan kedatangan tiga karakter baru yang layak untuk dinantikan.
Karakter Baru Genshin
Karakter Baru Genshin. Source: Genshin Impact

Karakter Baru Genshin Impact di Update 5.0 

Setiap kali Genshin Impact ada update baru, pasti akan diikuti oleh karakter baru yang dirilis. Lalu siapa yang akan muncul di update 5.0 ini?

Genshin Impact 5.0 sangat dinantikan oleh para pemain, sebab banyak konten menarik, mulai dari karakter baru, senjata, quest, dan event Anniversary keempat tahun.

Dengan banyaknya konten di update selanjutnya, pastinya akan membuatmu jadi bingung. Oleh karena itu, di artikel ini akan kami bagikan rincian lengkapnya. Yuk disimak!

Baca juga:

Karakter Baru Genshin Impact 5.0

Karakter Baru Genshin Impact 5.0
Karakter Baru Genshin Impact 5.0. Source: Genshin Impact

Pada update Genshin Impact kali ini terdapat tiga karakter baru yang layak untuk dinantikan.

Mualani

Mualani merupakan karakter pengguna Hydro Catalyst. Karakter ini memiliki akses ke hiu kecil yang lucu dan dia bisa keluar ketika berada di sekitar air.

Hiu ini bisa berenang melintasi air, sehingga memungkinkan Mualani untuk melakukan perjalanan melintasi lautan lebih cepat dibandingkan karakter lainnya.

Kachina

Dalam trailer Natlan, Kachina terlihat berkeliling menggunakan spinning. Kendaraan ini dapat bergerak melintasi tanah, bahkan memanjat permukaan pegunungan saat menggali ke tepi tebing. 

Menampilkan bor, bagian atas spinning ini dapat menembus permukaan yang lemah, reveal area baru.

Kinich

Teaser The Ignition mengungkapkan jika Kinich merupakan seorang pengguna Dendro Claymore. Kemampuan Dendro-nya memungkinkan dia untuk berubah menjadi glowing state, di mana dia bisa bergerak di udara. 

Kinich nantinya akan tersedia pada set kedua spanduk di update 5.0.

Senjata Baru Genshin Impact 5.0

Surf's Up
Surf’s Up. Source: ONE Esports

Update 5.0 menghadirkan berbagai senjata Genshin Impact baru untuk dapatkan melalui event khusus. Surf’s Up menjadi catalyst bintang 5 baru yang memberikan bonus HP sebesar 20% kepada pengguna. Ini hanya tersedia melalui Epitome Invocation Banner.

Fang of the Mountain King: 5-star claymore. Pada saat artikel ini ditulis, belum ada detail spesifik tentang senjata ini yang tersedia, tetapi kami pasti akan memberitahumu segera setelah informasi resminya dirilis.

Ada juga satu senjata berperingkat bintang 4 yang disebut The Ash-Graven Drinking Horn. Ini adalah catalyst bagi siapa saja yang menyelesaikan event Traces of Artistry.

Artifact Baru Genshin Impact 5.0

Sanctum of Rainbow Spirits
Sanctum of Rainbow Spirits. Source: GameLeap

Karakter Genshin Impact baru hanyalah langkah pertama untuk membuka potensi mereka yang sebenarnya atau meningkatkan roster kamu saat ini.

Artifact menentukan tim kamu, dan Genshin Impact 5.0 menyertakan dua set baru, yang keduanya dapat kamu peroleh dari Domain of Blessing – Sanctum of Rainbow Spirits di wilayah Toyac Springs, Natlan.

Set Obsidian Codex meliputi Reckoning of the Xenogeneic, Root of the Spirit-Marrow, Myths of the Night Realm, Pre-Banquet of the Contenders, dan Crown of the Saints.

Bonus efek set 2-piece adalah setiap karakter yang berada di Nightsou’s Blessing di lapangan mendapatkan buff damage sebesar 15%.

Jika kamu mendapatkan bonus 4 buah, maka karaktermu akan menggunakan satu poin Nightsoul untuk meningkatkan peluang serangan critical sebesar 40% selama enam detik. Ini dapat dipicu satu kali per detik.

Set Artefak baru kedua disebut Scroll of the Hero of Cinder City dan dibuat dari Beast Tamer’s Talisman, Mountain Ranger’s Marker, Mystic’s Gold Dial, Wandering Scholar’s Claw Cup, dan Demon-Warrior’s Feather Mask.

Bonus set 2 buah memberikan 6 Energi Elemen kepada karakter yang dilengkapi setiap kali anggota party memicu Nightsoul Burst.

Dengan bonus set 4 buah, kapan pun karakter yang melengkapi memicu reaksi, semua anggota party di dekatnya akan mendapatkan buff damage elemen sebesar 12% untuk Tipe Elemen yang terlibat selama 15 detik. 

Namun, jika karakter yang melengkapi melakukan ini saat berada dalam kondisi Nightsoul’s Blessing, buff akan meningkat sebesar 28% dan berlangsung selama 20 detik.

Baca juga:

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai karakter baru Genshin Impact. 

Yuk top up Genesis Crystal Genshin Impact dengan cepat dan termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!