Kapan FF Update OB42 Rilis? Cek Jadwalnya di Sini!

Kamu mungkin penasaran tentang Kapan FF Update OB42 rilis. Kali ini kita akan mengulas hal itu untuk membantu kamu mengetahuinya.
Kapan FF Update
Kapan FF Update. Sources: Yuotube.

Game Free Fire selalu menghadirkan update terbaru untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan menarik. Tentunya banyak yang bertanya kapan FF Update OB42.

Update FF OB42 dijadwalkan akan dirilis pada 8-10 Oktober 2023. Update ini akan menghadirkan berbagai fitur dan perubahan baru.

Jika kamu memang tertarik dengan perubahannya di bulan depan, silahkan simak artikel ini.

Baca juga: Nama FF Spasi Kosong: Cara Membuat dan Kegunaannya

Kapan FF Update OB42 Rilis?

nama ff kd daeng (2)
Free Fire (Source: Garena)

Dalam game Free Fire, OB adalah singkatan dari “Original Beta”. OB adalah versi beta dari game Free Fire yang dirilis oleh Garena untuk tujuan pengujian. Versi OB ini biasanya dirilis sebelum versi final dari game Free Fire dirilis ke publik.

Pemain yang ingin mencoba fitur dan perubahan baru dari game Free Fire dapat mendaftar ke OB Server. OB Server adalah server khusus yang memungkinkan pemain untuk mencoba fitur dan perubahan baru dari versi OB.

Setelah fitur dan perubahan baru dari versi OB diuji dan diperbaiki, Garena akan merilisnya ke versi final dari game Free Fire.

Sebelum dirilis secara resmi, Garena akan membuka FF Advance Server OB42 terlebih dahulu. FF Advance Server adalah server khusus yang memungkinkan pemain untuk mencoba fitur dan perubahan baru dari update FF OB42.

FF Advance Server OB42 dijadwalkan akan dirilis pada 810 Oktober. Pemain yang ingin mencoba FF Advance Server OB42 dapat mendaftar melalui website resmi Garena.

Baca juga: 50 Nickname Free Fire Bad Boy yang Keren dan Garang

Cara Mengunduh FF Update OB42

apk cheat ff auto headsot (1), senjata ff terbaik,
Garena Free Fire (Source: Garena)

Download OB42 adalah proses mengunduh update terbaru untuk game Garena Free Fire (FF). Update ini akan menghadirkan berbagai fitur dan perubahan baru, termasuk karakter baru, senjata baru, mode permainan baru, dan perubahan peta.

Setelah FF Update OB42 dirilis, pemain dapat mengunduhnya melalui Google Play Store atau App Store. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengunduh FF Update OB42:

  1. Buka Google Play Store atau App Store.
  2. Cari “Garena Free Fire”.
  3. Ketuk tombol “Update”.

Proses pengunduhan akan dimulai. Setelah proses pengunduhan selesai, pemain dapat mulai bermain FF Update OB42.

Download OB42 adalah proses yang mudah dan cepat. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, pemain dapat mengunduh OB42 dan mulai menikmati fitur dan perubahan baru dari update ini

FF Update OB42 akan dirilis pada 8-10 Oktober 2023. Update ini akan menghadirkan berbagai fitur dan perubahan baru yang akan membuat game FF menjadi lebih seru dan menarik.

Pemain yang ingin mencoba fitur dan perubahan baru dari FF Update OB42 dapat mendaftar di FF Advance Server OB42 yang sudah dirilis sejak 20-22 September 2023.

Baca juga: Rekomendasi Settingan FF 4 Jari untuk Ponsel Low-End

Fitur Terbaru OB42

Nama FF Jagoan (1)
Free Fire (Source: Garena)

Fitur-fitur pada update FF OB42 adalah sebagai berikut:

  • Karakter baru: Krish, karakter baru dengan kemampuan “Reincarnation” yang memungkinkannya untuk hidup kembali setelah mati sekali.
  • Mode permainan baru: Zombie Hunt, mode permainan di mana pemain harus melawan zombie di sebuah pulau terpencil.
  • Perubahan peta: Bermuda Remastered, peta yang telah diubah untuk menjadi lebih menarik dan menantang.

Salah yang menarik adalah hadirnya karakter baru. Krish adalah karakter baru dengan kemampuan “Reincarnation”. Kemampuan ini memungkinkan Krish untuk hidup kembali setelah mati sekali. Namun, Krish hanya dapat menggunakan kemampuan ini sekali dalam satu pertandingan.

Untuk menggunakan kemampuan “Reincarnation”, Krish harus mengumpulkan 100 poin karma. Poin karma dapat diperoleh dengan membunuh musuh, menyelesaikan misi, dan membantu tim.

Perubahan ini diharapkan dapat membuat permainan di Bermuda Remastered menjadi lebih seru dan menantang.

Baca juga: FFML S8: Poco Star & RRQ Kazu Mendominasi, Siapa Jadi Juara?

Demikian ulasan artikel tentang kapan FF Update OB42? Jangan lupa untuk top up diamond FF di VCGamers Marketplace terlebih dahulu agar kamu bisa menikmati semua fitur dan perubahan baru dari update tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!