Kalau Aja 7 Hero Paling Ganteng Ini Manusia!

Hero paling ganteng di MLBB

Aloha Vicigers! Mobile Legends: Bang Bang yang tidak pernah berhenti menghadirkan hero-hero keren di dalamnya yang menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta game.

Nah, pembahasan kali ini sudah pasti jadi incaran banyak perempuan karena kita akan membahas mengenai hero-hero paling ganteng.

Dalam game Mobile Legends ini terdapat hero-hero yang memiliki karakteristik dan skill yang berbeda-beda. Hero di game Mobile Legends yang jumlahnya banyak membuat para pemain game ini tidak akan merasakan bosan.

Hero-hero ini bisa didapatkan secara gratis dengan mengikuti event, atau membelinya menggunakan battle point atau diamond.

Hero di game Mobile Legends ada yang pria dan wanita. Menarik hati para kaum hawa, ternyata di game Mobile Legends ada beberapa hero paling ganteng!

Perlu diketahui oleh para pemain, selain tampan, hero-hero di bawah ini mempunyai skill yang sama memukaunya. Siapakah hero-hero terganteng di Mobile Legends? Mari simak pembahasannya.

Alucard

Untuk para pecinta game Mobile Legends tentunya sudah tidak asing saat mendengar nama Alucard. Kabarnya Alucard diklaim sebagai satu hero paling ganteng di Mobile Legends Season terbaru.

Berasal dari Ibukota Empire, Alucard adalah sosok ksatria yang sukses dan mempunyai kisah yang romantis dengan hero Miya.

Dalam kisahnya, Alucard bertugas menjadi pemburu iblis yang sudah membunuh kedua orang tuanya. Namun, Alucard kalah saat melakukan perburuan iblis tersebut.

Demon Hunter akhirnya memberikan senjata sebagai senjata untuk membangkitkan kekuatan Alucard. Dengan skill dan parasnya yang memukau, Alucard siap membuat pemain wanita game Mobile Legends jatuh cinta.

Lancelot

Dalam game Mobile Legends, Lancelot adalah sosok kesatria tampan nan karismatik yang berasal dari Land of  Dawn.

Hero Lancelot boleh dikategorikan sebagai salah hero paling ganteng, yang merupakan pasangan dari hero Odette, memiliki wajah tampan, rambut pirang, dan senyum yang sangat memikat.

Tubuhnya pun terlihat sangat fleksibel yang membuatnya semakin memikat para hati pemain wanita.

Selain wajah yang tampan, skill yang dimiliki Lancelot pun sangat memukau. Hero ini mampu berlari dengan kekuatan yang cepat untuk mengejar lawan di permainan. Lancelot memiliki skill Thorned Rose dengan cost 70.

Zilong

Sang ksatria kerajaan ini mempunyai wajah yang tampan dan penampilan yang keren. Karakteristik hero ini yang gagah berani membuatnya semakin nampak memukau.

Zilong merupakan hero Fighter/Assasin yang mempunyai gerakan lincah. Saat melawan musuh,  Zilong mempunyai kekuatan untuk mengunci pergerakan lawannya dengan sangat cepat.

Hero ini memiliki kelebihan yaitu mempunyai lifesteal yang tinggi. Oleh sebab itu, Zilong mampu bertarung di permainan dengan durasi yang cukup lama.

Selain ketampanannya, Zilong merupakan hero yang tepat untuk digunakan oleh pemula karena skill-nya yang mudah dikuasai.

Claude

Dengan wajah tampannya, hero Claude patut masuk kedalam kategori hero tertampan di dalam game Mobile Legends. Claude mendapatkan julukan sebagai “Thief King” karena kehandalannya mencuri.

Claude dikisahkan memiliki kisah percintaan dengan hero Fanny, sehingga di dalam game Mobile Legends mereka mempunyai skin yang special couple.

Salah satu hero paling ganteng ini mempunyai rekan setia yang bernama Dexter yang akan membantunya untuk melawan lawan.

Harith

harith mlbb

Harith mendapat julukan “Wizard of Seal” karena mempunyai kedudukan sebagai letnan sihir. Posisinya sulit untuk dilacak dan sangat mudah untuk berpindah tempat dengan lincah. Hero Harith berasal dari bangsa penyihir yaitu Feline.

Harith merupakan salah satu hero Mage yang mempunyai kemampuan berupa gerakannya yang cepat, gesit, dan lincah. Damage yang dimilikinya pun cukup sakit.

Gusion

Selain memiliki paras yang tampan dan rupawan ini juga mempunyai skill yang sangat memukau. Kabarnya hero Gusion ini merupakan hero assasin mage yang menjadi salah satu hero terfavorit bagi para player wanita.

Skill yang memukau dan wajahnya yang tampan menjadi faktor utama hero ini menjadi salah satu hero tertampan di game Mobile Legends.

Chou

Hero paling ganteng selanjutnya bermain di role fighter dan yang bertangan kosong ini mempunyai karakteristik yang gagah dan tangguh untuk melawan para musuh di sekitarnya.

Dengan wajahnya yang tampan dan penampilannya yang gagah, hero ini layak masuk kedalam golongan salah satu hero tertampan di dalam game Mobile Legends.

Nah, itulah 7 hero di game Mobile Legends yang masuk kategori hero paling ganteng. Kalau kamu pilih yang mana?

Baca Juga : Item Genius Wand Cocok Buat 5 Hero Ini!
VCGamers Tarik Saldo Toko Bebas Biaya Transfer Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!