Kalahkan Floryn MLBB Menggunakan Hero Ini, Auto Kabur!

Floryn MLBB

Hero support memang menyebalkan saat pertempuran, apalagi hero support dengan penyembuhan yang tinggi. Floryn MLBB merupakan salah satu hero support yang memiliki healing hebat yang sangat menyebalkan bagi musuh.

Damage yang dibuat hero inisangat kuat, terutama di skill pertamanya. Floryn MLBB akan menyerang lawan dengan serangan damage tinggi yang akan membuatnya cepat membunuh, selain sebagai healer, ia juga bisa memberikan damage yang baik sebagai support.

Ya, tentu saja Floryn MLBB bisa menyelamatkan temannya yang sekarat begitu cepat, itu pasti membosankan. Karena itulah sebaiknya gunakan hero counter Floryn MLBB untuk mengalahkan tim lawan. 

Daftar Hero Lawan Foryn MLBB 

Ada beberapa hero counter Floryn MLBB terbaik yang bisa kamu gunakan untuk melawannya. Daripada penasaran, lebih baik simak pembahasannya di bawah ini! 

Saber 

Hero Pertama Mobile Legends
Hero Saber adalah hero counter Floryn MLBB

Hero assassin yang satu ini memang sangat cocok digunakan di berbagai situasi. Menggunakan skill ulti Saber, dia bisa mengunci dan membunuh Floryn sebelum dia bisa menggunakan skillnya. Sebagai hero Assassin, Saber sebenarnya memiliki damage yang besar.

Damage ini berasal dari kemampuan skill 3 terbaik yang berfungsi untuk memblokir pergerakan lawan, menyerang dengan cepat dan cepat. Damage yang dihasilkan juga tidak bisa dipungkiri karena dapat dengan cepat memperlambat lawan.

Tak heran mengapa ia disebut sebagai hero killer yang membunuh musuh-musuhnya. Dengan kemampuan skill 2 membuatnya kabur dan mengejar lawannya dengan cepat.

Skill 2 juga memberikan energi kepada lawan saat menyerang dengan pisau, melakukan damage yang tinggi dan menerima damage yang sedikit dari serangan lawan. 

Natalia 

Natalia adalah hero counter Floryn MLBB

Assassin ini juga cukup baik untuk menghentikan Floryn, apalagi sekarang Natalia tidak lagi menjadi hero langganan ban. Natalia dapat dengan cepat berbalik dan menyembunyikan Floryn.

Selain itu, Floryn juga tidak bisa menggunakan skill tersebut karena efek silence milik Natalia. Villain lain yang bisa melawan Floryn di Mobile Legends adalah Natalia, seorang assassin yang bisa menyerang secara diam-diam.

Tidak hanya bisa kalah, Natalia juga bisa memberikan damage yang besar, cukup besar untuk membunuh Floryn dalam satu kombo yang mudah.

Selain damage dan vanishing ability yang tinggi, Natalia juga bisa memberikan efek stop pada Floryn yang membuat Floryn tidak bisa melakukan apapun selama Natalia ada.

Benedetta 

Benedetta
Benedetta adalah hero counter Floryn MLBB. Source: Facebook/Mobile Legends: Bang Bang

Sebenarnya Benedetta adalah seorang warrior Assassin yang berdedikasi untuk menimbulkan masalah bagi musuhnya, karena skill actionnya memungkinkan dia untuk membuat Benedetta tetap terlibat di belakang musuh.

Selain memiliki banyak pergerakan, Benedetta dapat memberikan banyak damage. Dengan satu kombinasi Alecto: The Last Blow dan An Eye For An Eye, Benedetta dapat menghentikan Floryn.

Sebagai hero assassin, Benedetta memiliki damage yang tinggi, dan kemampuan ini bisa didapatkan melalui semua skill dan basic attack miliknya.

Tidak hanya itu, Benedetta juga memiliki keunggulan berupa basic attack yang bisa di-charge, yang bisa memberikan damage lebih besar lagi.

Untuk counter hero utama lawan, dan dengan satu kombinasi, Benedetta dapat dengan mudah mengalahkannya. Benedetta memiliki sistem kekebalan yang baik.

Kemampuannya hampir sama dengan Lancelot namun dengan jenis bug yang berbeda. Benedetta bukan lagi hero yang bisa didapatkan dari 2 skill yang dimilikinya.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Floryn di Mobile Legends, Hero War!

Franco 

Hero Pertama Mobile Legends
Hero Franco adalah hero counter Floryn MLBB

Kamu juga dapat menggunakan Franco melawan Floryn MLBB tetapi itu membutuhkan hook yang sangat akurat. Selama pertarungan, sebisa mungkin kamu harus mengemas Floryn dan menggunakannya semaksimal mungkin agar Floryn tidak bisa menggunakan skill atau spell.

Hero ini bisa memberikan serangan balik yang bisa membunuh semua hero yang ada di dalam game. Ternyata kemampuan hero ini sering digunakan oleh mereka yang bermain fighter ala tanker.

Role hero ini akan lebih berguna jika dia bisa mendapatkan lebih banyak gank di early game. Oleh karena itu dengan cara ini tentunya tim musuh akan terlihat jauh baik dari segi gold maupun dari segi level. Tapi jangan khawatir, tim Anda benar-benar akan menghancurkan musuh di sudut. 

Baca juga: Build Hero Floryn Tersakit di Season 24 Mobile Legends

Nah di atas adalah beberapa daftar hero terbaik yang bisa digunakan untuk memblokir Floryn MLBB. Dari deretan hero di atas, mana yang akan kamu gunakan?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!