Kaiju No 8 Chapter 116 Akan Rilis, Ini Link Membacanya

Pertempuran di Chapter 115 anime Kaiju No 8 semakin sengit. Di tengah pertempuran yang menegangkan bala bantuan akhirnya datang
Karakter Kaiju terkuat - Kaiju 9
Kaiju no 9. Source: @Zakiabjr/X

Kaiju No 8 Chapter 116 

Pertempuran di manga Kaiju No.8 semakin menegangkan! Chapter 115 mengakhiri pertarungan dengan klimaks yang mendebarkan pembaca. Hibino Kafka, sang tokoh utama tampak terbaring lemah setelah menerima serangan brutal dari monster Kaiju terkuat yang kini mengendalikan tubuh Kaiju No.9 

Bukan hanya Kafka, Mina Ashiro, wakil kapten Divisi Ketiga juga berada dalam bahaya besar. Monster tersebut semakin tak terkendali sedangkan situasi tim sudah sangat kelelahan. 

Di tengah situasi yang kian genting, Mina masih menaruh harapan pada wakil kapten Divisi Pertama, Soshiro Hoshina. Sampai pada momen monster No 9 akan mengakhiri hidup Mina, Soshiro datang. 

Dengan kecepatan kilat, ia menerjang Kaiju No 9 menggunakan serangan Strata Strike yang diperkuat dengan pakaian tempur Kaiju No 10. 

Mampukah Hoshina mengalahkan monster yang kuat itu? Akankan serangan Strata Strike cukup untuk menyelamatkan Kafka dan Mina dari cengkraman maut? 

Baca juga:

Tanggal Rilis Link Baca Kaiju No 8 

Karakter Kaiju terkuat
Karakter Kaiju terkuat. Source: EDITH_official_/X

Mengutip dari beberapa sumber yang menayangkan Manga Kaiju No 8. Kelanjutan pertarungan Hoshina pada Chapter 116 akan tayang pada Kamis, 24 Oktober 2024 pukul 22.00 WIB. 

Nah, untuk kamu yang belakangan sering membaca manga Kaiju No dari YouTube ada baiknya untuk membaca sendiri di situs berikut ini: 

Komiku

Situs Baca Kaiju No 8 Komiku
Sumber: Official Site

Komiku adalah situs web yang menyediakan berbagai macam komik manga, manhwa, dan manhua yang dapat diakses secara online dan gratis. Meskipun menyediakan banyak judul populer termasuk Kaiju No 8, penting untuk diingat kalau situ sini ilegal. 

Memang situs ini gratis untuk diakses, menyediakan koleksi lengkap dan, update chapter yang cepat. Namun, karena situs ini termasuk ilegal, mengaksesnya sama saja dengan mendatangi risiko. 

Manga Plus by Susheia 

Manga Plus by Susheia Situs baca Kaiju No 8
Sumber: Official Site

Manga Plus by Susheia adalah situs web dan aplikasi mobile yang diluncurkan oleh penerbit manga terkemuka asal Jepang. Platform ini menyediakan akses ke berbagai manga populer baik termasuk Kaiju No 8 dalam bahasa Indonesia, Inggris, dan Spanyol. 

Ada beberapa chapter yang bisa diakses secara gratis. Namun, untuk mengakses chapter lebih banyak kamu memerlukan biaya berlangganan. 

Dengan membaca manga di Manga Plus, kamu turut mendukung para kreator manga untuk lebih semangat berkarya. 

VIZ Media 

VIZ Media Situs baca Kaiju No 8
Sumber: Official Site

VIZ Media adalah salah satu penerbit manga terbesar dan terkemuka di Amerika Utara. Mereka memiliki koleksi manga yang sangat lengkap termasuk judul populer seperti One Piece, My Hero Academia, Naruto, dan Kaiju No 8. 

Semua manga di VIZ Media menyediakan manga dalam format digital yang berkualitas tinggi. VIZ Media juga menawarkan beberapa fitur tambahan seperti preview gratis, notifikasi chapter terbaru, dan mereka juga menjual manga volume fisik. 

Baca juga: 

Yuk Top Up Game Favoritmu dan Berlangganan platform streaming anime di VCGamers marketplace. Ada banyak promo menarik mulai dari diskon hingga cashback di metode pembayaran tertentu. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!