Kabar akan Verdansk Kembali ke Warzone, Apa Benar?

Verdansk menjadi wajah dari battle royale dengan menampilkan lokasi ikonik seperti Stadion, Dam, dan Superstore yang sangat berbahaya.
Call of Duty Warzone
Call of Duty Warzone. Source: Playstation Store/Google

Kabar akan Verdansk Kembali ke Warzone, Apa Benar?

Sejak diperkenalkan pertama kali pada Maret 2020 silam, Verdansk telah berhasil mendapatkan tempat khusus di hati para pemain Warzone.

Sebagai medan pertempuran asli dari Warzone, membuat Verdansk menjadi wajah dari battle royale dengan menampilkan lokasi ikonik seperti Stadion, Dam, dan Superstore yang sangat berbahaya.

Namun, karena munculnya beberapa map baru seperti Caldera, Al Mazrah, dan Urzikstan, membuat Verdansk akhirnya dipensiunkan. Hal ini malah membuat para pemain merindukan kembalinya.

Dan belakangan ini kembali muncul rumor jika map legendaris ini akan kembali hadir di Warzone. Nah, untuk mengonfirmasi kebenarannya, yuk simak pembahasan berikut!

Baca juga:

Apakah Verdansk akan Kembali ke Warzone?

Verdansk
COD Warzone. Source: Youtube.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bagi pemain Warzone, map Verdansk menjadi lambang era keemasan game ini. Dan pertanyaan tentang akankah map ini nantinya akan kembali lagi telah muncul sejak map ini dihapus dari game.

Pada akhirnya penantian itu berbuah manis, dimana pasa sebuah pengumuman ini dibuat selama acara Call of Duty Next 2024 di Washington D.C., yang disaksikan secara langsung oleh penonton di tempat tersebut ataupun jutaan orang yang menonton secara online.

Pengumuman tersebut menyampaikan jika map Warzone asli, yaitu Verdansk akan kembali ke battle royale shooter tahun depan.

Kapan Verdansk akan Kembali ke Warzone?

Verdansk
Jadwal Verdansk Kembali ke COD Warzone. Source: Games Radar

Berdasarkan pengumuman resmi tersebut, map ini  telah dikonfirmasi untuk kembali lagi pada musim semi tahun 2025 mendatang. Lebih tepatnya antara bulan Maret dan Juni, atau akan bertepatan ulang tahun kelima Warzone.

Sementara itu, rincian spesifik mengenai kabar ini masih sedikit dan tersembunyi. Namun pihak developer diharapkan untuk mengintegrasikan ap dengan era Black Ops 6 dari Warzone.

Map ini akan mendapatkan keuntungan dari kemajuan game engine terbaru, termasuk Omnimovement baru dan mekanisme Intelligent Movement, yang menjanjikan untuk meningkatkan fluiditas gameplay dan interaksi pemain di medan perang.

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai salah satu map legendaris di game Warzone.

Baca juga: 

Yuk top up game favoritmu dengan cepat dan termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!