5 Jutsu Andalan Mitsuki, si Manusia Sintesis Cool di Boruto!

mitsuki (2)

Jika kamu suka nonton anime Boruto, pasti kamu juga tau dengan salah satu teman Boruto yang selalu menemaninya kemana-mana, Mitsuki! Ia selalu menemani Boruto kemanapun ia pergi lho! Mungkin bisa dibilang, ia merupakan sahabat karibnya Boruto.

Mungkin bagi kamu yang belum tahu, bahwa ia adalah manusia buatan Orochimaru yang dianggap seperti anak kandungnya sendiri.

Selain itu, ia sebenarnya berasal dari desa Otogakure dan ia datang sebagai murid baru di Academy Shinobi Konoha.

Disebutkan tadi bahwa ia merupakan sahabat karib dengan Boruto, ternyata Boruto ini rekan satu timnya juga dengan juga Sarada disana. Pokoknya setiap berada di pertempuran, ia selalu membantu Boruto di segala situasi.

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai Mitsuki si manusia sintesis yang cool. Tak perlu banyak basa-basi lagi, di sini kami akan membahas mengenai Jutsu yang dimilikinya. Simak terus hingga akhir, ya!

Baca juga: 6 Mantan Mizukage di Desa Kirigakure Pada Naruto dan Boruto!

Mitsuki

mitsuki (1)
(Source: Boruto Official)

Mitsuki adalah seorang manusia sintesis yang diciptakan sebagai tiruan parsial Orochimaru yang pindah ke Konohagakure untuk memastikan jika Boruto Uzumaki adalah mataharinya dan di sana ia menjadi murid di Academy Konoha dan menjadi Shinobi di tim Konohamaru.

Ia diciptakan dari hasil kloningan gen dari darah/DNA Toneri, selain itu juga ia diciptakan secara sintesis dengan sel dari Hashirama Senju yang memberikannya kekuatan besar.

Proses pembuatannya dilakukan secara hati-hati oleh Orochimaru karena ingin menciptakan seseorang yang bisa melihat sebuah kebenaran.

Untuk latar belakang kehidupan Mitsuki sendiri masih dirahasiakan hingga saat ini dan orangtua sebenarnya masih misterius.

Untuk kehidupannya sendiri, Mitsuki difasilitasi pendidikan dan ilmu oleh Orochimaru sang penciptanya.

Tapi walaupun begitu, ia masih diberikan kebesanan dalam menentukan sesuatu meskipun masih sedikit dikontrol oleh Orochimaru sendiri.

Pada saat masih kecil, Mitsuki sudah dibiasakan untuk menjalani kehidupan dengan bebas oleh Orochimaru.

Ia mulai diberitahukan mengenai sebuah “Sinar” yang merujuk kepada seorang penting yaitu Boruto Uzumaki. Ia bergabung didalam Academy Shinobi Konoha yaitu tergabung dengan Tim Konohamaru dengan Boruto serta Sarada.

Ketika dalam perjalanannya bersama Boruto dan Sarada, Mitsuki menemukan makna dari kebebasan serta kevalidan yang diberitahu oleh Orochimaru sebelumnya, ia terus mengeksplor konsep tersebut dengan memperluas pemahaman dengan dunia serta perannya disana.

Untuk kehidupannya saat ini, Mitsuki merupakan salah satu anggota yang paling berharga di Tim Konohamaru, walaupun asal-usul kehidupannya masih dipertanyakan tapi hal ini tak akan mempengaruhi penggunaan kekuatannya di situasi apapun.

Mitsuki memiliki kepribadian yang sangat tenang tapi blak-blakan, ia banyak bicara dan mengutarakan pendapatnya di situasi apapun. Selain itu juga, ia sangat cerdas dan teliti ketika melihat berbagai macam situasi yang dialaminya.

Penampilannya sendiri sangat tampan, ia memiliki rambut berwarna putih yang sedikit acak-acakan, mata berwarna kuning serta warna kulitnya yang sangat pucat.

Seragam yang digunakan oleh Mitsuki sendiri adalah seragam khas Shinobi dan ia pun menggunakan sarung tangan dan sendal Shinobi yang tebal.

Baca juga: Fakta-Fakta Konohamaru Sarutobi, Sang Jounin Terkuat di Boruto!

Jutsu Andalan Mitsuki

mitsuki (3)
Sen’ei Tajashu (Source: Duniaku)

Setelah mengetahui latar belakang dari Mitsuki, kini kamu harus tahu tentang jutsu yang dimiliki olehnya lho! Kira-kira apa saja nih? Penasaran banget, kan?

Boruto Stream

Pada Jutsu satu ini, Mitsuki memanfaatkan Elemen Angin untuk mempercepat gerakannya dan akan menghasilkan efek yang mirip dengan teropong. Biasanya, supaya memperoleh kecepatan yang sangat tinggi pastinya ia akan menggunakan klon bayangan dengan teknik pada kakinya.

Nan no Kaizō

Sebelum menggunakan Jutsu ini, Mitsuki harus sudah memodifikasi tubuhnya untuk meningkatkan fleksibilitas serta elastisitasnya. Jutsu ini digunakan dengan cara mendislokasi sendinya kemudian menggunakan chakra untuk manipulasi tubuhnya.

Tentunya jutsu ini akan berfungsi jika mereka berada didalam pertempuran, Mitsuki mampu melilit musuhnya untuk ditahan dan diikat supaya bisa menyerang musuhnya dengan tubuhnya.

Sen’ei Jashu

Salah satu Jutsu terbaik yang dimiliki oleh Mitsuki adalah Sen’ei Jashu! Pada jutsu ini, membantu Mitsuki untuk memanggil ular dari lengannya ataupun tubuhnya yang lain.

Ular tersebut akan membantu Mitsuki untuk menyerang dari jarak yang ditentukan, selain itu bisa membatasi target serta menggigit mereka dengan taring yang beracun sambil mengeluarkan pedang mirip Kusanagi.

Sen’ei Tajashu

Dari jumlah ular yang telah dipanggil dengan Sen’ei Jashu, tentunya dengan diiringi dengan Sen’ei Tajashu mampu memunculkan ular yang sangat besar dimana akan mengintimidasi, memindahkan hingga akan menangkap musuh dengan kerjasama tanpa memberikan kesempatan untuk melawan.

Kamaitachi no Jutsu

Dengan menggunakan teknik elemen angin, ia akan menggunakan Kipas Lipat Raksasa yang bisa memanipulasi angin untuk menyebabkan aliran udara dan biasanya penggunaannya menggunakan pisau transparan untuk mengiris tubuh musuhnya.

Selain itu juga, akan membuat bentuk badai dan membentuk tornado yang akan mengangkat musuhnya untuk mengirisnya sampai habis. Jutsu ini merupakan salah satu jutsu yang paling mengerikan di anime Boruto.

Baca juga: 5 Mata Terkuat di Anime Boruto, Salah Satunya Langka!

Buat kamu yang ingin membeli produk digital dan top up game murah dan cepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!