Terlalu Kuat, Julian Nerf Oleh Moonton di Patch Terbaru

meta ml sekarang, Julian MLBB, update patch mlbb

Salah satu hero baru yang dirilis oleh Moonton adalah Julian. Namun, dia terlalu kuat di Mobile Legends. Sehingga Julian nerf di patch terbaru 2022 untuk penyesuaian skill.

Mobile Legends telah merilis banyak hero baru yang sangat bagus yang dapat sobat Vicigers manfaatkan. Sampai akhirnya Julian Nerf di Patch 1.6.88 Mobile Legends , karena terlalu kuat dalam kemampuan bertarungnya. Tidak heran mengapa banyak pemain harus membeli hero seperti itu, karena itu akan berdampak besar pada permainan.

Banyak event baru yang sudah dirilis dari game Mobile Legends, semuanya bisa langsung kamu coba, jauh lebih seru. Karena pasti ada beberapa misi baru yang bisa kita selesaikan, bahkan banyak hadiah akhir dari sini yang lebih bagus lagi.

Bahkan tampilan Kolaborasi Mobile Legends x Transformers Part 2 akan terlihat bagus jika kamu mencobanya. Sebagai salah satu event dengan hal-hal yang unik seperti sebuah tema, sepertinya semuanya sangat seru dan harus kamu pahami dengan baik.

Lalu akhirnya Julian Nerf di Patch 1.6.88 Mobile Legends karena skill-nya yang begitu memukau. Hal ini sebenarnya membuat penampilan hero tidak nyaman, namun pada akhirnya sepertinya kita bisa mendapatkan hadiahnya sekarang juga.

Julian Nerf di Patch 1.6.88 MLBB

Julian Nerf
Julian

Terakhir, karena terlalu kuat dan OP, Julian Nerf di Patch 1.6.88 Mobile Legends akan berdampak besar pada persaingan. Untuk kemampuan Julian berubah dengan baik, maka ada beberapa hal yang bisa kamu rasakan ketika Nerf ini sudah diperkenalkan.

Patch baru ini keluar pada Juni 2022, jadi persiapkan Julian untuk Nerf baru yang akan sangat berpengaruh. Skillnya fleksibel, pasif dan juga kemampuan untuk memberikan keuntungan melawan musuh tanpa mati.

Tentunya jika kamu memperhatikan keberadaan Hero Julian Mobile Legends dengan baik dan kuat, akan memudahkan kamu dalam menghadapi musuh.

Apalagi jika kamu menggunakan Counter Hero Julian Mobile Legends, itu menjadi kurang efektif dan sangat merepotkan. Itulah mengapa Nerf baru Julian nerf di Patch 1.6.88 membuat takut. Ada beberapa poin penting di Nerf ini, karena skill self-creating Julian jelas bukan OP, seperti yang terlihat pada pandangan pertama.

Ini dia Julian Nerf yang ada di patch terbaru:

  • Pasif: Spell Vamp 25 persen > 20 persen
  • Skill 2 dan Peningkatan: Mengurangi kemampuan untuk membunuh dan merespons serangan AoE.
  • Skill 3 dan ditingkatkan: Serangan kerusakan dasar berkurang dari 340-500> 300-420

Tentunya dengan perubahan dan kegugupan yang terjadi, akan berdampak besar saat kamu bersaing dengan Julian. Karena kekuatan Lifesteal dan Damage yang tinggi, sangat berbahaya bagi semua musuh di bumi di siang hari.

Tapi semoga saja kehadiran Julian Nerf terakhir menjadi opening dan impact yang besar, sehingga hero ini bisa lebih seimbang. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa tips menggunakan Hero Julian di Mobile Legends sangat mudah.

Maka cocok untuk Duel in Julian kekuatannya sendiri, karena Cooldown Skillnya juga sangat cepat. Ini mungkin benar-benar memberi Anda kemampuan untuk melakukan spam, tetapi pada akhirnya, Nerf ini memiliki efek heroik yang sangat besar.

Jika memang benar hero ini berpotensi sulit untuk kita lawan, maka Nerf mungkin akan muncul kembali di patch selanjutnya. Menggunakan hero baru Julian tidak terlalu sulit, mungkin lebih karena Nerf.

Sejak kamu melihat Julian Nerf di Patch 1.6.88 Mobile Legends (ML), Time Too OP akan kembali normal. Kemampuan Julian sangat kuat, jadi kami harus melawannya perlahan dan tidak membuat kesalahan.

Dengan hadirnya Update Hero Mobile Legends 2022, permainan akan semakin seru. Karena kesenangan bermain game datang dari para pahlawan ini, game ini akan membuat perubahan meta sebagai hasilnya.

Rekomendasi Build Julian Nerf MLBB

Julian Nerf
Skill Pasif

Genius Wand

Item pertama untuk build-nya pada tahun 2022 adalah Genius Wand. Dengan item ini, dia mendapatkan +75 kekuatan sihir, +5 persen gerakan SPD, dan +10 pena ajaib. Ada juga pasif unik yang bisa mengurangi Magic Defense hero musuh menjadi 2-9 dalam 2 detik.

Arcane Boots

Selain itu, Arcane Boots menjadi objek kedua yang menyelesaikan konstruksi Julian Hurt pada tahun 2022. Atribut yang ditawarkan oleh Arcane Boots adalah +10 Magic PEN dan +40 Movement SPD. 

Feather of Heaven

Hal ketiga yang dapat kamu buat ulang dari item sihir adalah Feather of Heaven. Julian mendapatkan atribut berupa +30 persen kecepatan serangan, +55 kekuatan sihir, dan +5 persen pengurangan CD. Untuk pasif unik mereka, para pahlawan serangan dasar menerima kerusakan magis tambahan sebesar 50 + 30 persen dari kekuatan magis.

Baca juga: Hero Counter Julian Terkuat di Mobile Legends 2022

Immortality

Setelah dua item sihir, kamu dapat memperkuat pertahanan pahlawan dengan membuat item defensif. Immortality bisa menjadi pilihan, karena item ini akan memberikan tambahan atribut berupa +800 HP dan +30 physical defense.

Item ini juga memiliki pasif unik yang memungkinkan pahlawan untuk bangkit kembali setelah mati dan mendapatkan 16 persen HP dan perisai 220-1200 dalam 3 detik.

Calamity Reaper

Kemudian kamu dapat memperbaiki item magic untuk lebih banyak kerusakan dan Calamity Reaper adalah salah satu opsi. Dengan item ini, Julian mendapatkan tambahan atribut berupa +70 magic power, +100 mana, +6 rain mana dan +10 persen CD reduction.

Kemudian untuk pasif yang unik, Calamity Reaper akan memberikan tambahan Basic True Damage Attack sebesar 120 persen magic power. Pasif ini memiliki cooldown 1,5 detik. 

Baca juga: Build Julian MLBB Paling Mematikan di Season 24

Divine Glaive

Terakhir, Divine Glaive bisa menjadi pilihanmu untuk mengintensifkan magic damage Julian. Divine Glaive dilengkapi dengan atribut +65 Magic Power dan +35 persen Magic PEN. Karakter pasif unik Divine Glaive adalah bahwa setiap titik pertahanan sihir lawan meningkatkan penetrasi sihir sebesar 0,1 persen.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!