Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Hero Baru Julian MLBB

Julian Nerf

Mobile Legends: Bang Bang baru saja merilis hero baru bernama Julian MLBB, hero baru di advanced server. Semua yang perlu kamu ketahui tentangnya, silahkan baca artikel ini.

Hero baru ini merupakan anak dari Hero Terizla di game Mobile Legends. Belum diketahui pasti kapan tanggal perilisan Hero Julian di Mobile Legends. Namun, apabila sudah terdapat bocoran Gameplay dan Skill Hero tersebut, maka kemungkinan besar tidak akan lama lagi di rilis.

Julian MLBB tersedia untuk pengujian di server Lanjutan setelah rilis terbaru dari pembaruan Mobile Legends Patch 1.6.68. Julian MLBB merupakan hero terbaru yang bergabung dengan Forsaken Light dan merupakan hero yang sangat unik karena tidak memiliki kemampuan Ultimate. 

Sebaliknya, ia menebus ini dengan skill dan kemampuan yang ditingkatkan. Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat secara mendalam kemampuan dan statistiknya saat ia bergabung dengan daftar hero MLBB 2022.

Skill Hero Julian MLBB

Sebelum masuk ke pembahasan skill hero baru ini di Mobile Legends lebih lanjut, kamu perlu tahu bahwa dia tidak memiliki Ultimate sama sekali. Namun, sebagai penggantinya, dia akan mendapatkan peningkatan disetiap Skill-nya yang aktif.

Passive – Smith’s Legacy (Buff)

Julian MLBB
Skill Pasif

Setelah mengeluarkan dua skill yang berbeda, Julian MLBB meningkatkan skill ketiganya. Menggunakan skill yang ditingkatkan membuat semua skillnya mengalami cooldown 6 detik dan memperkuat serangan Dasarnya dalam 5 detik berikutnya.

Setiap Basic Attack yang diberdayakan memberikan 75 (+100 persen Total Physical ATK) (+50 persen Total Magic Power) Magic Damage dan menarik target ke arahnya. Dia dapat meningkatkan setiap skillnya ke Lvl. 5

Skill 1 – Scythe

Julian MLBB
Skill 1

Hero ini bisa melemparkan flying scythe ke arah target, memberikan 500/550/600/650/700(+80 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh di sepanjang jalan dan memperlambat mereka sebesar 30 persen selama 1 detik. Sabit menghilang setelah mengenai musuh non-minion.

Dia melemparkan sabit yang ditingkatkan ke arah target, memberikan 500/550/600/650/700(+80 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh di sepanjang jalan dan memperlambat mereka sebesar 50 persen selama 1 detik.

Saat mengenai musuh non-minion atau mencapai jarak maksimum, sabit akan terus terbang dengan kecepatan lebih rendah, memberikan 250/275/300/325/350(+40 persen Total Magic Power) Magic Damage setiap 0,3 detik ke musuh terdekat (sampai 9 kali).

Skill 2 – Sword

Julian MLBB
Skill 2

Dia memanggil flying sword dan berlari ke arah target, memberikan 300/330/360/390/420(+48 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh di sepanjang jalan.

Julian MLBB memanggil sejumlah besar pedang terbang dan ikat pinggang ke arah target, memberikan 150/165/180/195/210(+24 persen Total Magic Power) Magic Damage setiap 0,1 detik ke musuh di sepanjang jalan (hingga 9 kali). Setelah penundaan singkat, dia akan muncul kembali di ujung terjauh.

Skill 3 – Chain

Julian MLBB
Skill 3

Dia melemparkan rantai ke lokasi target, memberikan 200/220/240/260/280 (+32 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh yang terkena setelah penundaan singkat dan melumpuhkan mereka selama 1,2 detik.

Dia juga melemparkan rantai ke lokasi target, memberikan 100/110/120/130/140(+16 persen Total Magic Power) Magic Damage setiap 0,2 d ke musuh yang terkena dan memperlambat mereka sebesar 30 persen.

Musuh yang masih berada di area tersebut pada akhir durasi tengkorak akan menerima 300/330/360/390/420(+48 persen Total Magic Power) Magic Damage dan terkena airborne selama 0,8 detik.

Baca juga: Cara Mendapatkan Hero Xavier MLBB, Coba Sekarang!

Analisis Skill dan Penampilan

Julian MLBB adalah hero yang sangat unik karena pasifnya sangat membantu untuk benar-benar memperkuatnya sehingga lebih mudah untuk mendominasi saat teamfight saat berada di medan perang. Skillnya yang ditingkatkan membuatnya lebih seperti Paquito tetapi dengan tumpukan dua skill yang jauh lebih baik.

Skill yang ditingkatkan, serta Serangan Dasar yang ditingkatkan, pasti dapat memiliki dampak yang besar selama pertarungan tim, karena setiap keterampilan yang ditingkatkan memberikan fasilitas berbeda yang dapat berguna dalam situasi yang berbeda. 

Perlu dicatat bahwa skill Enhanced First-nya memberikan efek Slow-down pada musuh sambil memberikan damage kepada mereka, sementara, skill Enhanced Second-nya memberinya Concealed Dash yang bisa sangat membantu selama turret dive.

Juga, Skill ketiganya yang Ditingkatkan membantu untuk menjatuhkan musuh di udara tepat pada waktunya untuk pemusnahan mereka yang akan segera terjadi.

Keuntungan unik lain dari Julian MLBB adalah bahwa skillnya membantu memberinya kombo skill yang berbeda, membuatnya lebih sulit bagi musuh untuk mengantisipasi langkah selanjutnya.

Keuntungan penting lainnya dari hero ini adalah dia memiliki skill Cooldown yang relatif rendah seperti sekarang, skill-nya hanya memiliki cooldown 5 detik bahkan tanpa peralatan pengurangan cooldown. Kegembiraan ini membantu spam skill dengan mudah dan dengan mudah memicu keterampilannya yang ditingkatkan.

Tanggal Rilis Hero Julian di Mobile Legends

Hero baru ini akan menjadi hero ke-116 di Mobile Legends: Bang Bang. Meski masih dalam pengembangan, Dia dijadwalkan akan dirilis setelah Xavier. Seharusnya tidak butuh waktu lama, dia akan dirilis di server asli.

Berdasarkan rilis sebelumnya, dia diharapkan dapat dirilis pada 19 April 2022 karena Mobile Legends telah merilis hero  cukup sering sekarang.

Baca juga: Ini Dia 6 Hero Combo Xavier MLBB Paling Mematikan!

Itu saja untuk panduan gambaran hari ini tentang hero baru bernama Julian MLBB. Penasaran dengan kedatangan Julian di Mobile Legends? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!