Rekomendasi Hero Counter Julian MLBB November 2022

Julian MLBB

Julian MLBB memiliki total 6 skill berbeda dari pass-nya, dan setiap skill memiliki efek dan damage yang berbeda. Skill ini juga memudahkan kamu untuk farming atau push musuh di early game. Juga, skill hero ini sempurna karena mereka memiliki dasbor, root, penerbangan, DPS, dan keterampilan lainnya.

Tentu saja Julian MLBB sangat menakutkan karena skill yang dimilikinya, namun layaknya seorang hero yang sempurna, ia harus memiliki counter.

Tentunya sekuat hero Mobile Legends, pasti ada counternya. Mengingat sistem hero yang digunakan sudah tepat, pasti ada lawan tangguh yang bisa menyerang Julian dengan sekuat tenaga. Tentu saja, kamu bisa mengungguli Julian MLBB jika menggunakan hero ini untuk mengalahkannya

Counter Julian MLBB 

Total sudah ditemukan 5 hero yang bisa melawan Julian MLBB di dalam game. Entah dia berperan sebagai jungler atau exp laner, dia tidak bisa berdiri tegak melawan hero-hero meta ini.

Saber 

Saber sebagai counter Julian Mobile Legends

Saber sangat efektif dalam melawan berbagai hero berbahaya. Jika Julian terkena kombo Saber, Julian akan mati dengan cepat karena pertahanan Julian lemah. Tetapi untuk melawannya, Saber sangat bergantung pada tujuannya.

Saber merupakan salah satu hero dengan role jungler terbaik. Saber biasanya bertahan dengan pemain dengan inti aktif dan membuat basis lawan turun secara signifikan dalam hal uang dan level emas. Meski sudah beberapa kali dimodifikasi, Saber tetap menjadi salah satu hero yang menjadi “pick or ban” di setiap game Dawn.

Eudora  

Eudora Cosmic Voyage oke 3
Eudora adalah counter Julian Mobile Legends

Dengan damage yang besar, Eudora bisa mengalahkan berbagai hero. Selain itu, tingkat kesulitan Eudora akan mencegah lawan untuk melarikan diri sehingga combo Eudora akan berhasil 100 persen. Untuk hero security kecil seperti Julian, kamu hanya membutuhkan satu kombinasi saja.

Valir 

Valir adalah counter Julian Mobile Legends

Julian MLBB membutuhkan jarak dekat agar combonya menghasilkan banyak damage. Tapi Valir bisa menjauh dari Julian. Selain itu, damage Valir tidak bisa diremehkan karena bisa langsung membunuh HP lawan.

Burst Fireball adalah skill utama Valir dalam pertarungan karena memiliki cooldown yang singkat dan karenanya dapat digunakan berkali-kali. Dan meskipun memiliki potensi damage yang tinggi, skill ini sulit untuk gagal.

Searing Torrent adalah serangan api misterius dengan bentuk kerucut ke arah poin Valir. Skill ini memiliki efek knockback dan damage tambahan tergantung hitnya.

Jika digunakan setelah mengaktifkan Fire Vengeance, Searring Torrent akan membuat dinding api yang merusak musuh di sekitar. Karena memiliki efek knockback, Searing Torrent bisa digunakan untuk membatalkan channel, guide skill, atau charge musuh.

Oleh karena itu, kamu harus menyimpan keterampilan ini dan menggunakannya hanya ketika kamu perlu menghancurkan atau melarikan diri dari musuh.

Yu Zhong 

Hero Mid Lane
Yu Zhong adalah counter Julian Mobile Legends

Di antara para fighter, Yu Zhong adalah salah satu hero yang bisa melarikan diri. Jika harus menghadapi Julian MLBB, hero fighting timur ini mungkin akan kalah karena kekuatannya yang kurang. Selain itu, Julian bukan hero game pertama kali, jadi dia tidak bisa cukup bodoh untuk bertarung demi Minion seperti Yu Zhong.

Selama pertempuran, kamu dapat dengan mudah mengontrol jalan. Lakukan saja di daerah setempat, maka areal pertanian Julian ke arah sana semakin menyempit. Akibatnya, kamu akan lebih tinggi di peringkat. Selain itu, keberadaan Yu Zhong akan menjadi ancaman jika staf Julian berani maju.

Setelah skill combo ditambahkan ke Petrify, Julian berjanji untuk menjadi pelari. Juga, dari awal permainan, Anda berhasil memenangkan level.

Baca juga: 5 Item Build Julian Tersakit Untuk September 2022

Fanny 

Hero Fanny Arti Hyper di Mobile Legends
Fanny adalah counter Julian Mobile Legends

Dalam gaya seni Julian yang cermat, emosi negatif adalah sumber kejengkelan. Soalnya, jika skill combo mengenaimu, kamu tidak akan bisa bergerak selama beberapa detik. Untungnya, ada Fanny yang sepertinya tidak keberatan jika tidak. Skill pertamanya akan mengabaikan crowd control Julian MLBB dan bisa bergerak.

Jadi secara umum hanya kerusakan yang dimulai, bukan efek kontrol kerumunan. Akan sulit bagi staf Julian untuk membubarkan Fanny, tetapi Fanny dapat meluncurkan serangan waktu.

Baca juga: Tips Gameplay Valir Terbaik Di Mobile Legends 2022

Dengan 5 hero counter Julian MLBB di atas, hero baru ini tidak akan menjadi ancaman besar. Soalnya, pada dasarnya kemampuan mereka sangat bagus dalam menahan serangan hero pembaca kata sepertinya. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!