Jualan TopUp Games dan Produk Digital #DiRumahAja Bisa Jadi Sultan!

vcgamers marketplace jual topup games dan produk digital

Hola Vicigers, buat kamu para penjual TopUp games dan berbagai macam produk digital lainnya, kita ada informasi menarik nih yang wajib banget kamu tahu.

Kamu bosen dong, jualan TopUp games dan produk digital di sosial media, seperti Facebook, Instagram, atau Twitter? Pasti banyak banget kan yang meragukan keamanan transaksinya kalau belanja langsung di toko kamu.

Mungkin dari calon pembeli yang sekedar tanya “aman ga nih?” atau “ah ga yakin belanja disini”, sampai ketemu pembeli yang nyebelin belum apa-apa udah judge kamu penipu.

Atau, mau jual akun/item/skin game tapi malah diajak COD? Hari gini jualan produk digital kok COD!

Kamu mau jualan TopUp games dan produk digital dari rumah yang cepat, mudah, dan aman?

Kami punya solusinya! Di VCGamers, kamu bisa jualan TopUp games dan semua produk digital yang kamu punya tanpa harus keluar rumah! Kamu cuma butuh smartphone atau laptop untuk mulai berjualan.

Apalagi sekarang lagi masa pandemi kan, lebih baik ya kamu #dirumahaja.

Jaminan auto jadi sultan deh kalau kamu sudah bergabung di vcgamers.com, buruan daftar di VCGamers Marketplace dan buat toko kamu sekarang juga!

Kenapa Harus VCGamers Marketplace?

Kalau kamu berniat untuk jualan di VCGamers Marketplace, kamu bakal banyak banget menemukan keuntungan yang ga bakal kamu dapatkan di tempat lain.

vcgamers marketplace jual topup games dan produk digital

1. Keamanan Bertransaksi dengan Fitur VC Protection

Untuk kamu para penjual, kami akan menjamin seluruh transaksi TopUp games dan semua produk digital kamu 100% aman. Kok bisa?

Kami memiliki fitur VC Protection, dimana seluruh transaksi yang dilakukan, dananya akan lebih dahulu masuk ke rekening bersama VCGamers.

Jadi, pembeli dan penjual akan lebih aman bertransaksi, karena tidak ada kesempatan bagi para penipu untuk berjualan ataupun berbelanja disini.

2. Berbagai Jenis Metode Pembayaran Untuk Pembeli Kamu

Pembeli kamu tidak punya rekening bank atau ewallet? Tenang saja, VCGamers solusinya!

Selain memiliki metode pembayaran yang lengkap dari mulai virtual account, e-wallet, dan QRIS, kami juga memiliki metode pembayaran via Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan/Lawson.

Jadi kamu sebagai penjual tidak perlu lagi khawatir, karena pembeli kamu dapat dengan mudah mengunjungi minimarket Alfa Group untuk membayar transaksinya.

Tidak lupa, kami juga memiliki metode pembayaran khusus VC Coin, dengan menggunakan VC Coin maka pembeli di toko kamu juga akan mendapatkan banyak benefit, seperti bebas biaya admin/transaksi loh!

3. Cepat, Mudah dan Gratis!

Setelah selesai daftar/login di vcgamers.com, kamu dapat langsung membuka toko dan juga membuat produk TopUp games ataupun produk digital pertama kamu dengan cepat dan mudah.

Tidak ada biaya pendaftaran member atau biaya pemasangan produk. Daftar, buka toko, dan buat produk semuanya gratis tanpa syarat!

4. Biaya Transaksi Hanya 1%

Di VCGamers Marketplace, kamu sebagai penjual hanya dikenakan biaya transaksi 1% atau minimal Rp 1.000,- pada setiap transaksi yang sudah selesai dilakukan.

Coba bandingkan dengan yang lain? Kami tetap yang paling murah!

vcgamers marketplace jual topup games dan produk digital

5. Akses Iklan Gratis di Komunitas VCGamers!

VCGamers memiliki komunitas gamers aktif di seluruh Indonesia dengan total sudah mencapai 5000 member lebih.

Kamu tidak perlu khawatir, karena semua member komunitas VCGamers adalah pembeli potensial yang akan membeli produk kamu.

Gabung komunitas VCGamers Indonesia sekarang dan kamu dapat mempromosikan toko kamu ke lebih dari 5000 member aktif anggota komunitas secara gratis!

Baca juga: TopUp Berbagai e-Wallet Kamu di VCGamers Marketplace Sekarang!

6. Ga Punya Rekening Bank? Tetap Bisa Jualan!

Mau jualan tapi gapunya rekening bank? Di VCGamers, kami memudahkan para penjual untuk tetap dapat berjualan walaupun kamu sama sekali tidak memiliki rekening bank.

Kamu dapat menambahkan akun e-wallet untuk pencairan saldo toko loh, kece banget kan?

Kamu bisa menggunakan DANA, GoPay, OVO, dan ShopeePay untuk pencairan saldo toko kamu Vicigers!

7. Previlege Untuk Penjual Veteran

Buat kamu yang sebelumnya pernah berjualan di platform lama VCGamers, tenang! Tim support kami akan membantu kamu untuk melakukan re-upload semua produk kamu sebelumnya di VCGamers.

Kamu ga perlu repot-repot untuk upload ulang produk kamu, kamu tinggal hubungi tim support kami dan tinggal terima beres untuk dapat langsung berjualan di VCGamers Marketplace.

Khusus buat kamu yang sudah menjadi pedagang sebelumnya, tim support akan membantu untuk re-upload seluruh produk kamu di VCGamers! Gak perlu repot-repot, terima beres!

VCGamers

Baca juga: Jual Beli Top Up Mobile Legends, FF, dan Game Lainnya? VCGamers Aja!

So, kamu sudah siap jadi Sultan? Langsung join VCGamers Marketplace, buka toko, dan buat produk TopUp games/produk digital pertama kamu sekarang juga! VCGamers #allaboutgames.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!