Cara Jual Akun Free Fire Terbaru 2023, Nggak Kena Tipu!

jual akun free fire

Apakah kamu ingin jual akun free fire dengan aman? Kamu bisa melakukannya dengan hati-hati dan menjualnya kepada orang yang tepat.

Cara jual akun free fire semakin banyak orang ingin menghasilkan uang di game online. Menjual akun adalah cara umum untuk menghasilkan uang dengan cepat. 

Tapi akun yang diminati para pemain sebenarnya bukan akun biasa. Banyak syarat yang harus dipenuhi untuk menjual akun tersebut. Karena jika tidak, maka jumlah orang yang antusias dengan akun kamu akan sedikit.

Daripada kamu bingung, kamu bisa menyimak cara jual akun free fire di bawah ini agar akun kamu tetap aman dan tidak kena tipu pemain lain.

Cara Jual Akun Free Fire 

Bagi yang ingin jual akun Fire gratis, berikut beberapa pilihan cara jual akun game ff yang bisa kamu lakukan. 

Menjual Akun di Community Market atau Media Sosial

Map Free Fire
Komunitas Free Fire. Source: tokopedia.com

Cara pertama untuk menjual akun Free Fire adalah melalui komunitas atau grup. Kamu dapat memberikan akun Fire gratis melalui platform ini sehingga banyak pemain lain yang bisa mendapatkannya.

Jika banyak pemain yang tertarik dengan akun yang kamu tawarkan, proses bisnis dapat diselesaikan. Namun, kamu tetap perlu teliti dan hati-hati jika ingin jual beli akun game, pastikan semua prosesnya legal dan melalui platform terpercaya.  

Kemudian kamu dapat menjual akun FF hanya melalui jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, Discord, dan lainnya. Kamu dapat memposting dan mempromosikan akun melalui platform media sosial ini.

Pastikan untuk menyertakan foto pendukung lengkap dan deskripsi akun. Beberapa detail penting antara lain jumlah skin unik, jumlah diamond jika ada, jumlah karakter dan level masing-masing.

Menjual akun free fire melalui media sosial adalah cara yang populer. Karena saat ini banyak sekali kelompok atau komunitas yang membentuk kumpulan orang-orang yang mendukung esports tertentu.  Hal ini akan memudahkan kamu dalam proses penjualan akun yang ingin kamu jual. 

Menjual Akun di Situs Khusus Jual Beli Game

Kode Redeem Free Fire Terbaru
Logo Free Fire. Source: VCGamers.

Cara lain untuk menjual akun game ff adalah dengan menggunakan situs khusus jual beli game. Seiring berkembangnya industri game, semakin banyak pula platform yang menyediakan layanan jual beli game. 

Kamu dapat menggunakan situs tersebut untuk menjual akun game FF. Sebelum melakukan ini, pastikan kamu sudah memilih platform yang andal dan terpercaya. Tujuannya untuk menghindari aktivitas yang tidak diinginkan seperti penipuan atau phising.

Menjual Akun Lewat Marketplace 

tukar kode redeem ff
Marketplace FF. Source: VCGamers.

Tentu saja, kamu juga bisa menjual akun game melalui marketplace.

Ada hal yang perlu kamu ketahui saat ingin menjual akun melalui marketplace.

Yang paling utama yaitu memastikan bahwa marketplace yang kamu pilih terpercaya.

Jika sudah yakin, pastikan untuk menggunakan foto produk untuk mendukung deskripsi detail akun tersebut. Oleh karena itu, calon pembeli dapat meninjau akun yang kamu tawarkan.

Namun, kamu juga harus mengetahui risiko jual akun FF sebelum menjualnya.

Baca juga: Karakter FF Cewe Terbaik Untuk Mode Rank 2022

Model Akun FF yang Laris Manis 

Dalam jual akun free fire ada beberapa jenis akun yang sangat laris manis. Faktanya, tidak ada standar yang ditetapkan mengenai jenis akun game yang dijual untuk dijual. Namun secara umum, beberapa kriteria harus dipenuhi. 

Memiliki Level Tinggi 

Akun FF Sultan
Akun FF Sultan. Source: VCGamers.

Salah satu metrik yang sering dibutuhkan dalam jual beli akun game FF adalah kualitas akun. Semakin tinggi peringkat, semakin tinggi harga di pasar. 

Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika kamu menaikkan level akun sebanyak-banyaknya agar harganya naik. 

Memiliki Skin Istimewa dan Diamond 

Diamond FF, harga diamond ff,
Diamond FF. Source: TIMES Indonesia

Cara selanjutnya yang sering digunakan untuk menentukan kualitas sebuah akun game adalah kualitas skinnya. Semakin banyak fitur khusus yang dimiliki akun, semakin tinggi harganya. Banyak item unik yang dimaksud antara lain skin premium, hero, bahkan skin senjata premium.

Banyak calon pembeli yang tertarik pada akun FF dengan melihat banyaknya diamond yang tersedia. Berlian ini adalah sesuatu yang bisa digunakan untuk mendapatkan fitur premium. Misalnya membeli skin, membeli senjata bahkan mengikuti event premium.

Baca juga: 5 Skill Karakter FF Untuk CS OB35, Gunakan Ini!

Nah, jika kamu ingin top up diamond Free Fire termurah di Indonesia, langsung saja gaspol ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Andika

    Saya mau itu