Jett, Agen Pengendali Angin Yang Brilliant Dari Valorant! #bahasagen 4

Jett, Agen Pengendali Angin Dari Valorant!

Hallo vicigers, balik lagi di segmen #bahasagen nih, di #bahasagen kali ini kita bakal bahas agen duelist yang bernama Jett. Agen yang satu ini adalah agen pengendali angin yang bisa dilihat dari skill yang dia punya.

Agen ini sangat banyak yang meminati karna cara penggunaan agen ini yang relatif mudah. Namun penggunaan agen ini juga memerlukan kecekatan dan analisa yang baik untuk menggunakan skill – skill nya.

Oke tanpa bertele – tele lagi inilah dia skill – skill yang dimiliki Jett si pengendali angin :

  • Pasif 

Dengan menekan space, Jett bisa melayang di udara.

jett
sumber : google.com
  • Cloudbrust

Jett dapat melemparkan sebuah proyektil yang bisa menutupi suatu area yang dapat menghalangi jarak pandang. Cloudburst juga dapat meledak di udara. Arah lemparan Cloudburst bisa dibelokkan dengan menahan tombol ability.

jett
sumber : google.com
  • Updraft

Jett dapat melakukan lompat tinggi ke atas dan bisa digunakan dua kali secara langsung. Perlu diperhatikan bahwa setelah mendarat, Jett tidak akan langsung mengakses senjatanya.

jett
sumber : google.com
  • Tailwind

Jett dapat melakukan dash dengan kecepatan yang cukup tinggi berdasarkan arah yang dituju. Jika Jett berada dalam posisi diam, Tailwind akan mendorong Jett ke depan. Sama seperti Updraft, Jett tidak akan langsung mengakses senjatanya setelah mendarat. Tailwind bisa di-reset setelah mendapat 2 kill.

jett
sumber : google.com
  • Bladestorm 

Skill Ultimate dari Jett senjata pisau lempar dengan serangan dan akurasi tinggi serta bisa digunakan sebagai alternatif senjata utama. Berhasil membunuh Agent dengan Bladestorm akan mengembalikan pisau. Jeda Updraft dan Tailwind tidak akan berlaku saat menggunakan Bladestorm. Klik Fire untuk menembakkan 1 pisau dan Alternate Fire untuk menembakkan sisa pisau.

jett
sumber : google.com

Jadi itu adalah pembahasan dan skill – skill yang di miliki oleh Jett, menurut vicigers Jett bisa disebut agen paling berguna ga nih untuk sekarang ini? Dari penulis sendiri Jett adalah agen favorit untuk di gunakan.

Oke itu aja mungkin yang bisa di sampaikan di segmen #bahasagen kali ini, sampai jumpa lagi di segmen #bahasagen lainnya. Vicigers bisa komen mau agen apalagi yang bakal kita bahas.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!