Jenggot FF BNL, Item Lawas yang Jadi Buruan Pemain

Jenggot FF

Kalian para pemain lawas tentu saja sudah tidak asing lagi dengan item bernama Old Man’s Mask FF atau yang lebih familiar dengan nama Jenggot FF BNL.

Free Fire yang merupakan game besutan dari Garena saat ini tengah menjadi salah satu game Battle Royale yang paling populer di Indonesia.

Game keluaran tahun 2017 ini sukses mencuri perhatian para gamers khususnya pengguna perangkat seluler. Bahkan, game tersebut pernah meraih jumlah unduhan paling banyak tahun 2019 lalu secara global.

Sebagai pihak pengembang, Garena selalu menyuguhkan hal-hal menarik di setiap update-nya untuk membuat pemainnya makin menikmati game tembak-menembak ini.

Hal menarik tersebut bisa berupa hadirnya karakter baru, fitur baru, atau bahkan kolaborasi dengan berbagai pihak yang menjadikan pemainnya makin antusias.

Beberapa kolaborasi fenomenal pun pernah dilakukan Free Fire, seperti dengan artis, serial ikonik Money Heist, dengan game Assassin’s Creed, dan banyak lagi.

Salah satu hal yang Garena selalu hadirkan di game adalah dengan hadirnya berbagai item unik nan menarik yang tentu saja membuat permainan makin seru.

Nah, kali ini kami akan mengulas sebuah item bernama Old Man’s Mask FF atau yang lebih familiar dengan Jenggot FF BNL.

Baca juga: Jangan Lakukan Ini Saat Main Bareng Skuad Random FF

Sekilas Tentang Jenggot FF BNL

Jenggot FF
Jenggot FF

Seperti yang kalian ketahui, ada banyak item menarik di game Free Fire dan di setiap pembaruannya Garena kerap menambah item yang baru.

Salah satu item yang ada di game Battle Royale tersebut adalah jenggot FF dengan nama Old Man’s Mask FF yang merupakan item lama.

Jadi, buat kalian yang jadi pemain baru mungkin belum mengenal betul item jenggot ini. Sebaliknya, bagi pemain lawas yang mengikuti tanggal rilis item ini tentu saja sudah familiar dengan item yang satu ini.

Karena jenggot FF tersebut termasuk ke dalam item lawas, hal itu membuat banyak pemain saat ini yang memburu kembali untuk mendapatkan item tersebut.

Sama seperti kolektor yang gemar mengoleksi barang antik, pemain yang memiliki item lawas dan langka ini bisa menjadi kebanggan tersendiri.

Item jenggot FF ini merupakan item yang berupa jenggot berwarna putih yang sangat mirip sekali dengan Santa Clause. Maka, tak heran jika banyak pemain yang menyebutnya dengan jenggot Santa Clause.

Beberapa waktu yang lalu, sempat muncul desas-desus kalau pihak Garena rencananya akan merilis kembali item lawas tersebut. Hal itu juga yang membuat banyak pemain entah pemain lama dan baru kembali memburu item jenggot tersebut.

Jadi, jika memang kabar tersebut benar adanya, pastinya kalian akan menemukan item Old Man’s Mask FF ini di toko atau Shop. Tak hanya itu, sempat muncul rumor juga kalau item ini bisa kalian dapatkan melalui Crate.

Namun, jika kalian ingin segera mendapatkan jenggot FF ini, kalian bisa menggunakan Config secara gratis sebagai alternatif. Config itu pun sudah beredar luas di internet yang membuatnya makin mudah untuk dicari.

Baca juga: Jangan Gunakan Karakter Ini di Mode Ranked FF, Noob Banget!

Alasan Banyak Pemain Cari Jenggot FF BNL

Jenggot FF
Jenggot FF (Sumber: Booyah.co.id)

Item in-game menjadi hal yang tak boleh ketinggalan untuk dimiliki oleh semua pemain. Dengan item yang unik dan menarik, pengalaman bermain pun bisa semakin seru dan bukan tak mungkin item itu bisa membantu gameplay pemain.

Selain itu, ada juga item in-game yang mungkin hanya sebagai tambahan untuk membuat penampilan karakter kelihatan unik bahkan keren. Nah, item Old Man’s Mask FF mungkin jadi salah satunya.

Karena item tersebut namanya sedikit sulit diucapkan, maka banyak pemain yang lebih menyebutnya dengan jenggot FF mengingat bentuknya memang berupa jenggot.

Tak cuma itu, item tersebut juga memiliki sebutan lain yaitu item jenggot BNL. Kalian mungkin penasaran kenapa kok ada yang menyebut dengan jenggot BNL.

Nah, berikut ini ada penjelasannya sekaligus menjadi alasan mengapa banyak pemain yang memburu item jenggot tersebut.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Karakter Xayne FF di Season 27

Jenggot FF Merupakan Item Lama

Seperti yang sudah disinggung di awal, jenggot FF menjadi salah satu item lama dan langka yang membuat pemain banyak memburunya. Pemain lama pastinya sudah tahu betul item ini karena mereka mengikuti tanggal perilisannya.

4 tahun sudah sejak awal perilisan item Old Man’s Mask FF tepatnya pada tahun 2018 lalu. Kehadiran item tersebut sebagai reward untuk event Natal Free Fire pada tahun yang sama.

Dipopulerkan oleh Salah Satu Youtuber

Alasan yang satu ini mungkin jadi alasan utama mengapa item Old Man’s Mask FF banyak pemain Indonesia yang menyebutnya dengan jenggot FF BNL.

Pasalnya, ada salah satu konten kreator gaming yang sering menggunakan item tersebut yang menjadikan item jenggot ini semakin naik popularitasnya.

Sosok itu adalah seorang YouTuber dengan nama channel BNL yang merupakan Youtuber yang berasal dari Timur Tengah. YouTuber Free Fire tersebut memang sudah cukup terkenal karena saat ini telah memiliki jumlah subsriber sekitar 7.7 juta.

Baca juga: Kumpulan Logo Guild FF Keren, Cocok Banget Buat Skuad Kamu

Ingin Punya Penampilan Seperti BNL

Masih berkaitan dengan poin sebelumnya, salah satu alasan ingin memiliki jenggot FF ini adalah ingin punya penampilan seperti YouTuber BNL. Wajar saja hal itu terjadi mengingat sosok tersebut lah yang membuat item ini semakin populer.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!