Jangan Keliru, Ini Perbedaan $VCG Token dan VC Coin

VCG Token New 4

$VCG Token dan VC Coin merupakan dua hal dengan fungsi yang berbeda. Hal ini perlu kamu ketahui agar tidak keliru ketika hendak menggunakannya.

Kita akan mengulas mengenai perbedaan $VCG Token dan VC Coin. Sehingga kamu bsia mengetahui bagaimana cara mendapatkannya, cara menggunakan dan dimana harus digunakan.

Berikut ini merupakan sejumlah hal tentang $VCG Token dan VC Coin yang perlu kamu ketahui.

Baca juga: $VCG Token Kripto VCGamers Resmi Meluncur, Simak Info Lengkapnya!

Perbedaan $VCG Token dan VC Coin

Mungkin dari kamu ada yang masih bertanya-tanya tentang apa itu $VCG Token dan VC Coin. Kemudian, mungkin kalian juga bingung apakah $VCG Token dan VC Coin memiliki pengertian yang sama dan fungsi yang sama.

Nah, kali ini kita akan mengulas mengenai apa itu $VCG Token dan VC Coin. Supaya tidak ada kekeliruan tentang arti dari $VCG Token dan VC Coin di kemudian hari. Selain itu, supaya kamu juga mengetahui fungsi dari $VCG Token dan VC Coin.

Berikut ini merupakan sejumlah hal tentang Token $VCG dan VC Coin yang perlu kamu ketahui.

Baca juga: Apa Itu VC Coin? Simak Info Selengkapnya!

$VCG Token

Road Map VCG Token

$VCG token adalah aset digital kripto dalam negeri karya anak bangsa. $VCG Token dikembangkan di atas web3 social commerce platform yang menghubungkan para gamer serta memungkinkan kamu untuk membeli dan menjual item game digital serta aset Non Fungible Token (NFT).

Kamu dapat memiliki $VCG token dengan mudah di Pancakeswab. Kamu bisa memulainya dengan masuk ke laman vcgamers.io.

Saat ini, $VCG token telah lolos aduit CertiK dengan skor yang relatif memuaskan. Selain itu, holders dari $VCG token telah mencapai angka 11 ribu.

Untuk kedepannya, $VCG token diproyeksikan akan menjadi alat transaksi di Metaverse Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bernama RansVerse.

Teranyar, $VCG token juga telah menyediakan fitur Stake yang bernama $VCG Stake. Hal ini tentu akan memudahkan kamu yang ingin melakukan staking.

Terdapat beberapa keuntungan yang ditawarkan ketika kamu melakukan stake. Kamu bisa mendapatkan reward dalam BUSD.

Besaran reward yang kamu terima relatif bersar. Hal ini disesuaikan dengan jangka waktu kamu melakukan staking.

Semakin lama jangka waktu yang kamu ambil, tentunya akan semakin besar reward yang kamu dapatkan.

VC Coin

apa itu vc coin vcgamers
VC Coin

Berbeda dengan $VCG token yang merupakan aset digital kripto, VC Coin merupakan uang elektronik yang dapat kamu gunakan untuk melakukan transaksi di VC Market.

Kamu bisa menggunakan VC Coin untuk memenuhi semua kebutuhana produk digital kamu dengan berbelanja di VC Market.

Terdapat beberapa hal yang bisa kamu gunakan ketikan menggunakan VC Coin. Yakni, Top Up Diamonds, beli Voucher atau item favorit kamu di dalam game.

Kamu juga dapat menggunakannya untuk kebutuhan lain. Seperti, mengisi pulsa, token PLN serta isi ulang saldo e-wallet seperti GoPay, OVO, LinkAja, DANA dan lainnya.

Ketika menggunakan VC Coin di VC Market, kamu akan terbebas dari biaya layanan ketika membeli produk. Dipastikan, biaya layanan kamu ketika membeli produk di VC Market akan gratis.

Sudah jelas kan perbedaan keduanya? Ayo segera miliki $VCG Token dan VC Coin sekarang juga.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!