Jam Berapa Reset Bonus Higgs Domino? Ini Penjelasannya!

Jam Berapa Reset Bonus Higgs

Higgs Domino memiliki waktu reset yang bisa memberikan berbagai bonus setiap harinya. Maka dari itu, banyak pemain yang bertanya-tanya jam berapa reset bonus di game Higgs Domino.

Kali ini, kita akan membahas apa itu waktu reset lengkap dengan bonus harian yang bisa kamu dapatkan. Pastinya, kita juga akan membahas jam berapa kamu bisa mendapatkan reset bonus harian di game Higgs Domino.

Baca Juga: Perbedaan Chip Ungu dan Emas Higgs Domino

Apa Itu Waktu Reset?

Jam Berapa Reset Bonus Higgs
Ilustrasi Higgs Domino. Sumber: Dunia Games

Permainan Higgs Domino memiliki jam reset yang sudah ditentukan oleh para developer. Pihak developer memastikan bahwa adanya waktu reset untuk membuka batas hadiah bonus, mengirim chip, dan juga fitur lainnya.

Limit mengirim chip tersebut akan reset ketika waktu tertentu. Tidak hanya itu, ada juga bonus chip harian yang tersedia setelah adanya waktu reset tersebut. Maka dari itu, waktu reset sangat menguntungkan bagi para pemain.

Baca Juga: Cara Transfer Chip Higgs Domino Island Terbaru September 2022

Waktu Reset Bonus Higgs Domino

Bonus Harian
Bonus Harian Higgs Domino. Sumber: Metro Lampung News

Para pihak developer memberikan berbagai ketentuan yang wajib para pemain ketahui. Ketentuan tersebut adalah waktu reset limit harian yang akan kita bahas lengkap di artikel ini.

Higgs Domino memberikan waktu reset pada jam 07:00 WIB. Waktu reset bonus tersebut sangat penting bagi para pemain untuk mendapatkan bonus harian.

Selain untuk memberikan bonus harian, jam tersebut menandakan bahwa bonus hari sebelumnya akan hangus. Maka dari itu, kamu harus menandakan jam 7 pagi tersebut untuk memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia untuk satu hari tersebut, sebelum waktu jam reset.

Apa saja fitur-fitur yang bisa kamu nikmati sebagai pemain ketika adanya waktu reset tersebut? Yuk simak penjelasan fitur jam reset di bawah ini!

Baca Juga: 5 Cara Dapat Chip Higgs Domino Gratis 2022

Keuntungan Waktu Reset

Contoh Kirim Chip
Contoh Kegiatan Mengirimkan Chip. Sumber: Beben.id

Terdapat berbagai fitur yang terpengaruhi oleh reset dama game Higgs Domino ini. Beberapa fitur tersebut sangat penting dan bisa membuat pengalaman bermain Higgs Domino menjadi lebih baik.

Fitur pertama adalah limitiasi mengirimkan chip. Kamu bisa mengirim chip kembali dengan kuota yang sudah di-reset. Setelah itu, ada juga bonus harian untuk masing-masing kesempatan sebesar 2M.

Setelah itu, terdapat peringkat yang reset. Kamu bisa menjadi pemain dengan chip terbanyak hingga meraih leaderboard. Tentunya dengan meraih leaderboard kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah yang menarik setelah jam 7 pagi sebagai waktu reset.

Sebagai kesimpulan, jam reset untuk bonus harian di game Higgs Domino adalah pukul 07:00 WIB. Dengan adanya waktu reset, kamu bisa mendapatkan berbagai bonus harian.

Bonus harian bisa berupa 2M dan setelah melalui jam reset, kamu bisa mengirimkan chip kembali jika hari sebelumnya kamu sudah mencapai limit pengiriman chip.

Tidak hanya itu, peringkat pemain atau leaderboard juga akan reset sehingga kamu bisa mendapatkan bonus bila berhasil meraih leaderboard.

Demikian pembahasan mengenai waktu reset di game Higgs Domino. Untuk keperluan top up chip, jangan lupa mengunjungi VCGamers Marketplace dan nikmati promo yang masih tersedia!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!