Hype

Jadwal Rilis Terbaru Anime My Happy Marriage Season 2

Published by
Inggit Virgiawan

My Happy Marriage Season 2

Anime My Happy Marriage telah merebut hati banyak penonton dan menjadi salah satu tayangan favorit di Netflix. Kartun Jepang yang mengadaptasi light novel karya Akumi Agitogi dan Tshiko Tsukioka sebagai ilustrator ini berhasil menyajikan kisah mengharukan dari Miyo Saimori. 

Pada musim pertama yang tayang Juli – September 2023 ini bercerita tentang perjalanan Miyo seorang gadis yang terjebak dalam perjodohoan tanpa cinta. Namun, seiring berjalannya waktu kebahagiaan sejati bersama Kiyoka Kudou kian ia rasakan. 

Kini My Happy Marriage siap kembali di musim kedua yang menjanjikan lebih banyak drama dan intrik. Trailer terbaru menampilkan momen romantis Miyo dan Kyoka di bawah pohon sakura yang bermekaran. Saat itu, Kiyoka mengungkapkan perasaan yang mendalam kepada Miyo. 

Musim kedua nanti anime My Happy Marriage akan menayangkan lebih banyak menceritakan kompleksitas hubungan keduanya. Ayah Kiyoka, Tadakiyo Kudo mengundang Miyo dan Kiyoka untuk berkunjung ke rumahnya. 

Di sana, Miyo bertemu Fuyu Kudo, ibu Kiyoka untuk pertama kalinya. Interaksi antar Miyo dan keluarga Kudo diharapkan dapat menghasilkan cerita yang menarik dan menguji kekuatan cinta keduanya. 

Baca juga: 

Tanggal Rilis My Happy Marriage Season 2

Sumber: YouTube Daily Anime

Kabar baiknya, tim produksi musim pertama, termasuk para pengisi suara akan kembali di musim kedua nanti. 

Selain itu, tiga pemain baru akan bergabung untuk menghidupkan karakter Tadaiyo Kudo, Fuyu Kudo, dan Naoshi Usui. 

My Happy Marriage hanyalah salah satu dari sekian banyak anime menarik yang akan hadir di Netflix. Platform streaming ini terus berinvestasi dalam industri anime, baik melalui produksi orisinal maupun lisensi eksklusif. 

Menurut kabar yang beredar, Anime My Happy Marriage Season 2 akan rilis pada Januari 2024. 

Selain menyaksikannya di Netflix kamu juga bisa menonton anime romantis ini di platform seperti Disney Plus, Hulu, dan Amazon Prime Video. 

Perlu kamu tahu jika platform streaming yang kami sebutkan di atas belum tentu menayangkan anime ini karena setiap wilayah berbeda-beda. 

Baca juga: 

Oleh karena itu, tonton My Happy Marriage Season 2 di Netflix. Untuk kamu yang ingin mencari tempat berlangganan Netflix dengan harga termurah bisa kunjungi VCGamers Marketplace

DI VCGamers Marketplace ada banyak pilihan paket berlangganan Netflix mulai dari harian, bulanan, hingga tahunan. 

Jangan sampai ketinggalan ada promo bulan Oktober, voucher diskon 90%, dan promo cashback yang menantimu! 

Inggit Virgiawan