Jadwal Rilis Metal Gear Solid Delta: Snake Eater

Jadwal Rilis Metal Gear Solit Delta

Perusahaan game asal Jepang Konami baru saat ini sedang melakukan remake Metal gear Solid Delta: Snake Eater tetapi jadwal rilis belum diumumkan. Konami ingin membawakan grafik modern dan gameplay yang lebih baru dari sebelumnya. 

Hideo Kojima seorang desainer asal Jepang terlibat dalam proyek pengembangan ini. Kojima akan memadukan cerita baru yang lebih epic dan teknologi canggih. 

Pada judul terbaru ini nanti Snake akan kembali dalam cerita menjadi seorang boss besar. 

Banyak pemain yang menantikan penampilan visual Metal Gear Solid Delta dengan versi visual yang lebih baru. Sebelumnya di konsol PS2 Metal Gear hadir dengan pertempuran epic di hutan Uni Soviet. 

Lebih lanjut mengenai jadwal rilis, gameplay, dan platform bermain game Metal Gear Solid Delta akan kami bahas di bawah ini!

Baca juga: Game PS5 yang Akan Datang di Tahun 2024

Gameplay dan Visual Metal Gear Solid Delta: Snake Eater

Metal Gear Solid Delta Xbox
Sumber: YouTube Xbox

Konami telah mengonfirmasi bahwa game Metal Gear Solid terbaru akan menyajikan gameplay seperti game-game terdahulunya. Perbedaan dari versi terbaru nanti ada pada opsi sudut kamera klasik yang disebut Legacy Style. Akan tetapi Konami tidak membuang sudut kamera orang ketiga seperti yang ada di game Metal Gear Solid sebelumnya. 

Apabila melihat trailer Metal Gear Solid Delta Snake di YouTube PlayStation visual game ini nantinya akan mirip dengan yang ada di game modern lainnya. Lingkungan game jauh lebih realistis, penampilan lebih terperinci, dan sistem damage yang lebih baru. 

Dengan demikian setiap Snake terluka bekas luka yang ada di bagian tubuh Snake akan tetap ada hingga akhir game. 

Mengutip dari Augustman.com Konami sudah menggunakan Unreal Engine 5 untuk menggarap game ini. Game tidak berubah terlalu jauh tetapi Konami memberikan sentuhan visual gameplay yang lebih baik untuk menarik minat penggemar memainkan game ini lagi.

Mengutip dari erorgame.net penampilan Snake dan beberapa karakter lain seperti The Boss, Para-Medic, dan Major Zero kini punya desain yang benar-benar baru. Misalnya Snak, ia tampak mempunyai janggut yang lebih besar.

Berkat sentuhan dari teknologi UE5 rambut Snake tampak lebih nyata daripada versi-versi sebelumnya yang tampak menyerupai gumpalan. 

Pada intinya game Metal Gear Solid terbaru ini nanti akan menggabungkan gameplay dan visual di game PS2. Namun, Konami menggarapnya dengan teknologi UE5 sehingga kualitas visual yang tampil jauh lebih realistis. 

Jadwal dan Platform Metal Gear Solid Delta: Snake Eater

Gameplay Metal Gear Solid Delta
Sumber: Youtube Wild GamerSK

Konami mengonfirmasi bahwa game ini akan rilis untuk platform PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X|S. Sehingga Metal Gear Solid tidak lagi menjadi game eksklusif untuk PlayStation seperti yang terjadi di PS2 dulu. 

Banyak penggemar yang menanyakan jadwal rilis Metal Gear Solid Delta. Sayangnya Konami belum mengonfirmasi kapan tanggal pasti perilisannya. 

Konami akan mengumumkannya secara resmi sendiri. Eurogamer juga mengklarifikasi bahwa informasi jadwal rilis Metal gear Solid Delta yang dikabarkan oleh GameStop adalah keliru.  

Demikian ulasan singkat seputar gameplay, visual, dan pembaruan yang akan hadi di Metal Gear Solid Delta: Snake Eater.

Baca juga: Metal Gear Solid V: The Phantom Pain, Game Stealth Android yang Nyaris Sempurna

Top Up game favoritmu dan beli paket berlangganan produk digital lainnya dengan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!