Jadwal Rilis Manga One Punch Man Usai Hiatus 2 Bulan

Para penggemar manga bergenre aksi dan komedi pasti sudah tidak asing dengan serial One Punch Man karya One.
Manga OPM
Manga OPM. Source: opm_anime/X

Para penggemar manga bergenre aksi dan komedi One Punch Man pasti sudah tidak sabar menantikan jadwal rilis episode terbarunya.

Manga yang satu ini pertama kali rilis pada tahun 2009 dan masih berlanjut hingga saat ini dengan total 31 Volume. One Punch Man kemudian diadaptasi ke dalam anime yang diproduksi oleh Madhouse studio di tahun 2015.

Kreator One Punch Man, One dan Yusuke Murata sebelumnya mengumumkan masa hiatus selama 2 bulan. Pengumuman tersebut disampaikan pada website editorial milik Tonari no Jump.

Untuk kamu yang sedang mencari informasi tentang tanggal rilis manga One Punch Man selanjutnya, simak sampai habis ya!

Baca juga: One Punch Man Season 3 ada Trailer Baru, Pertanda akan Rilis?

Tanggal Rilis Edisi Terbaru One Punch Man

Manga One Punch Man
Manga One Punch Man. Source: onepunchsaitama.com

Berawal dari format komik web, One Punch Man sekarang adalah salah satu anime genre Shonen yang banyak memiliki penggemar. Keunikan karakter, aksi pertarungan yang epik dan sisipan komedi yang lucu menjadi daya tarik kuat dari manga satu ini.

Setelah pengumuman hiatus, tentu saja banyak orang yang merasa kehilangan dan merindukan Saitama beserta pahlawan-pahlawan keren lainnya.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi yang memuat alasan dari hiatusnya sang mangaka Yusuke Murata.

Namun, tentu saja dia berhak untuk mengambil istirahat kapanpun. Terlebih lagi untuk menjaga kualitas cerita dari One Punch Man.

Jadi, kapan manga One Punch Man akan kembali? untungnya kamu tidak perlu menunggu lebih lama lagi karena seri ini akan kembali rilis pada tanggal 22 Agustus 2024 mendatang.

Baca juga: Fakta Menarik Garou, Villain Favorit di One Punch Man

Tempat Membaca Manga One Punch Man

Manga OPM
Manga OPM subtitle bahasa Inggris. Source: onepunchsaitama.com

Bagi kamu yang tertarik membacanya, kamu bisa memanfaatkan masa hiatus ini untuk maraton dan mengejar episode terbaru nantinya.

Ada banyak tempat yang menyediakan episode-episode One Punch Man secara gratis. Kamu bisa membaca manga ini dalam subtitle bahasa Inggris di VIZ Media.

Viz Media sendiri adalah pemegang lisensi terjemahan bahasa Inggris dari One Punch Man dan rutin merilis episode baru setiap bulannya.

Nah, itulah uraian singkat tentang jadwal rilis dari manga One Punch Man. Siapa yang sudah tidak sabar kembali mengikuti petualangan dari Saitama dan kawan-kawannya?

Apabila kamu sedang mencari tempat top up kebutuhan game kesayangan atau produk digital yang murah, aman dan terpercaya, yuk ke VCGamers Marketplace aja!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!