Jadwal Rilis Indiana Jones and the Great Circle di PS5

Bethesda telah mengkonfirmasi jika game Indiana Jones and the Great Circle akan hadir di PS5, setelah terlebih dahulu di konsol Xbox dan PC
Indiana Jones PS5
Indiana Jones PS5. Source: Xbox

Jadwal Rilis Indiana Jones and the Great Circle di PS5

Microsoft dan Bethesda secara resmi telah membuat pernyataan yang mengatakan jika mereka akan segera menghadirkan game Indiana Jones and the Great Circle di PS5 setelah sebelumnya debut di Xbox

Setelah dibuat iri oleh pengguna Xbox, karena mereka akan duluan merasakan game Indiana Jones and the Great Circle nantinya. Kini kabar tersebut sangat disambut baik oleh pengguna konsol dari Sony

Lalu kapankah PS5 kebagian game  Indiana Jones and the Great Circle? Untuk mengetahui info lengkapnya, yuk simak ulasan berikut ini!

Baca juga:

Jadwal Rilis Indiana Jones and the Great Circle

Jadwal Rilis Indiana Jones and the Great Circle
Jadwal Rilis Indiana Jones and the Great Circle. Source: Eurogamer

Bethesda telah mengkonfirmasi jika game Indiana Jones and the Great Circle akan hadir terlebih dahulu di konsol Xbox dan PC terlebih dahulu pada 9 Desember 2024 ini. Lalu pada musim semi 2025, game ini akan dirilis untuk konsol PS5.

Konfirmasi ini muncul beberapa bulan setelah The Verge secara eksklusif mengungkapkan jika Microsoft sedang mempertimbangkan untuk meluncurkan Indiana Jones and the Great Circle di PS5.

Game Indiana Jones and the Great Circle di PS5 menjadi bagian dari pendekatan multi platform baru untuk game Xbox tertentu, yang secara internal dikenal sebagai Project Latitude. 

Beberapa game lainnya juga akan hadir di PS5 tahun depan, seperti game Doom: The Dark Ages.

Selain itu Microsoft juga telah meluncurkan beberapa judul eksklusif Xbox lainnya seperti Hi-Fi Rush, Pentiment, Sea of ​​Thieves, dan Grounded di PS5.

Sinopsis Game Indiana Jones and the Great Circle

Sinopsis Game Indiana Jones and the Great Circle
Sinopsis Game Indiana Jones and the Great Circle. Source: Screen Rant

Indiana Jones and the Great Circle akan mengambil latar belakang di antara film Raiders of the Lost Ark dan Indiana Jones and the Last Crusade. 

Nantinya kamu akan mengendalikan Dr. Jones saat ia mencoba memecahkan misteri arkeologi global yang melibatkan perjalanan ke berbagai wilayah dan ia harus melawan beberapa Nazi dalam perjalanannya.

Sebagian besar game akan dimainkan dalam sudut pandang orang pertama karena Indy harus melawan musuh dengan pistol dan cambuk. 

Namun game juga bisa beralih ke sudut pandang orang ketiga selama potongan adegan sinematik atau ketika Indy harus memanjat pipa di sisi dinding.

Hal ini akan membuat game ini tampaknya akan terkesan dinamis karena penggabungan dua sudut pandang sekaligus.

Game ini nantinya akan menantangmu untuk memecahkan misteri arkeologi yang melibatkan perjalanan ke Mesir, Himalaya, dan banyak lagi.

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai kabar perilisan game Indiana Jones and the Great Circle di PS5.

Baca juga: 

Yuk top up game favoritmu dengan cepat dan termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!