Games

Jadwal Rilis GTA 6 yang Sudah Dikonfirmasi Rockstar

Published by
Fikri Basrizal

Jadwal Rilis GTA 6 yang Sudah Dikonfirmasi Rockstar

Perusahaan induk dari Rockstar Games, yaitu Take-Two telah mengkonfirmasi jika GTA 6 saat ini berada di jalur untuk tanggal rilis Musim Gugur 2025 setelah beberapa rumor mengenai penundaan perilisannya. 

Setelah lebih dari satu dekade sejak dirilisnya Grand Theft Auto 5, game terbaru dari franchise ini tentunya sangat dinantikan oleh para gamer di seluruh dunia.

Meskipun hanya ada satu trailer teaser sejauh ini, namun asa untuk mendapatkan game keenam dari Grand Theft Auto ini masih ada.

Selain itu, ada juga spekulasi yang mengatakan jika Grand Theft Auto 6 akan dirilis pada PC saat launching. Hal ini akan menjadikannya sebagai seri Grand Theft Auto pertama yang dirilis secara bersamaan di PC dan konsol

Namun sebelum itu, ada baiknya kamu menyimak beberapa hal terbaru mengenai Grand Theft Auto 6 berikut ini!

Baca juga:

Alasan Mengapa Rilis GTA 6 Musim Gugur 2025 Sempurna

Alasan Mengapa Rilis Grand Theft Auto VI Musim Gugur 2025 Sempurna. Source: VCGamers

Fakta bahwa GTA 6 ditetapkan untuk rilis Musim Gugur 2025 menjadikannya game liburan yang sempurna untuk tahun depan. 

Dengan musim liburan musim dingin tiba segera setelah jendela rilis game, penjualan GTA 6 pasti akan meroket karena banyak orang membelinya, baik itu untuk diri mereka sendiri, keluarga, atau teman sebagai hadiah. 

Selain itu, banyak orang yang ingin bermain GTA 6 akan memiliki waktu yang signifikan dari pekerjaan atau sekolah selama liburan, memungkinkan mereka untuk tenggelam lebih lama dalam game yang telah mereka tunggu bertahun-tahun.

Tidak merilis GTA 6 sampai musim gugur 2025 juga memberikan kesempatan yang lebih baik jika kualitas game akan menjadi besar. 

Meskipun permintaan yang sangat tinggi, Rockstar memastikan jika pengembangnya tidak terburu-buru untuk merilis game ini pada akhir tahun 2024. 

Ini adalah hal yang sangat baik bagi penggemar waralaba, karena mereka pasti tidak ingin memainkan game yang mereka telah menunggu satu dekade dalam keadaan produk yang belum selesai.

Grand Theft Auto 6 Sangat Diantisipasi Sebagai Langkah Besar Dari GTA 5

Lucia and Jason. Source: The Lazy Media

Setelah lebih dari 10 tahun sejak rilis GTA 5, kemampuan hardware telah meningkat secara signifikan, memungkinkan untuk grafis jauh lebih baik di Vice City. 

GTA 6 juga diharapkan memiliki map yang lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya, memberikan pemain dunia yang lebih besar dan lebih mengesankan untuk dijelajahi. 

Dengan karakter baru, ada kesempatan untuk cerita yang dihadirkan lebih unik saat game ini dirilis nantinya.

Baca juga:

Demikianlah pembahasan kita kali ini. Hanya waktu yang akan memberi tahu kapan Rockstar akan mengeluarkan teaser terbaru game ini, tetapi ada banyak orang yang dengan bersemangat menunggu lebih banyak informasi.

Yuk top up game favoritmu dengan cepat dan termurah hanya di VCGamers Marketplace!

Fikri Basrizal