Jadwal Rilis FIFA 23, Catat Tanggalnya Bro!

beli game FIFA 23

Banyak para gamer bola menanti jadwal rilis FIFA 23. Dimana cover terbarunya ada pemain andalan dari PSG, Mbappe.

FIFA 23 akan mempertahankan gelar ikonik dari franchise yang telah menjadi pokok game. Setelah terhenti dalam pembicaraan antara EA Sports dan FIFA, banyak yang merasa bahwa rilis mendatang tahun ini akan membawa nama baru.

Pada Mei 2022, EA Sports mengkonfirmasi dalam posting blog resmi bahwa mereka akan mengakhiri kemitraan 30 tahun dengan FIFA.

Mulai tahun 2023 dan seterusnya, seri ini akan dikenal sebagai EA Sports FC. Hal itu berarti rilis 2022 akan berjudul FIFA 23. Superstar sepakbola Kylian Mbappe dan Sam Kerr akan ada di sampul.

FIFA 23 akan membawa waralaba ke ketinggian baru setelah dimulainya teknologi HyperMotion tahun lalu. Teknologi ini telah membawa perubahan signifikan pada gameplay, dan EA Sports akan berupaya menyempurnakannya lebih lanjut.

Juga akan ada beberapa mode baru untuk dijelajahi, bersama dengan semua mode favorit penggemar.

Bocoran Jadwal Rilis FIFA 23

jadwal rilis fifa 23
jadwal rilis fifa 23

Jadwal rilis fifa 23 belum diumumkan oleh EA Sports dan kemungkinan akan terungkap nanti di trailer tampilan pertama malam ini.

Namun, ada beberapa kebocoran, dan jika itu benar, game ini akan dirilis pada 30 September 2022. Rilisnya kemungkinan akan bertepatan di semua platform utama, termasuk PC.

FIFA 23 juga akan memiliki Edisi Ultimate, yang kemungkinan akan datang dengan manfaat biasa dari tiga hari akses awal. Jika bocorannya benar, semua pemilik Ultimate Edition akan dapat menikmati game ini mulai 27 September 2022. Pemilik Edisi Standar harus menunggu hingga September, saat rilis penuh terjadi. 

Lebih banyak lagi akan terungkap tentang jadwal rilis FIFA 23 dalam beberapa hari mendatang. Waktu rilis tertentu dapat berubah tahun ini dan juga antar platform. Fans disarankan untuk mengikuti semua saluran resmi untuk informasi real-time.

Fitur Baru di FIFA 23

jadwal rilis fifa 23
jadwal rilis fifa 23

Ada sejumlah elemen atau fitur baru untuk FIFA 23. Tentunya ini menjadi kejutan sendiri bagi para penggemar bola di seluruh dunia.

Ada Sepak Bola Wanita

Pemain dan klub sepak bola wanita akan tersedia untuk bermain di edisi tahun ini. Liga wanita Prancis dan Inggris akan tersedia untuk dimainkan, dipromosikan oleh atlet sampul wanita pertama Sam Kerr, yang bermain untuk Chelsea FC.

HyperMotion 2

EA Sports juga mempromosikan penggunaan teknologi HyperMotion 2, yang diklaim oleh perusahaan video game akan membawa lebih banyak realisme setiap kali kamu melangkah ke lapangan dengan 6.000 animasi unik untuk meniru gerakan pemain yang realistis sepanjang pertandingan. Itu melampaui lebih dari 4.000 animasi baru yang diperkenalkan dengan FIFA 22.

Modus Piala Dunia

FIFA 23 akan menampilkan mode Piala Dunia bertepatan dengan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar yang akan datang pada bulan November. Ini akan mencakup turnamen pria dan wanita.

Baca juga: Daftar Cheat GTA 5 PS3 Lengkap Terbaru 2022

Permainan Lintas Platform

Terakhir, EA Sports telah mengembangkan FIFA 23 untuk mendukung permainan lintas platform antar konsol. Namun, ini hanya berlaku untuk konsol dari generasi yang sama, artinya pengguna PlayStation 4 hanya dapat bermain melawan mereka yang ada di XBox One, sedangkan yang di PlayStation 5 dapat bermain melawan lawan di XBox Series S/X.

Pemain PC akan dikumpulkan di konsol generasi berikutnya dengan PS5 dan Xbox Series, sedangkan versi Nintendo Switch tidak mendukung permainan lintas platform.

Baca juga: 5 Game PS2 Multiplayer yang Bisa Dimainkan Tahun 2022

FIFA 23 akan tersedia di semua konsol generasi Xbox Series X/S dan PlayStation 5 serta PC dan Nintendo Switch. Versi Switch akan terbatas pada versi Legacy Edition. Game ini juga akan tersedia untuk konsol generasi XBox One dan PlayStation 4.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!