Jadwal Rilis Chapter Terbaru Manga Hunter x Hunter

Shueisha secara resmi menyampaikan jika chapter terbaru dari manga Hunter x Hunter akan dirilis pada 7 Oktober mendatang.
Hunter x Hunter Kembali
Hunter x Hunter Kembali. Source: Youtube.

Jadwal Rilis Chapter Terbaru Manga Hunter x Hunter

Shueisha selaku penerbit dari manga Hunter x Hunter telah mengumumkan tanggal rilis chapter baru serial ini. 

Kabar gembira ini jelas menjadi angin segar bagi penggemar HxH, sebab setelah bertahun-tahun manga kesayangannya hiatus, kini mulai rilis kembali.

Pengumuman mengenai perilisan chapter terbaru manga HxH disampaikan pada tanggal 3 September 2024 dalam bentuk teaser yang menampilkan Phantom Troupe atau Genei Ryodan, sebuah kelompok villain yang terkenal dari HxH.

Jika kamu penasaran dengan tanggal rilis chapter terbaru manga HxH, yuk simak pembahasan berikut ini!

Baca juga:

Mengenal Sekilas Manga Hunter x Hunter

Ending Hunter x Hunter 2011
Ending HxH 2011. Source: Muse Indonesia/Youtube

Hunter x Hunter merupakan yang diciptakan oleh Yoshihiro Toga. Serial ini mulai tayang di weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sejak tanggal 3 Maret 1998.

Manga HxH bercerita mengenai perjalanan Gon Freecss untuk menjadi Hunter dan menemukan ayahnya yang menjadi Pro Hunter, yaitu Ging.

Dalam perjalannya, Gon banyak bertemu karakter unik dan diantaranya menjadi sahabat Gon, seperti Killua, Kurapika, dan Leorio.

Sejak pertama kali diluncurkan, manga ini berhasil menggaet banyak penggemar dari seluruh dunia dan disebut-sebut sebagai manga yang mampu menyaingi Big 3 (One Piece, Naruto, dan Bleach) jika tidak pernah hiatus.

Jalan cerita yang dikombinasikan antara petualangan menegangkan, misteri unik, dan kedalaman emosi setiap karakter sukses menjadikan HxH sebagai salah satu manga shonen terbaik sepanjang sejarah.

Namun sayangnya, manga ini tidak rilis secara rutin karena masalah kesehatan yang diderita oleh sang mangaka dan menjadikannya hiatus panjang.

Jadwal Rilis Chapter Terbaru Manga Hunter x Hunter

Hunter X Hunter
Jadwal Rilis Chapter Terbaru Manga HxH. Source: VCGamers

Shueisha secara resmi menyampaikan jika chapter terbaru dari manga Hunter x Hunter akan dirilis pada 7 Oktober mendatang.

Selain itu, Shueisha juga mengkonfirmasi jika HxH tidak akan dirilis rutin setiap minggu. Nantinya manga ini akan menerapkan alur waktu fleksibel, tidak seperti manga pada umumnya yang rilis mingguan secara rutin.

Jalan Cerita dari Manga Terbaru Hunter x Hunter 

Kurapika dan Leorio HxH 1999
Kurapika dan Leorio HxH 1999. Source: Some random youtuber/ Youtube

Chapter terbaru dari manga HxH diperkirakan akan melanjutkan cerita yang sedang memanas, yaitu pertarungan di kapal yang sedang menuju Dark Continent. 

Dalam perjalanan ini, ada banyak karakter kuat berkumpul, mulai dari Hisoka, Kurapika, para Zodiak, dan para pangeran. Konflik internal yang terjadi di kapal diperkirakan masih menjadi fokus utama cerita nantinya.

Selain itu, lokasi Dark Continent yang dikenal sebagai tempat berbahaya dengan banyak misteri, juga semakin menarik untuk dijelajahi. 

Banyak teori yang beredar mengenai apa yang akan terjadi di sana, mulai dari misteri besar tentang masa lalu Ging, yang mungkin akan diungkap lebih dalam.

Baca juga:

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini. Yuk top up game favoritmu dengan cepat dan termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!