Jadwal Need For Speed Mobile Rilis Secara Global

Need for Speed: Mobile adalah game terbaru dari seri balapan Need for Speed yang dikabarkan akan rilis pada tahun ini untuk pasar global.
Need for Speed Cover
Need for Speed Mobile Cover. Source: RFL Tube/Youtube

Jadwal Need For Speed Mobile Akan Rilis Secara Global

Need for Speed Mobile merupakan game terbaru dari seri balapan Need for Speed yang kabarnya akan rilis pada tahun ini untuk pasar global.

Game ini dikembangkan oleh anak perusahaan dari Tencent yaitu TiMi Studio Group dengan teknologi Unreal Engine 4.

Setelah melihat banyak preview yang bertebaran di internet, permintaan dari pasar global juga meningkat terhadap game ini.

Para penggemar bertanya-tanya kapan pastinya Electronic Arts maupun TiMi Studio akan mengeluarkan pengumuman resmi mereka mengenai tanggal pasti dari perilisan game ini secara global.

Jadi kapan Need for Speed Mobile akan rilis secara global? Ayo simak semua yang harus kamu ketahui dalam artikel berikut ini!

Baca juga: Semua yang Perlu Diketahui Tentang Need For Speed Carbon!

Jadwal NFS Mobile Rilis Secara Global

Need for Speed China
Need for Speed Mobile versi China. Source: RFL Tube/Youtube

Meskipun baru rilis di China pada tanggal 11 Juli 2024 lalu, para penggemar global rupanya mulai mempertanyakan kapan mereka bisa ikut mengakses game ini.

Sayangnya, baik pihak TiMi Studio Group maupun Electronic Arts selaku pemegang lisensi belum membuat pengumuman resmi terkait hal tersebut.

Namun, banyak yang percaya bahwa Need for Speed Mobile akan segera hadir di PlaysStore dan Apple Store pada akhir 2024.

Dilansir dari Mobile Gaming Insider, game ini sedang memasuki tahap pengujian BETA tertutup di beberapa negara termasuk Indonesia.

Jika kamu memiliki keinginan yang kuat untuk ikut dalam uji coba game ini, jangan lupa untuk terus memantau perkembangan mereka di website resmi Need for Speed.

Baca juga: 5 Game Need for Speed Terbaik, Menantang Adrenalin!

Bocoran Gameplay dan Fitur Need for Speed Mobile

Need for Speed Mobile - Gameplay
Gameplay NfS: Mobile. Source: RFL Tube/Youtube

Terdapat beberapa hal baru yang menarik di NFS Mobile. Salah satunya adalah konsep multiplayer open-world yang belum pernah ada pada seri sebelumnya.

Game ini berlatar di Heat Bay, sebuah kota fiksi yang merupakan dunia bergaya cyberpunk masa depan dari Palm City di seri Need for Speed: Heat.

Di distrik Heat Bay, pemain bisa melakukan Ballon Challenges dan mengikuti banyak aktivitas menarik seperti mengumpulkan item Bashing.

Dari grafik, tidak perlu diragukan bahwa game ini memiliki visual HD dengan detail yang memanjakan mata dan memberikan kesan satisfying. Misalnya saat mobil melakukan gerakan drifting.

Need for Speed Mobile - Drifting
Drifting. Source: RFL Tube/Youtube

Lokasi-lokasi dalam game ini juga menyajikan banyak latar berbeda dengan variasi topografi yang juga unik seperti gurun pasir dan terjun.

Tidak hanya visual yang mengagumkan untuk level game HP, efek animasi yang penuh warna dalam game ini juga menambah keseruan dalam permainan.

NfS Mobile - Animasi
Efek animasi dalam game NfS: Mobile. Source: RFL Tube/Youtube

Adanya fitur multiplayer dalam game ini juga memungkinkan para pemain untuk mengikuti balapan realtime secara bersama-sama.

Seperti beberapa seri sebelumnya, misi pengantaran barang menggunakan kendaraan semi-truk dan aksi kejar-kejaran bersama polisi juga kembali hadir dalam game ini.

Fitur kustomisasi mobil juga memiliki jangkauan modifikasi yang cukup luas dengan berbagai variasi pilihan menarik.

Kustomisasi Mobil
Fitur kustomisasi dalam game NFS: Mobile. Source: DROWNED/Youtube

Mobil-mobil yang ada dalam game ini memiliki tiga kategori peringkat yang sesuai dengan performa mereka. Kategori tersebut terdiri dari kelas A (Gold), Kelas B (Purple), dan Kelas C (Blue).

Setiap mobil bisa pemain dapatkan dengan membelinya menggunakan uang tunai dalam game atau melalui mata uang premium.

Untuk penggemar mobil polisi, tak perlu khawatir karena game ini juga menghadirkan 4 tipe sekaligus yaitu sebagai berikut:

  • BMW M4 Coupe (2014)
  • Dodge Challenger SRT8 392 (2014)
  • Lamborghini Huracán LP 640-4 EVO (2019)
  • McLaren GT (2019)
Baca juga: 5 Trik Dapat Uang Cepat di Need For Speed (NFS) Heat

Kamu bisa top up game serta produk digital dengah harga murah dan proses yang cepat di VCGamers Marketplace aja!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!