Jadwal MPL Season 9 Minggu Awal, Ada RRQ Hoshi Di Pertandingan Pertama!

jadwal mpl season 9 cover

Jadwal MPL Season 9 telah resmi dibagikan melalui website resmi MPL Indonesia. Pertandingan akbar Mobile Legends Indonesia yang akan mempertemukan 8 tim Esports ini sudah pasti akan sangat panas karena ada beberapa roster yang naik dari MDL.

Ditambah lagi, ada sang Lord yang kembali berlaga di MPL Season 9 ini, siapa lagi kalau bukan Lord Lemon. Para fans pasti sudah tidak sabar melihat berbagai taktik yang akan diterapkannya bersama RRQ.

Ada juga kejutan dari tim Onic, yakni VIOR yang merupakan satu-satunya roster wanita yang akan berlaga di MPL Season 9 ini.

Baca juga: Wah, MPL Season 9 Indonesia Dimulai Sebentar Lagi! Siap-Siap Terpukau Dengan Roster-nya!

Lalu, kapan saja kedelapan tim akan berlaga di MPL Season 9? Berikut ini liputan khusus jadwal MPL Season 9 yang harus kamu catat waktunya supaya tidak ketinggalan.

Jadwal MPL Season 9 Minggu Ke-1, Adu Mekanik RRQ Dan Geek Di Awal!

Pertandingan MPL Season 9 Hari Pertama

jadwal mpl season 9 tampilan 1
Jadwal MPL Season 9 Hari Ke-1 Minggu Awal

Melihat dari jadwal MPL Season 9 tanggal 18 Februari 2022 ini, kamu akan disuguhi oleh pertandingan Geek melawan para roster dari RRQ Hoshi. Sementara itu, untuk pertandingan kedua akan dilakoni oleh tim Rebellion dan BTR.

Adu mekanik tim Geek dan RRQ terbilang akan sangat panas. Bagaimana tidak, RRQ Hoshi kini kedatangan sang Lord Lemon yang mungkin akan menyihir seluruh penonton dengan skill-nya.

Akan tetapi, Geek Fam tentunya tidak boleh gentar, karena mereka juga pastinya sudah menyiapkan taktik khusus untuk menangkal “sihir” sang legenda tim RRQ tersebut.

jadwal mpl season 9 roster rrq dan geekfam
Roster RRQ Dan GeekFam

Berdasarkan roster yang telah dibagikan, kamu nantinya akan disuguhi oleh pertarungan lane antara Vince GeekFam sebagai Midlaner yang akan adu mekanik dengan RRQ Psychoo atau Clay. Selanjutnya, Julian dan BB25 sebagai Jungler dari GeekFam akan menghadapi Albert dan Aether.

Kalau dari roster tersebut, Vince GeekFam yang baru saja naik dari MDL ke MPL tentunya akan menghadapi Psychoo atau Clay sebagai lawan cukup berat.

Akan tetapi, bisa saja Vince menunjukkan taringnya terlebih dahulu kepada salah satu dari Midlaner RRQ tersebut.

Sebaliknya, di roster Jungler RRQ Hoshi, Aether yang juga baru naik dari MDL akan menghadapi roster GeekFam Julian atau BB25.

Namun, Aether mungkin akan terlebih dahulu mendapat tips dan taktik untuk berlaga di MPL dari Albert yang sudah lebih berpengalaman.

Di jadwal MPL Season 9 pertandingan kedua minggu ini, kamu akan disuguhi oleh pertandingan antara tim Rebellion dan BTR.

jadwal mpl season 9 tampilan 2
Rebellion VS Bigetron Alpha

Seperti telah diumumkan sebelumnya, Rebellion telah menurunkan enam roster dengan formasi dua roster Jungler, sementara roster EXP Laner, Goldlaner, Midlaner dan Roamer masing-masing hanya satu orang saja.

Sementara itu, BTR akan menurunkan 7 roster dengan formasi EXP Laner dan Midlaner sebanyak dua orang, sementara Jungler, Roamer dan Goldlaner masing-masing berjumlah satu orang saja.

BTR yang telah ditinggalkan oleh Branz dan Barbosssa karena harus degradasi ke MDL akan menghadapi para roster yang kebanyakan masih segar dari Rebellion.

Penulis melihat bahwa penyelenggara menempatkan jadwal MPL Season 9 hari pertama ini sebagai jadwal yang akan penuh dengan kejutan, sebab para penonton akan menyaksikan Lemon yang kembali berlaga lagi, serta pertandingan yang sukar diprediksi dari BTR dan Rebellion.

Alasannya, Rebellion memiliki dua orang rekrutan baru, yakni Fearless dan Dyrennn. BTR juga sepertinya harus mewaspadai kedua roster baru tersebut karena ada beberapa taktik yang mungkin saja akan menjadi kejutan khusus.

Baca juga: Format, Tim Dan Hadiah Mobile Legends MPL ID Season 9

Jadwal MPL Season 9 Hari Kedua

jadwal mpl season 9 hari kedua minggu 1
Jadwal MPL Season 9 Hari Kedua Minggu Ke-1

Di hari kedua, yakni tanggal 19 Februari 2022, jadwal MPL Season 9 akan mempertemukan tiga tim Esports, yakni Alter Ego melawan GeekFam, Onic yang akan adu mekanik dengan Rebellion, kemudian ditutup dengan BTR versus Evos.

Melihat jadwal tersebut, akan sulit sepertinya untuk tim Rebellion, BTR dan GeekFam yang langsung kembali berlaga setelah sebelumnya melakukan pertandingan pembuka MPL Season 9 ini.

Yang patut dinantikan dari jadwal MPL Season 9 hari kedua adalah Onic dan Evos. Kamu akan disuguhi oleh Onic yang punya satu roster wanita, VIOR, yang pastinya punya daya tarik khusus bagi kaum Adam.

Tapi, tidak hanya itu saja, tentunya VIOR dan Onic akan menjadikan pertandingan mereka sebagai pertandingan dengan taktik ciamik di bawah coach Mars.

Evos, di sisi lain, akan menunjukkan bakat Cr1te, Dreams dan Wyvorz yang akan adu mekanik dengan para Midlaner, Roamer dan EXP Laner BTR di bawah asuhan Coach Zeys.

Tim yang baru saja ditinggal oleh Wann dan LJ ini memang sengaja banyak mempromosikan roster dari MDL untuk memberikan jam terbang serta membuktikan bahwa MDL juga punya kualitas yang oke.

Jadwal MPL Season 9 Hari Ketiga

jadwal mpl season 9 hari 3 minggu 1
Jadwal MPL Season 9 Hari Ketiga Minggu Ke-1

Melaju ke hari ketiga jadwal MPL Season 9 tanggal 20 Februari 2022, akan ada pertandingan antara Alter Ego melawan RRQ, kemudian ada Evos melawan Aura Fire.

Pertandingan kali ini juga sepertinya akan sulit untuk Alter Ego dan Evos, karena mereka baru saja berlaga di hari kedua. Hari ketiga ini juga menjadi debut pertandingan pertama Aura Fire.

Alter Ego yang ditukangi oleh Nasi Uduk harus mempersiapkan strategi terbaiknya yang efektif dan efisien menghadapi Lemon, Albert dan R7 dari RRQ Hoshi. Sementara itu, Aura Fire seharusnya sudah mengetahui taktik Coach Evos Zeys karena telah bertanding di hari kedua.

Baca juga: Jadi Top Player Savage MPL Indonesia? Coba 4 Tips ini!

Itulah jadwal MPL Season 9 minggu pertama yang harus kamu tonton tanpa terkecuali, karena akan banyak kejutan serta tim yang akan menyuguhkan taktik permainan yang GG tentunya ya, Vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!