Jadwal MPL S9 Week 6, Ada Duel Panas RRQ vs Aura

Jadwal MPL S9

Melalui unggahan Instagram, MPL Indonesia sudah merilis jadwal MPL S9 yang kali ini akan memasuki minggu ke-6 dengan tim-tim yang kembali akan saling bertarung.

Minggu ke-6 ini akan memulai rentetan pertandingannya mulai tanggal 25-27 Maret 2022 yang akan menjadi minggu menegangkan. 

Pasalnya, minggu ini akan menjadi penentuan bagi tim yang lolos ke play off dan tim yang harus angkat kaki dari kompetisi Mobile Legends terbesar di Indonesia.

Untuk itu, setiap tim harus kembali mematangkan segala persiapan dan strateginya agar bisa mengamankan posisinya melaju ke babak play off.

Langsung saja simak ulasan mengenai jadwal MPL S9 Week 6 buat kalian agar tidak ketinggalan keseruan pertandingannya.

Baca Juga : VCGamers Gelar Turnamen Mobile Legends, Ayo Daftar Sekarang!

Jadwal MPL S9 Week 6

Kompetisi kasta tertinggi MPL Indonesia yang tahun ini berada di season 9 akan memulai rangkaian pertandingan penting di minggu ke-6.

Pertandingan seru pun juga akan kembali tersaji dan semua tim yang berlaga akan habis-habisan untuk bisa mengamankan tempat ke babak play off.

Berikut adalah jadwal MPL ID S9 Week 6 selengkapnya.

Jadwal MPL S9: Jumat 25 Maret 2022

Jadwal MPL S9
Ilustrasi MPL S9

Rebellion Zion vs ONIC Esports BO3 (Pukul 15.00 WIB)

Pertandingan pembuka pada hari pertama mempertemukan Rebellion Zion dengan tim kuat ONIC Esports yang berada di papan atas klasemen. Rebellion tentu saja ingin menuntaskan dendamnya karena mereka sebelumnya juga menelan kekalahan dari ONIC Esports pada minggu pertama lalu.

Namun, dalam beberapa waktu terakhir ini, mereka penampilannya sedang tidak baik apalagi usai kalah dari Bigetron Alpha dan Alter Ego pada minggu lalu. Hal sebaliknya justru ada pada ONIC Esports yang sukses menduduki posisi kedua usai berhasil meraih 1 kemenangan dan 1 kekalahan pada minggu kemarin.

Alter Ego vs EVOS Legends BO3 (Pukul 17.30 WIB)

Pertandingan selanjutnya pada hari pertama juga akan menghadirkan duel seru antara Alter Ego dan EVOS Legends. Mereka masing-masing berada di posisi 4 dan 5 klasemen sementara dan sedang saling mengejar posisi papan atas.

Sebelumnya, tim macan putih sukses menundukkan perlawanan Alter Ego dengan skor tipis 2-1 pada 12 Maret kemarin. Selain mengamankan posisi, Alter Ego kali ini juga akan membawa misi balas dendam atas kekalahannya itu.

Baca Juga : Skill dan Tips Gameplay Xavier Terbaik di Mobile Legends 2022

Jadwal MPL S9: Sabtu 26 Maret 2022

Jadwal MPL S9
Ilustrasi MPL S9

RRQ Hoshi vs Geek Fam BO3 (Pukul 13.00 WIB)

Memasuki hari yang kedua, sang pemuncak klasemen yaitu RRQ Hoshi akan mengadapi Geek Fam yang merupakan tim juru kunci pada laga pembuka.

Geek Fam sendiri sampai saat ini masih belum bisa meraih hasil positif selama gelaran MPL ID S9. Perjuangan mereka keluar dari zona degradasi pun akan makin sulit ketika harus menghadapi RRQ Hoshi.

Aura Fire vs Bigetron Alpha BO3 (Pukul 15.30 WIB)

Laga berikutnya di hari kedua akan menampilkan Aura Fire yang akan menghadapi Bigetron Alpha.

Mereka sama-sama sedang berjuang mengamankan posisinya terutama Bigetron Alpha yang sangat beresiko turun ke papan bawah. Sementara itu, Aura Fire saat ini juga turun ke posisi 3 klasemen sementara.

EVOS Legends vs Rebellion Zion BO3 (Pukul 18.00 WIB)

Pertandingan antara EVOS Legends kontra Rebellion Zion akan menjadi laga penutup untuk hari kedua nanti.

Tim macan putih yang sedang berada di papan tengah pun akan berambisi untuk meraih hasil positif agar bisa naik ke posisi atas. Sedangkan Rebellion Zion kembali harus berjuang keras untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Baca Juga : Cara Main Hero Melissa Mobile Legends 2022, Auto Pro!

Jadwal MPL S9: Minggu 27 Maret 2022

Jadwal MPL S9
Ilustrasi MPL S9

Bigetron Alpha vs Geek Fam BO3 (Pukul 15.00 WIB)

Memasuki hari terakhir di week 6, dua tim yang sama-sama posisinya sedang tidak aman yaitu Bigetron Alpha dan Geek Fam akan saling bertarung.

Laga pembuka ini pastinya akan menampilkan pertarungan ngotot dari kedua tim mengingat minggu ini adalah momen penentuan apakah mereka lolos play off atau justru harus pulang.

RRQ Hoshi vs Aura Fire BO3 (Pukul 17.30 WIB)

Laga penutup ini menjadi pertarungan sengit yang paling dinantikan penonton pada minggu ke-6 dengan RRQ Hoshi akan melawan Aura Fire. 

Wajar saja banyak yang menantikan duel tersebut karena mereka adalah dua tim yang menghuni papan atas klasemen. Terlebih lagi, Aura Fire sejak MPL ID S4 belum pernah merasakan kemenangan atas RRQ Hoshi.

Tim landak kuning sendiri saat ini sedang di atas angin dengan menjadi pemuncak klasemen, namun mereka tetap tidak boleh lengah dengan tim di bawahnya. 

Selain itu, penampilan mereka sekarang juga sedang menanjak berkat poin penuh yang mereka raih minggu lalu. Mereka sukses mengunci dua kemenangan yang akhirnya membawa mereka ke puncak klasemen.

Keadaan yang sedikit berbeda justru menimpa sang lawan yaitu Aura Esports. Mereka harus puas meraih 1 kemenangan dari EVOS Legends dan kekalaha dari ONIC Esports di minggu ke-5.

Baca Juga : Tips Push Rank Mobile Legends Season 24, Lakukan Ini Bro!

Itulah jadwal MPL S9 minggu ke-6 yang akan menjadi momen penentuan bagi semua tim untuk mengamankan slot play off atau terpaksa pulang. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan laga-laga seru di akhir pekan ini.

Menjadi salah satu kompetisi besar, skena Mobile Legends diharapkan bisa memberikan prestasi untuk Indonesia. Sea Games yang segera bergulir nanti juga akan ada esports dimana Indonesia sudah memiliki roster Mobile Legends untuk berlaga nanti.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!