Jadwal MPL S10 Week 4, Persaingan Semakin Memanas!

MPL Indonesia S10

Persaingan MPL Indonesia semakin memanas. RRQ Hoshi yang tadinya menduduki peringkat satu sementara, kini terjun ke peringkat 4 karena gagal memenangkan dua pertandingan pada minggu ketiga. Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai jadwal MPL S10 week 4 atau minggu keempat yang akan berlangsung pada tanggal 2 September 2022.

Saat ini, EVOS Legends menyingkirkan RRQ Hoshi dari peringkat pertama. Selain itu, Rebellion Zion juga membuktikan kekuatan mereka sebagai tim dengan mengalahkan RRQ Hoshi. MPL Indonesia S10 masih berlangsung dan pastinya akan ada kejutan lainnya, mungkin pada minggu keempat.

Bagi Vicigers yang penasaran, yuk simak pembahasan jadwal MPL Indonesia S10 minggu keempat di bawah ini!

Baca Juga: Rekap MPL S10 Week 3, EVOS Legends Peringkat Satu!

Jadwal Lengkap MPL S10 Week 4

Jadwal MPL ID S10 Week 4
Jadwal Resmi MPL Indonesia S10 Minggu Keempat. Sumber: MPL ID

Seperti pertandingan minggu-minggu sebelumnya, minggu keempat akan tersedia tujuh pertandingan. Semua pertandingan pada minggu keempat akan tersedia selama tiga hari, dari tanggal 2 hingga 4 September 2022.

Hari pertama akan mulai pada tanggal 2 September dengan 2 pertandingan, hari kedua akan mulai pada tanggal 3 September dengan 3 pertandingan, dan terakhir adalah hari ketiga tanggal 4 September dengan dua pertandingan.

Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan MPL Indonesia S10 minggu keempat dan apa yang bisa Vicigers harapkan dari turnamen minggu keempat ini.

Hari Pertama, 2 September

Aura Fire MPL S10
Roster Lengkap Aura Fire untuk MPL S10. Sumber: YouTube/AURATV

Terdapat dua pertandingan pada hari Jumat, 2 September 2022. Pertama, Aura Fire akan menghadapi Geek Fam Indonesia sebagai pembukaan MPL S10 minggu keempat. Pertandingan tersebut akan berlangsung mulai dari jam 15:00 WIB.

Setelah pertandingan antara Aura Fire dan Geek Fam, terdapat pertandingan antara ONIC Esports dan Bigetron Alpha. ONIC Esports harus memenangkan bila ingin mengejar ketertinggalan dari EVOS Legends yang saat ini menduduki peringkat pertama.

Untuk Geek Fam Indonesia, pertandingan tersebut harus mereka menangkan karena saat ini Geek Fam berada di peringkat terbawah klasemen MPL Indonesia S10 sementara.

Baca Juga: Inilah Pelatih Baru Aura Fire di Tahun 2022

Hari Kedua, 3 September

Roster Alter Ego MPL ID S10 Week 4
Roster Alter Ego MPL ID S10 Week 4. Sumber: YouTube/Alter Ego Esports

Hari kedua akan penuh dengan pertandingan yang cukup seru. Aura Fire kembali akan membuka hari kedua dengan melawan RRQ Hoshi, tepatnya jam 13:00 WIB.

RRQ Hoshi harus memenangkan pertandingan tersebut untuk mengambil kembali agregat poin. Selain itu, Aura Fire juga harus memenangkan pertandingan tersebut agar mengejar ketertinggalan poin dari ONIC Esports yang hanya ada selisih satu poin.

Pastinya pertandingan tersebut akan sangat seru, melihat Aura Fire dan RRQ Hoshi saat ini kejar-kejaran poin dan masing-masing memiliki selisih satu poin agregat.

Setelah itu, ada pertandingan pembuktian untuk EVOS Legends. Mereka akan menghadapi Alter Ego jam 15:30 WIB. Meskipun EVOS Legends menduduki peringkat pertama saat ini, mereka tetap harus membuktikan kemampuan mereka agar tetap menguasai peringkat pertama klasemen MPL S10.

Hari kedua akan ditutup dengan pertandingan antara Geek Fam dengan Bigetron Alpha. Pertandingan ini menjadi ajang pembuktian kedua tim yang berada di posisi bawah klasemen MPL S10 sementara.

Baca Juga: Alter Ego Esport Divisi Valorant, Simak Profilnya!

Hari Ketiga, 4 September

ONIC Esports MPL S10
Roster Lengkap ONIC Esports dalam Turnamen MPL S10. Sumber: ONE Esports

Pertandingan antara Rebellion Zion dengan EVOS Legends akan menjadi ajang pembukaan hari ketiga minggu keempat MPL Indonesia S10. Rebellion mampu mengalahkan RRQ Hoshi, sehingga mungkin saja Rebellion kembali melakukan hal yang mengejutkan dan mengalahkan EVOS Legends.

Setelah itu, Alter Ego akan berhadapan dengan ONIC Esports. Keduanya memiliki match w-l yang sama yakni 3-2, namun perbedaan agregat poin. Tentunya pertandingan tersebut akan lebih seru melihat kompetisi yang ada pada klasemen MPL S10 saat ini.

Demikian pembahasan mengenai jadwal MPL S10 minggu keempat. Untuk top up Diamond Mobile Legends, yuk kunjungi VC Market by VCGamers! Banyak promo dan cash back yang tersedia lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!