Jadwal MPL S10 Week 3, Persaingan Semakin Ketat!

MPL Indonesia S10

MPL Indonesia Season 10 adalah turnamen bergengsi dalam kompetisi esports Mobile Legends Indonesia. Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai jadwal MPL S10 Week 3 atau minggu ketiga yang akan berlangsung pada tanggal 26 Agustus 2022.

Minggu pertama dan kedua, RRQ Hoshi berhasil mempertahankan posisinya sebagai peringkat pertama dalam klasemen MPL Indonesia Season 10. Namun, MPL Indonesia S10 masih berlangsung dan tim lain masih punya kesempatan untuk merebut pertingkat pertama dari RRQ Hoshi.

Bagi Vicigers yang penasaran, berikut adalah jadwal lengkap untuk MPL S10 week 3. Minggu ketiga akan penuh dengan persaingan yang ketat dan pertandingan yang tidak kalah seru dari minggu sebelumnya.

Baca Juga: Hasil MPL S10 Week 2, RRQ Mempertahankan Peringkat Satu!

Jadwal Lengkap MPL S10 Week 3

Jadwal MPL S10 Week 3
Jadwal Resmi MPL S10 Week 3. Sumber: MPL ID

Menurut MPL ID, tujuh pertandingan akan diselenggarakan dan pertandingan tersebut akan berlangsung selama tiga hari.

Hari pertama MPL ID S10 minggu ketiga akan mulai pada tanggal 26 Agustus, hari kedua yakni 27 Agustus, dan hari terakhir jatuh pada tanggal 28 Agustus 2022.

Berikut adalah pembahasan lengkap mengenai tiga hari tersebut dan apa yang bisa Vicigers sebagai penonton setia esports Mobile Legends bisa harapkan dalam turnamen minggu ketiga ini.

Baca Juga: 5 BA Onic Esport Tercantik, Bikin Klepek-klepek!

Hari Pertama, 26 Agustus

Jadwal MPL S10 Week 3 EVOS Legends
Roster EVOS Legends MPL S10. Sumber: Instagram/@mpl.id.official

Pertandingan antara AURA Fire dan Alter Ego akan mengawali MPL S10 minggu ketiga. Kedua tim tersebut harus memenangkan pertandingan untuk mendapatkan poin dan terus mengejar ketertinggalan poin.

Pertandingan tersebut akan diselenggarakan jam 15:00 WIB dan bagi Vicigers yang mendukung AURA Fire atau Alter Ego jangan sampai ketinggalan!

Untuk pertandingan kedua, terdapat ONIC Esports melawan EVOS Legends. Kedua tim tersebut memiliki poin yang sama dan pastinya pertandingan tersebut akan sangat seru, melihat dua tim Mobile Legends yang cukup besar akan mengadu mekanik.

EVOS Legends dan ONIC Esports akan berlangsung pada tanggal 26 Agustus 2022, tepatnya jam 17:30. Vicigers yang mendukung ONIC Esports dan EVOS Legends pastinya sudah mengantisipasi pertandingan ini, jadi jangan sampai kelewatan!

Baca Juga: Biodata dan Prestasi Sang El Profesor, EVOS Luminaire!

Hari Kedua, 27 Agustus

Jadwal MPL S10 Week 3 RRQ Hoshi
Roster RRQ Hoshi MPL S10. Sumber: YouTube/Team RRQ

Hari kedua akan penuh dengan persaingan yang sangat ketat. Rebellion Zion akan menghadapi AURA Fire dan mereka harus memenangkan pertandingna melawan AURA Fire untuk mendapatkan poin.

Setelah Rebellion Zion melawan AURA Fire jam 13:00, terdapat pertandingan yang tidak kalah seru yakni Bigetron Alpha melawan Alter Ego jam 15:30. Match tersebut tidak kalah seru karena menjadi pembuktian Bigetron Alpha yang memiliki poin -3.

Hari kedua akan ditutup dengan big match antara dua tim esports Mobile Legends Indonesia yang namanya sangat besar, yakni RRQ Hoshi dan EVOS Legends. Masyarakat luas penggiat esports Mobile Legends pasti sudah menunggu match tersebut, jadi jangan sampai ketinggalan!

Hari Ketiga, 28 Agustus

Jadwal MPL S10 Week 3 Rebellion Zion
Roster Rebellion Zion MPL S10. Sumber: Rebellion Zion

Hari terakhir minggu ketiga akan dimulai dengan pertandingan antara Geek Fam Indonesia dengan ONIC Esports. Pertandingan tersebut akan berlangsung jam 15:00 WIB.

Setelah itu, RRQ Hoshi sebagai juara pertama sementara akan melawan Rebellion Zion, tim yang saat ini masih berada di klasemen terbawah MPL S10.

Demikian pembahasan mengenai jadwal MPL S10 week 3 atau minggu ketiga. Untuk keperluan top up diamond Mobile Legends, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!