Jadwal Demon Slayer Season 4 Episode 1-8

Demon Slayer Season 4

Demon Slayer Season 4 telah resmi hadir sejak 12 Mei 2024 melanjutkan kisah Tanjiro Kamado dan kawan-kawannya dalam pertempuran sengit melawan iblis-iblis kuat dan penguasa mereka, Kibutsuji Muzan.

Season ini menjanjikan petualangan yang lebih menegangkan dan penuh emosional, dengan Tanjiro dan para Hashira (pendekar iblis terkuat) meningkatkan kekuatan mereka untuk melawan Muzan dan para iblis Tingkat Atas.

Baca juga: Fakta Menarik Mengenai Kanae Kocho di Demon Slayer

Sinopsis Demon Slayer Season 4

Demon Slayer Season 4
Sinopsis. (Sumber: Screen Rant)

Season yang dikenal sebagai Arc Pelatihan Hashira, berfokus pada pelatihan dan pengembangan karakter sebelum mereka menghadapi musuh utama, Muzan. 

Arc ini bukan hanya tentang pertempuran besar, tetapi lebih pada proses penting yang harus dilalui para pembasmi iblis untuk menjadi lebih kuat.

Tanjiro Kamado dan teman-temannya akan dilatih oleh para Hashira yang masih hidup dan eks-Hashira.

Kamu akan melihat karakter-karakter kuat seperti Gyomei Himejima, pembasmi iblis terkuat saat ini, bersama Giyu, Shinobu, Mitsuru, Sanemi, Obanai, Muichiro, dan Uzui. Selain itu, Tengen Uzui dan Shinjuro, ayah Rengoku, juga akan bergabung dalam pelatihan ini.

Pada season ini juga akan mengungkap masa lalu Giyu Tomioka dan memberikan sekilas tentang kemampuan Gyomei Himejima. Namun, Tanjiro dan Nezuko harus berpisah selama musim ini. 

Tanjiro akan fokus pada pelatihannya, sementara Nezuko menghabiskan waktu dengan Urokodaki setelah mendapatkan kekebalan terhadap sinar matahari dan mengonsumsi obat dari Tamayo. Jadi, kamu tidak akan melihat reuni saudara Kamado dalam musim ini.

Baca juga: Fakta Unik Tentang Sabito di Demon Slayer

Jadwal Episode Demon Slayer Season 4

Demon Slayer Season 4
Jadwal. (Sumber: Dexerto)

Musim keempat Demon Slayer hanya terdiri dari delapan episode, menjadikannya musim terpendek dari serial ini. 

Episode baru akan dirilis setiap minggu, sehingga kamu tidak akan ketinggalan momen penting dari cerita ini. Berikut adalah jadwal lengkap setiap episode Demon Slayer Season 4:

  • Episode 1: 12 Mei 2024
  • Episode 2: 19 Mei 2024
  • Episode 3: 26 Mei 2024
  • Episode 4: 2 Juni 2024
  • Episode 5: 9 Juni 2024
  • Episode 6: 16 Juni 2024
  • Episode 7: 23 Juni 2024 (berdurasi 40 menit)
  • Episode 8: 30 Juni 2024 (berdurasi satu jam)

Episode akan dirilis setiap Minggu pukul 11:15 pm JST di Jepang. Berikut ini jam tayang Demon Slayer Season 4 di berbagai negara:

  • 9:15 am WIB (Indonesia)
  • 8:45 am PT (Amerika Serikat)
  • 11:45 am Eastern Time (Amerika Serikat)
  • 4:45 pm British Time (Inggris)
  • 5:45 pm European Time (Eropa)
  • 6:15 pm Indian Time (India)
  • 8:45 pm Philippines Time (Filipina)
Baca juga: 5 Fakta Menarik Enmu Demon Slayer

Platform Demon Slayer Season 4

Demon Slayer Season 4
Platform.(Sumber: Beebom)

Kamu bisa menonton Demon Slayer Season 4 di berbagai platform streaming. Untuk kamu yang lebih nyaman dengan subtitle bahasa Indonesia, musim terbaru ini tersedia di iQIYI, BStation (Bilibili TV), dan Netflix.

Baca juga: Kokushibo Demon Slayer: Kisah Hidup, Kekuatan dan Fakta Menarik

Nah, itu dia artikel tetang sinopsis, jadwal, dan platform streaming untukmu. Dengan semua informasi ini, kamu tidak akan ketinggalan satu pun episodenya.

Anime ini siap membawamu kembali ke dunia penuh aksi dan petualangan menegangkan bersama Tanjiro dan para Hashira. 

Dengan animasi yang memukau, cerita yang emosional, dan pertarungan yang epik, season ini dijamin akan memuaskan para penggemarnya di seluruh dunia.

Cari marketplace gaming buat top up diamond game dengan mudah dan cepat? Ayo top up diamond game kesukaanmu di VCGamers Marketplace sekarang!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!