Jadwal Attack on Titan (AoT) Final Season Resmi Diumumkan!

AoT

Setelah menemani kita selama satu dekade ini, akhirnya kita memasuki penghujung dari cerita dari anime Attack on Titan (AoT). Dan buat kamu yang sudah tidak sabar menantikan ini, untungnya tanggal rilisnya sudah dikonfirmasi oleh pihak studio MAPPA.

Jadwal tayang Attack on Titan (AOT) Season 4 Part 3 resmi diumumkan, yaitu pada tanggal 3 Maret 2023 nanti.

Kepastian mengenai jadwal penayangan anime ini didapat dengan dirilisnya trailler AoT Season 4 Part 3 di YouTube. 

Dalam video yang berdurasi kurang satu menit tersebut, disajikan beberapa potongan adegan yang nantinya akan muncul pada Anime AoT S4 Part 3 ini. 

Baca juga: Kode Roblox Anime Adventures untuk Januari 2023

Jadwal Attack on Titan (AoT) Season 4 Part 3

AoT
Jadwal AoT. Sumber: Youtube

Sebelum episode terakhir AoT Season 4 Part 2 dirilis pada tahun kemarin, April 2022, ada sebuah pemberitahuan yang mengungkapkan jika Attack on Titan season ketiganya akan tayang pada tahun 2023.

Dan delapan bulan setelah pengumuman tersebut, baru muncul trailler pertama dari anime ini.

Sebelumnya MAPPA selaku studio animasi dari Attack on Titan mengumumkan bahwa penayangan Attack on Titan S4 bagian ke-3 untuk musim terakhirnya ini akan dibagi menjadi dua bagian

Hal ini dilakukan oleh pihak studio MAPPA karena beban kerjanya sangat berat, sehingga mereka memutuskan untuk membuat menjadi dua bagian, setelah sebelumnya berkonsultasi dengan komite produksi.

Meskipun tanggal perilisan bagian pertama sudah diumumkan, yaitu pada tanggal 3 Maret 2023. Namun, untuk panayangan pada begian keduanya belum diketahui selain memang akan ditayangkan pada tahun 2023 ini.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen

Sinsopsis Attack on Titan Season 4 Part 3

AoT

Pada season kali ini, AoT akan bercerita menganai kelanjutan dari rumbling yang akan dilakukan oleh Eren. Dan disisi lain, pasukan Marley dan Survey Corps akan berusaha untuk menghentikan tindakan Eren.

Selain itu, menarik menanti tindakan seperti apa yang akan dilakukan oleh Zeke untuk menghentikan Eren, atau malah dia berubah pikiran dan kembali berpihak kepada Eren. Jika hal itu terjadi, maka akan membuat banyak konflik dan ketegangan yang mengerikan.

Tak heran jika pada Part ketiga ini nantinya akan menjadi series yang paling emosional dari keseluruhan series yang sudah berjalan. Karena nantinya kita akan menantikan kiprah dari Mikasa dan Armin dalam menghentikan sahabatnya itu. Dan juga kita segera akan mengetahui mengenai nasib dari Kapten Levi, yang pada season sebelumnya sedang terluka parah.

Oleh karena itu, menarik untuk kita nantikan bersama bagaimana kelanjutan dari anime ini. Dan buat kamu yang sudah membaca manganya, mungkin akan tetap penasaran bagaimana nantinya visualisasi dari peraturang terakhir yang epik ini.

Sejarah Singkat Attack on Titan

Manga Attack on Titan pertama kali ditulis oleh Hajime Isayama, pada tahun 2009. Dan sejak saat itu AoT telah menjadi salah satu manga terlaris sepanjang masa.

Sejauh ini, manganya telah terjual lebih dari 100 juta volume cetak di seluruh dunia. 

Sedangkan adaptasi animenya dimulai pada tahun 2013, dan musim keduanya keluar empat tahun kemudian pada tahun 2017. Keseluruhan serial anime saat ini berjumlah total delapan puluh tujuh episode.

Bagian pertama dari Attack on Titan: The Final Season Part 3 Final Arc akan tayang perdana di Jepang pada 3 Maret.

Baca juga: 5 Tips Untuk Menangkan Mode Jujutsu Kaisen Di PUBG

Ikuti berita game terbaru lainnya hanya di VCGamers News. Untuk Top Up Game aman, cepat dan murah, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!