Cara Jadi Rusher FF Menggunakan Karakter Kenta

Rusher FF

Kenta adalah salah satu karakter cepat terbaik di Free Fire. Karakter ini memiliki kemampuan yang kuat bernama Swordsman’s Wrath. Kemampuan ini memungkinkan untuk membuat perisai yang dapat menahan serangan musuh. Tak heran dia cocok sebagai rusher ff. 

Sebagai salah satu karakter baru di Free Fire, dia mungkin belum terlalu dikenal. Namun, dengan kemampuannya, Kenta bisa bersaing dengan karakter lain. 

Dia dikatakan sebagai salah satu pengawal Free Fire milik Hayato. Sebagai seorang penjaga, ia juga memiliki keterampilan yang baik dan mewarisi kemampuan masternya, Swordsman’s Wrath, perisai.

Shield ini merupakan bagian dari skill rework dari karakter Hayato Firebrand di awal perilisannya dan sebelum reworknya. Kenta dapat menggunakan perisai ini untuk memblokir tembakan musuh dari depan dan mengurangi damage serangan mereka saat kamu menjadi seorang rusher ff. 

Nah, bagi yang ingin mempelajari cara menggunakan Kenta sebagai rusher ff, berikut beberapa tips menggunakan menjadi seorang rusher ff dengan menggunakan Kenta. Mau tahu apa saja tipsnya? Buruan baca artikel ini sampai habis ya! 

Trik Jadi Rusher FF Menggunakan Kenta 

Berikut adalah beberapa tips dari VCGamers untuk sobat Vicigers yang ingin menjadi rusher ff terbaik dengan karakter Kenta. 

Siapkan Gloo Wall Saat Mengaktifkan Skillnya 

Karakter Kenta Free Fire
Karakter Kenta FF

Seperti yang disebutkan sebelumnya, karakter ini memiliki skill bernama Swordman’s Wrath yang memungkinkannya membuat perisai di depannya. Skill ini sangat berguna saat ingin menyerang wilayah lawan.

Namun terlepas dari itu, ada baiknya kamu menyiapkan gloo wall jika setiap kali musuh menyerang dari belakang atau dari samping.

Karena biasanya skill shield yang menghadang serangan musuh dari depan, lalu bawa gloo wall kalian jika diserang dari samping/belakang. Siapkan gloo wall dan blokir serangan lawan dengan mudah 

Main Bersama Player Support 

kode redeem ff
Jota adalah skil slot Kenta terbaik

Tips selanjutnya saat menggunakan Kenta sebagai rusher ff adalah memastikan kamu memiliki tim support terdekat. Intinya, tentu saja, untuk memudahkan kamu membantu jika kamu selalu diserang.

Memiliki karakter pendukung atau support yang dekat dengan kamu tentu saja akan meningkatkan peluang untuk memenangkan pertempuran.

Untuk berjaga-jaga jika pertarunganmu gagal setidaknya ada pemain support yang auto save menggunakan karakter Chrono atau mungkin karakter lain dan jangan lupakan gloo wall sebagai pertahanan pribadi di dalam game.

Gunakan Pet Flash 

push rank ff
Menggunakan pet Flash untuk push rank ff

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, skill ofensif Kenta Swordsman akan membuat perisai di bagian depan, sedangkan bagian samping dan belakang Kenta akan sangat rentan terhadap serangan musuh.

Nah, untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan salah satu pet terbaik di Free Fire, yaitu Flash. Flash memiliki kemampuan bernama Steel Shell yang dapat mengurangi damage dari serangan musuh dari belakang.

Dengan skill “Steel Shell”, Flash dapat mengurangi damage musuh (FF Knife dan Bullets) dari 90 persen menjadi 150 (level 3) dengan delay 25 detik. Bayangkan betapa bergunanya Flash untuk mendukung tim.

Dengan cara ini, kamu dapat menyerang diri sendiri tanpa takut ditusuk oleh lawan. Jika kamu tidak memiliki Flash pet, kamu bisa mendownload Free Fire Diamonds terlebih dahulu dan membelinya.

Baca juga: Karakter Support FF Terbaik yang Harus Dimiliki Setiap Squad Untuk ‘Booyah!’

Gunakan Skill Combo yang Tepat 

kode redeem ff
Hayato Awaken FF

Kemudian, untuk menggunakan karakter ini dengan baik sebagai rusher ff, gunakan saja skill karakter seperti Rush. Hayato, misalnya, adalah karakter yang terbangun dengan kemampuan damage dan penetrasi senjata yang berkurang.

Kemudian Kelly bangun dan tidak bangun, kamu dapat berlari cepat dan melakukan banyak kerusakan setelah dia berlari. Selanjutnya adalah Jota yang bisa memberikan HP lebih banyak, karena ia menggunakan segala macam senjata untuk merusak musuh.

Melihat kemampuan Jota yang berhubungan dengan Lifesteal, tentunya jika menggunakan Kenta akan lebih baik lagi karena bisa menggunakan ponsel yang lebih besar untuk menjadi lebih kuat.

Padahal, kombinasi yang cukup kuat saat menggunakan Karakter Kenta, akan membuat kamu lebih baik dari sebelumnya. Hanya jika kamu menggunakan kombinasi seperti ini, kamu akan melihatnya dan memperhatikannya secara detail agar tidak salah. 

Baca juga: 6 Karakter Untuk Combo Dengan Kenta FF MAX April 2022

Jangan lupa untuk top up diamond free fire murah dan cepat hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!