Wow! Item Winter Truncheon Bisa Bikin Heromu Membeku!

Winter Truncheon

Aloha Vicigers! Mobile Legends: Bang Bang menghadirkan salah satu item dengan skill unik yang dapat digunakan oleh hero yang tentunya sangat berguna dan membantu hero dalam menghabiskan lawan, item tersebut adalah Winter Truncheon.

Para pemain Mobile Legends pastinya tidak asing dengan item yang satu ini. Item ini merupakan salah satu item yang masih digunakan oleh para pemain terutama untuk hero Magenya.

Item Winter Truncheon dalam Mobile Legends ini termasuk kedalam kategori Item Magic yang berguna untuk menambah damage dari skill yang dikeluarkan oleh hero, juga item ini memberikan sejumlah skill aktif.

Item ini bisa pemain dapatkan dengan cukup murah, pemain hanya mengeluarkan 1910 Gold saja untuk mendapatkan item Winter Truncheon ini. Pemain juga bisa mendapatkan item Winter Truncheon Mobile Legends ini dengan pembelian Leather Jerkin dan Magic Wand pada shop item.

Jika telah memasuki late game, item Winter Truncheon akan menjadi pilihan bagi hero karena item ini dapat memberikan proteksi. Hero akan menjadi immune terhadap seluruh jenis serangan lawan.

Keuntungan yang didapatkan pemain jika menggunakan item ini sangat banyak, item ini dapat menjaga hero yang digunakan oleh pemain dari serangan lawan dengan meningkatnya kemampuan yang dikeluarkan. Performa hero dengan item ini akan menjadi sangat optimal.

Item Winter Truncheon ini mempunyai atribut defense yang dapat digunakan untuk melemahkan Physical Attack lawan. Hero dengan item ini akan mendapatkan Magic Power disertai dengan Physical Defense sekaligus.

Penggunaan Item Magic Winter Truncheon pada hero akan meningkatkan point stat dengan adanya penambahan Magic Power sebesar 60%, penambahan 50 point pada Armor, penambahan 25 point pada Physical Defense, juga penambahan  HP hero sebesar 400.

Penambahan Magic Power yang didapatkan dari item Winter Truncheon ini membuat hero menjadi semakin kuat karena damage dari skill yang dikeluarkan oleh hero akan bertambah besar dan pasti akan menjadi lebih sakit.

Dengan item ini, tingkat durability pada hero juga akan bertambah, hal ini dikarenakan oleh adanya penambahan HP dan juga Physical Defense yang didapatkan dari item ini.

Item Winter Truncheon ini mempunyai skill aktif yang unik, dimana item ini akan menghasilkan efek freeze jika digunakan pada hero. Hal ini juga membuat hero menjadi immune terhadap seluruh jenis serangan atau damage dari lawan, meskipun hanya selama 2 detik.

Pada saat skill aktif berjalan, hero yang digunakan akan kebal dari serangan apapun, walaupun pada saat itu, hero pemain juga tidak dapat melakukan apa-apa. Hero dengan item Winter Truncheon ini juga akan mendapatkan Skill aktif lain yaitu Cooldown selama 100 detik.

Hero dengan item Winter Truncheon ini akan memperlambat lawan hingga 80%, selain itu lawan juga akan terkena damage dari hero pemain bahkan tanpa menyentuhnya. Uniknya adalah kita yang diserang justru yang memberikan damage kepada lawan.

Item ini sangat cocok untuk hero Mage dengan skill Magic Damage. Item ini juga cocok untuk hero dengan jarak penyerangan yang cukup dekat. Beberapa hero iniadalah hero yang cocok menggunakan item magic Winter Truncheon.

Alice

Skill Ultimate dari hero Alice ini adalah mengambil darah dari lawan. Dengan memadukan item winter Truncheon, Alice akan dapat mengambil darah dari lawan dengan aman.

Lunox

Untuk hero Alice, Item Winter Truncheon ini akan sangat berguna pada saat hero menunggu skill ultimate yang dikeluarkan.

Harith

Hero Mage yang satu ini memiliki skill Movement yang cukup kuat. Jika skill masih cooldown, item Winter Truncheon ini sangat cocok digunakan sambil menunggu dikala musuh masih ada.

Hero lain yang juga cocok digunakan dengan item ini adalah Gusion dan Karina. Juga hero dengan Magic Damage seperti Johnson, Hylos, dan Gatotkaca.

Item yang dihadirkan oleh Mobile Legends pastinya sangat bagus dan berguna untuk digunakan hero. Berbagai macam item ini akan menjadi sangat penting seiring dengan kesulitan yang didapatkan saat bermain melawan musuh.

Jangan sampai kamu melewatkan uniknya salah satu item Magic Mobile Legends ini ya!

Baca Juga : Wow! Ini Dia Swift Boots, Sepatunya Para Marksman!
shopee super online deals x vcgamers

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!