Pakai Item Windtalker Buat Tahan Attack Speed Lawan!

windtalker

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tidak tahu tentang item Windtalker Mobile Legends: Bang Bang?

Sebelumnya kita tahu betul bahwa MLBB merupakan games yang dirancang untuk para pengguna ponsel, dalam game ini akan ada 10 pemain yang dibagi menjadi 2 tim yang setiap timnya akan beradu dengan heronya masing masing.

Fitur yang disediakan dalam Mobile Legends : Bang Bang ini salh satunya item, sampai pada saat ini tidak sedikit pemaian Mobile Legends : Bang Bang yang belum mengetahui semua item dan fungsinya yang terdapat dalam permainan.

Game Mobile Legends : Bang Bang ini bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yaitu kalian akan berada bersama beberapa pemain dalam satu arena dan bertanding dengan tujuan yang sama.

Penting sekali sebagai pemain untuk mengerti masing-masing fungsi dari item di Mobile Legends : Bang Bang, item tersebut bisa kalian gunakan untuk berbagai macam manfaat didalam permainan.

Pemilihan dalam pembelian item punya pengaruh dalam permainan, karena item ini akan menentukan jalannya permainan, jika kalian salah dalam memilih item maka hero yang kalian gunakan dalam permainan akan tidak efektif.

Sekilas Mengenai Item Dominance Ice

Dominance-Ice

Item Dominance Ice adalah item yang berguna sebagai pertahanan terhadap serangan physical dalam Mobile Legends: Bang Bang. Efek pasif dari item ini memiliki manfaat untuk menurunkan kecepatan serangan.

Item Dominance Ice sangat ampuh untuk mengcounter hero yang banyak mengandalkan attack speed dan crit build, serta bagus dalam mengcounter fighter tipe penyerang, harga dari item ini adalah 2110 gold.

Item Dominance ice memiliki keunikan +15% CD reduction atau penurunan cooldown, mempunyai pasif unik yaitu arctic cold untuk menurunkan kecepatan Gerakan lawan sebesar 5% dan dapat menurunkan kecepatan serangan lawan sebesai 30%.

Item Dominance Ice banyak digunakan oleh para pengguna tank dan support, selain dari penurunan attack speed, tambahan dari armour yang tebal serta penurunan crit chance merupakan faktor yang cukup penting dalam mengcounter lawan.

Item Dominance Ice biasanya digunakan pada saat early game, tepatnya pada slot 1 atau 3 di daftar item. Saat di early game dan kalian menyadari bahwa tim musuh memiliki marksman yang akan build attack speed.

Attack speed tak selalu digunakan MM, terkadang banyak yang hanya iseng diberi item attack speed dan tentu saja dapat dicounter oleh Dominance Ice. Item Dominance Ice memiliki beberapa atribut attack speed didalamnya seperti Scarlet Phantom dan Windtalker.

Windtalker, Counter Item Dominance Ice

Selain itu ada item yang bisa di-counter oleh item Dominance Ice item ini adalah item Windtalker, item ini adalah item yang sering kali digunakan oleh marksman dan fighter, karena item ini dapat menambah attack speed dan critical chance.

Selain itu juga item ini dapat menambah movement speed untuk menambahkan mobilitas kalian. Fungsi lain dari item Windtalker adalah membuat kita menjadi lebih lincah, baik saat mengejar target maupun saat sedang mundur.

Item windtalker yang termasuk dalam kategori attack malah tidak punya sama sekali tidak ada atribut attack. Jika kalian dapat memanfaatkan crit chancenya kalian bisa mendapatkan double damage saat serangan crit terjadi.

Harganya Berapa?

Harga dari item Windtalker adalah 1920 gold item ini memiliki +25% attack speed, 20+ movement speed dan 20+ crit chance. Item Windtalker ini mempunyai pasif unik typhoon, setelah 4 serangan dasar selanjutnya bisa menimpakan 125 magic damage pada 3 lawan.

Hal yang menarik selanjutnya dari item Windtalker adalah item ini memiliki pasif unik activate, yaitu setia kali typhoon digunakan, movement speed akan meningkat 5% untuk sementara, mana lain dari item ini adalah pedang putih.

Item Windtalker cocok untuk digunakan pada early game karena skill pasifnya dapat  membatu kita clear minion lebih cepat dengan harga yang murh yaitu dibahwa 2000 gold maka item ini layak untuk dibeli.

Item windtalker memiliki counter yang cukup besar makan item yang dapat mengcounter item ini adalah item Dominance Ice yang mana item ini dapat melemahkan kecepatan serangan 30% dan juga menambah armour cukup banyak.

Sekarang kalian semua sudah tahu kan mengenai kegunaan dari kedua item tersebut, mulai dari efeknya, fungsinya, bagaimana cara menggunakannya dan hero apa saja yang cocok dengan item ini.

Segera mainkan Mobile Legends : Bang Bang di akun milik kalian masing- masing  gunakan kombinasikan item ini dan rasakan bagaimana efeknya terutama saat kalian bermain di early game.

Baca Juga : Item Antique Cuirass Bisa Tahan Tajamnya Blade of Despair!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!