Wow! Item Wind of Nature Penentu Adu Mekanik Sama Core Lain!

Item WoN ML

Sekilas Mengenai Item Wind of Nature

Hola Vicigers! Sebuah item di Mobile Legends: Bang Bang (ML), sebuah hal yang penting dan harus ada di setiap game berjenis MOBA, contohnya keberadaan item Wind of Nature.

Dengan item, hero-hero yang digunakan para pemain akan memiliki sebuah status yang lebih baik dan optimal.

Status yang optimal pastinya akan membuat defense ataupun attack akan menjadi lebih bagus juga. Salah satu item di Mobile Legends (ML) yang memiliki kemampuan keduanya yaitu item Wind of Nature.

Item yang ada di permainan Mobile Legends (ML) bisa dikatakan sebuah imun untuk hero yang akan dipakai. Karena selain untuk menambah kekuatan, sebuah item ini juga akan membuat hero kebal terhadap serangan dari lawan-lawannya.

Item wind of nature ialah item yang ada di permainan Mobile Legends (ML) dan dapat digunakan dalam sebuah gameplay. Item ini bisa dibeli oleh para pemain Mobile Legends (ML) seharga 1910 gold sama game.

Harga di atas tergolong harga yang murah untuk sebuah item game Mobile Legends (ML) yang memiliki banyak manfaat dan terbilang luar biasa. Item wind of nature ini direkomendasikan untuk digunakan oleh marksman dalam Mobile Legends (ML).

Masih banyak para pemain Mobile Legends (ML) yang menyepelekan item-item penting. Karena saat mereka menggunakan marksman dalam suatu game, menurutnya item tersebut kurang berguna.

Padahal hal itu sebuah belum tentu benar, dan bisa saja pemain yang menganggap seperti hal di atas belum pernah mencoba item wind of nature maka dari itu, mereka belum tahu tentang kegunaan dari item wind of nature.

Item wind of nature adalah satu dari banyak item di Mobile Legends (ML) yang direkomendasikan untuk hero seperti marksman. Pasif skill yang dimilikinya juga di desain untuk hero role marksman, pun begitu item ini juga bisa digunakan oleh hero selain marksman.

Saat digunakan oleh hero marksman di permainan Mobile Legends (ML), item wind of nature akan mengeluarkin skill nya yaitu pasif skill yang bisa membuat imun terhadap semua physical damage terjadi selama dua detik.

Dan saat digunakan pada hero yang bukan marksman, akan terjadi sebuah perubahan. Perubahan yang terjadi berupa perubahan durasi skill yang sebelumnya terjadi selama 2 detik akan menjadi satu detik saja.

Yang dimaksudkan imun adalah untuk keadaan saat hero yang menggunakan item ini akan kuat dari serangan musuh dan damage yang dikeluarkan oleh lawan selama dua detik untuk tipikal hero dan satu detik untuk yang bukan hero marksman.

Item wind of nature memiliki beberapa status dasar. Pertama ialah +10 Physical Attack, bisa dibilang memang kecil untuk penambahan physical attack nya. Namun perlu di ingat, bahwa keutamaan dari item ini ialah skill aktifnya.

Yang kedua adalah +25% attack speed nya. Attack speed yang di sebar oleh item ini tergolong cukup besar. Sehingga akan cocok dan memang direkomendasikan untuk hero-hero seperti marksman.

Ketiga ialah +15% lifesteal, item ini juga memberikan lifesteal yang cukup besar. Jadi item ini bagus untuk digunakan oleh hero-hero seperti marksman. Item wind of nature juga memiliki skill aktif.

Skill aktif dari item wind of nature akan membuat kuat dan kebal penggunanya dari physical damage. Durasi kuat atau kebal yang akan terjadi selama 2 detik dan hanya 1 detik jika dipakai oleh para hero marksman.

Item ini cocok digunakan pada saat late game, apalagi saat war. Pada momentum yang pas ini akan membuat suatu keadaan yang pas dan tim kalian akan unggul ketika ada war di late game.

Baca Juga : Wow! Adipati Dolken Sekarang Suka Live Streaming Main MLBB!

Beberapa Hero Pengguna Item Ini yang Cocok

Sebenarnya semua hero yang ada di permainan Mobile Legend wajib memiliki item Wind of nature ini. Karena kemampuannya yang luar biasa dan bisa memberikan kemenangan untuk setiap hero yang memakainya. Beberapa hero yang bisa untuk item wind of nature ialah:

  1. Claude
  2. Hanabi
  3. Karrie
  4. Layla
  5. Aldous
  6. Natalia
  7. Saber
  8. Granger
  9. Moskov
  10. Saber

Kalian bisa menggunakan item wind of nature untuk semua hero untuk membantu kekebalan dari hero yang kalian pakai. Tetap semangat saat bermain dan selamat mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!