Pakai Item Rapid Boots Kalo Mau Jalan Mode Kecepatan Cahaya!

item rapid boots mlbb

Sekilas Mengenai Item Movement Rapid Boots

Aloha Vicigers! Kecepatan adalah salah satu faktor penting dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Tidak hanya kecepatan menyerang tetapi kecepatan dalam melakukan rotasi. Maka dari itu item movement sering menjadi item yang dibeli di awal game.

Item movement dalam game Mobile Legend: Bang Bang adalah item yang membuat hero kita berjalan cepat sehingga sangat penting untuk digunakan di setiap hero. Tetapi tidak sembarang item movement, karena setiap item memiliki skill yang berbeda. Dalam memilih item, kalian harus mengetahui hero apa yang kalian pakai.

Tergantung dengan hero yang kalian pakai, setiap item yang kalian gunakan pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jika kalian memilih untuk menggunakan sepatu yang salah, skillnya akan terbuang percuma dan kalian harus membelinya lagi.

Item movement adalah item yang dapat meningkatkan movement speed pada hero kalian. Item ini  tidak hanya memberikan movement speed saja tetapi memiliki skill pasif pada sepatu tersebut.

Jika kamu meng-upgrade item-mu, pada level 2 kamu akan mendapatkan skill pasif pada sepatu yang anda miliki. Setiap sepatu memiliki passive skill yang berbeda, kamu tinggal menyesuaikan dengan strategi yang akan kamu lakukan.

Sangat penting bagi player untuk menghafal item yang ada. Jadi kalian bisa tahu item apa saja yang harus dipakai atau tidak. Kamu juga bisa memenangkan game dengan mudah jika menggunakan item yang fleksibel.

Rapid boots adalah salah satu item movement yang cocok digunakan untuk kalian yang sedang bermain sebagai roamer atau observer.

Movement speed kalian akan sangat cepat jika kalian mengalami out of combat. Akan tetapi, jika kalian terkena damage, movement speed kalian akan berkurang sebanyak 45 poin.

Kelebihan Item Rapid Boots

Pada awalnya para player Mobile Legend: Bang Bang memandang item rapid boots sebelah mata karena hanya memberikan 65 poin pada movement speed tanpa ada bonus lainnya.

Akan tetapi saat Mobile Legend: Bang Bang melakukan update pada patch 1.2.88  item yang satu ini menjadi memiliki status yang menggoda, sehingga banyak player yang memilih item yang satu ini ketimbang item lainnya,

Dengan menggunakan item ini, membuat hero yang anda gunakan menjadi mudah bergerak, selain itu dengan bantuan item rapid boots ini memudahkan kamu untuk mengejar musuh.

Saat kamu kekurangan health point (HP) kamu bisa berlari sambil melakukan healing agar darahmu kembali terisi.

Pada rapid boots yang baru, developer MLBB (Moonton) memberikan 100 poin tambahan pada movement speed dengan Unique Passive Side Effect yang akan menurunkan movement speed rapid boots ke 55 poin bila player menyerang ataupun diserang selama 5 detik.

Walaupun memiliki kekurangan, tambahan 100 poin pada movement speed membuat rapid boots menjadi meta di semua role.

Semua role bisa menggunakan rapid boots ini untuk roaming.tidak ada hero yang membutuhkan mobility equipment selain rapid boots.

Penambahan 100 poin pada movement speed terasa sangat ekstrim. Seharusnya developer MLBB tidak memberikan perubahan yang terlalu ekstrim pada rapid boots. Item rapid boots ini bisa kamu beli seharga 630 gold.

Selain rapid boost kamu juga bisa membeli wizard boots, item ini akan memberikan tambahan 40 poin pada movement speed, 300 poin Health Point dan Unique Passive Plunder yang dimilikinya akan memberikan 80 gold saat memberikan assist.

Sebagai alternatif lain saat bermain Mobile Legend: Bang Bang kamu bisa menggunakan item swift boots juga, item ini akan meningkatkan 2 speed yaitu movement speed dan attack speed.

Item ini memberikan 40 poin tambahan pada movement speed dan 15% attack speed.

Item boots adalah item pertama yang harus kalian beli pada game Mobile Legend: Bang Bang ini karena tanpa item sepatu ini karakter yang kamu mainkan akan terasa lambat.

Pasalnya, tidak semua karakter dalam game Mobile Legend: Bang Bang memiliki kecepatan yang bagus. Bahkan ada juga yang memiliki kecenderungan bergerak lambat.

Oleh karena itu item movement adalah salah satu item yang anda butuhkan saat bermain Mobile Legend agar memudahkan dalam mengejar dan melarikan diri dari lawan.

Baca Juga : 4 Alasan Kenapa Pada Bikin Smurf Account di ML!
vcgamers-bebas-biaya-transaksi-penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!