Item PUBG yang Bisa Kamu Beli Dengan Fragment Di Maret 2022

PUBG Mobile 2.1

Ada banyak sekali item PUBG yang bisa kamu beli dengan fragment pada bulan Maret 2022. Kami sudah merangkum yang terbaik di antara item PUBG tersebut.

Sama seperti video game populer lainnya, PUBG juga memiliki mata uang dalam game yang dikenal sebagai fragment, yang membantu pemain mendapatkan skin dan berbagai item dalam game lainnya.

Fragment perak dapat diperoleh dengan membongkar pakaian duplikat dan dengan menyelesaikan misi. Fragmen perak ini dapat digunakan untuk mendapatkan pakaian terbatas waktu dan permanen. Namun, dengan begitu banyak item PUBG yang ada, menjadi sulit untuk memilih item PUBG terbaik.

Secara khusus, VCgamers telah merangkum lima item PUBG terbaik yang bisa kamu beli menggunakan fragment pada bulan Maret 2022.

Daftar Item PUBG Terbaik Untuk Fragment

Scrapper’s Set

Item PUBG
PUBG

The Scrapper’s Set adalah pakaian paling mahal yang ada di bagian Redeem. Karena ini adalah item PUBG legendaris, kamu harus menukar sebanyak 6.500 fragment perak untuk menambahkan pakaian ke inventaris kamu.

Seiring dengan jaket crop dan hoodie biru, pakaian ini terutama dirancang untuk karakter wanita.

Gold Plated Scar-L

Item PUBG
Scar

Gold Plated Scar-L adalah salah satu skin senjata terbaik yang bisa didapatkan pemain secara permanen. Gold Plated Scar-L membutuhkan 1.500 fragment perak. Meskipun skinnya termasuk yang tertua di dalam game, kegemarannya tetap sama. Skin Gold Plated Scar-L dapat ditemukan di baris pertama bagian Redeem.

Gold Plated Scar-L salah satu item PUBG yang paling sering ditukarkan para pemain di PUBG Mobile. Scar-L adalah salah satu AR paling populer di PUBG. Meskipun beberapa bungkus tersedia untuk senjata ini, yang berlapis emas cukup unik.

Bungkus khusus ini dapat ditebus dengan menukar 1500 fragment perak. Tidak ada pilihan untuk memilikinya untuk waktu yang terbatas, dan itu akan menjadi tambahan permanen untuk koleksi gamer.

Noble Lineage Headgear

The Noble Lineage Headgear adalah item legendaris yang bisa didapatkan oleh pemain dengan imbalan fragment perak. Tutup kepala dirancang agar terlihat seperti sorban dengan batu ruby yang melekat padanya.

Kamu yang ingin mendapatkan tutup kepala ini secara permanen harus membayar 1.120 fragment perak. Selain itu, ini juga tersedia untuk waktu yang terbatas jika diinginkan, dan pengguna akan diminta untuk menghabiskan 131 atau 560 perak untuk memilikinya masing-masing selama tujuh atau 30 hari.

Noble Lineage Pan

Item PUBG terbaik selanjutnya yang bisa kamu beli dengan fragment adalah Noble Lineage Pan. Skin Noble Lineage Pan telah diberi tampilan bunga dan dilaporkan sebagai skin pan dengan tampilan terbaik yang tersedia untuk ditukar dengan fragment perak.

Kamu bisa mendapatkan skin masing-masing untuk 147 atau 630 fragment perak selama tujuh atau 30 hari. Untuk mendapatkan skin secara permanen, kamu harus membayar total 1.260 fragment perak.

Mungkin tidak banyak player yang menggunakan skin pan. Namun, akan lebih baiknya, kamu menggunakanya sebagai daya tarik tersendiri ketika di Lobi PUBG. Menggunakannya juga sangat ber-damage tinggi pada musuh.

Baca juga: Cara Naik Conqueror PUBG Dengan Cepat Di Maret 2022

Persian Warrior Outfit

Persia Warrior Outfit merupakan item PUBG legendaris yang memiliki tampilan unik. Pakaian ini tersedia baik, terbatas waktu dan permanen.

Kamu diharuskan menghabiskan 392 atau 1.680 fragment perak untuk mendapatkannya masing-masing selama tujuh dan 30 hari. Namun, 3.360 fragment perak diperlukan untuk mendapatkan gaun itu secara permanen.

Set outfit Persia Warrior terbaru dan bisa kamu dapatkan sekarang juga. Penampilannya yang unik justru menunjukkan kehebatan seorang desert warrior.

Belum lagi kombinasi warna bajunya yaitu emas dan hitam yang membuat kita bisa membayangkan bagaimana rupa para pendekar Persia sebelumnya.

Dari tampilannya, nuansa karakter kamu pasti akan berubah. Bisa dibilang set outfit Prajurit Persia kali ini memberikan sesuatu yang baru di game PUBG Mobile, yaitu desert battle ala militer. Cukup unik tapi tetap jantan.

Baca juga: Skin Senjata PUBG yang Dapat Di Upgrade Maret 2022

Itulah tadi lima item PUBG terbaik yang bisa kamu beli menggunakan fragment perak dalam game. Dari kelima item PUBG tersebut, manakah yang akan kamu beli?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!