6 Item Lifesteal Mobile Legends Terbaik Untuk Nge-push, Keras Bro!

Hero Yin ML - Nama ML Aesthetic

Apakah kamu suka nge-push musuh atau turret musuh? Maka kamu wajib menggunakan 6 item lifesteal Mobile Legends terbaik ini. Rasakan kerasnya bro!

Memahami nama dan fungsi item lifesteal Mobile Legends sangat diperlukan, hero yang kamu gunakan akan menjadi noob dan membebani tim jika kamu menggunakan item ML secara sembarangan.

Salah satu item terpenting di Mobile Legends adalah item lifesteal Mobile Legends, yang berfungsi untuk meningkatkan efek regenerasi HP dan meningkatkan daya tahan hero. Berikut 6 item lifesteal Mobile Legends yang perlu kamu ketahui saat bermain, yuk simak apa saja item tersebut.

Daftar Item Lifesteal Mobile Legends

Bloodlust Axe

Item Lifesteal Mobile Legends
Axe

Item lifesteal Mobile Legends pertama adalah Bloodlust Axe. Bloodlust Axe adalah sesuatu yang harus digunakan oleh para hero Fighter.

Memiliki fungsi yang sama dengan objek lifesteal pada umumnya, perbedaannya adalah Bloodlust Axe hanya bekerja pada skill, bukan basic attack. Bloodlust Axe memberikan 70 serangan fisik lagi, ditambah 10 persen cooldown reduction. Bloodlust Axe memiliki atribut tambahan, yaitu 20 persen magic vamp.

Bloodlust Axe sangat ideal untuk hero tanpa mana, seperti Hilda atau Chou alias, yang bisa terus-menerus mengeluarkan skill. Benda ini akan berfungsi jika serangannya mengenai musuh.

Tidak hanya melakukan 70 serangan fisik ekstra dan 10 persen pengurangan cooldown, Bloodlust Axe juga tidak lagi mempengaruhi hero sebesar 20 persen dari gaya hidup setiap kali skill-mu mengenai target.

Endless Battle

Item Lifesteal Mobile Legends
endless batlle

Item lifesteal Mobile Legends terbaik kedua versi VCGamers adalah Endless Battle, item ini cocok untuk hero Marksman dan hero fisik yang menggunakan basic attack. Endless Battle memberikan 65 serangan fisik lagi, lima hujan mana, 250 HP, 10 persen pengurangan cooldown, 5 persen kecepatan gerakan, dan 10 persen gaya hidup fisik.

Dengan kepasifan unik: setelah tiga detik menggunakan skill, serangan dasar berikutnya akan memberikan 60 persen dari serangan fisik sebenarnya yang kamu miliki.

Item ini adalah sesuatu yang menawarkan banyak manfaat bagi pemain. Selain memberikan 15 persen lifesteal, item ini juga menambahkan 65 physical attack, 25 magic power, 300 mana, 5 persen movement speed dan 250 HP.

Jadi hal ini sangat cocok untuk hero yang menyukai skill spam seperti Alucard. Dengan lifesteal yang lebih besar, HP dan efek serangan yang sangat besar, heromu akan lebih kuat dan lebih mematikan.

Haas’s Claws

Item Lifesteal Mobile Legends
haa’s claw

Item lifesteal Mobile Legends terbaik ketiga yang perlu kamu ketahui adalah Haas’s Claws, HP kamu bisa saja tiba-tiba terisi kembali jika kamu menggunakan benda ini. Haas’s Claws sangat cocok untuk semua hero fisik yang bertarung dengan mengandalkan lifesteal, hal ini memberikan efek hujan yang lama.

Haas’s Claws memberikan tambahan +70 physical attack dengan tambahan 20 persen physical lifestyle dan tambahan +10 persen physical lifestyle jika HP di bawah 40 persen.

Jika kamu ingin menggunakan fighter, kamu harus membeli item ini. Haas’s Claws menawarkan peningkatan 20 persen yang cukup besar dalam lifesteal.

Tidak hanya itu, jika HP-mu kurang dari 40 persen, item ini akan memberi heromu tambahan 10 persen kehidupan lagi. Selain itu, Haas’s Claws sangat bagus untuk hero MM, karena dapat menambahkan 70 poin ke serangan fisik.

Wind Of Nature

Item Lifesteal Mobile Legends
wind of nature

Item lifesteal Mobile Legends terbaik keempat yang perlu kamu ketahui adalah Wind of Nature, benda ini diciptakan untuk membunuh hero Marksman secara cepat. Selain efek long life saving, benda ini juga menggunakan sistem imun untuk melakukan physical damage dalam hitungan detik.

Wind of Nature memberikan 10 serangan fisik, 25 persen kecepatan serangan, dan 15 persen gaya hidup fisik. Ia memiliki skill aktif: Kekebalan terhadap semua damage fisik selama dua detik dengan cooldown 70 detik.

Item ini juga memiliki skill aktif bernama Wind Chant, yang berguna untuk memberikan kekebalan terhadap setiap damage fisik yang berlangsung selama 2 detik. Namun, durasinya bisa dikurangi setengahnya jika digunakan oleh penembak non-rolling dan skill ini memiliki waktu pendinginan 80 detik.

Statistik dasar Nature’s Wind sebenarnya sedikit mengecewakan dalam hal peningkatan serangan fisik, karena sangat rendah, tetapi gaya hidup dan kecepatan serangannya sudah cukup.

Kamu harus mengatur waktu kapan waktu yang tepat untuk menggunakan skill aktifnya. Karena skill aktif ini memberikan resistance hanya selama 2 detik dengan cooldown yang relatif lama yaitu 80 detik.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Aldous di Mobile Legends 2022

Ice Queen Wand

Item Lifesteal Mobile Legends
Ice Queen Wand

Item lifesteal Mobile Legends berikutnya adalah Ice Queen Wand, item ini khusus dibuat untuk para pahlawan magis. Item ini juga harus digunakan oleh hero support, lawan harus berat saat menghadapinya.

Ice Queen Wand memberikan 75 kekuatan sihir, 10 persen kehidupan sihir, 150 mana, dan 7 persen kecepatan gerakan. Dengan kepasifan luar biasa: menyebabkan kerusakan melambat sebesar 15 persen dalam tiga detik.

Demon Hunter Sword

Item Lifesteal Mobile Legends
Demon Hunter Sword

Item lifesteal Mobile Legends selanjutnya yang perlu kamu ketahui sebagai pemain Mobile Legends adalah Demon Hunter Sword, item ini hanya cocok untuk hero yang menggunakan basic attack.

Demond Hunter Sword adalah objek fisik untuk mencuri kehidupan, item ini tidak tersedia untuk para Mage. Demon Hunter Slayer memberikan 35 serangan fisik serta 25 kecepatan serangan.

Dengan pasif unik, ini berarti: Serangan dasar dapat menimbulkan 9 persen dari target HP yang tersisa sebagai kerusakan fisik tambahan, dan serangan dasar menimbulkan serangan fisik 3 persen lagi selama tiga detik, hingga lima kali.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Hayabusa di Mobile Legends 2022

Nah itulah 6 item lifesteal Mobile Legends terbaik 2022. Untuk membuat pertahanan hero kamu lebih kuat dan lebih berbahaya untuk diserang, kamu harus menggunakan item ini. Jika masih ada kaitannya dengan ini, jangan sungkan untuk berbagi, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!